Cara Mendapatkan Token Bowknot Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Mendapatkan Token Bowknot Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel dibawah ini.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali event menarik yang harus kalian selesaikan. Dengan mencoba Cara Mendapatkan Token Bowknot Mobile Legends (ML), akan kasih kesempatan hadiah lebih banyak loh. Tentu saja dengan mengumpulkan Token seperti ini, pasti rasanya akan menjadi lebih untung besar juga.

Apalagi dengan beberapa misi yang sudah hadir dalam game ini, memang totalnya lumayan banyak. Kita bisa mendapatkan banyak sekali hadiah menarik dari Event yang sudah ada sekarang, jangan sampai ada yang terlewat karena semua itu telah hadir dengan cukup baik sekarang juga.

Lalu dengan munculnya Kalender Event The Aspirants Mobile Legends, pasti memberikan banyak peluang bagus untuk kalian semua. Jangan sampai melewatkan semua ini, agar kalian nanti bisa kasih satu potensi yang menarik dan jangan abaikan semua itu.

Termasuk dengan Cara Mendapatkan Token Bowknot Mobile Legends (ML), pastikan kalian miliki Token ini sekarang juga. Kumpulin yang banyak dan akan mudah mendapatkan banyak hadiah keren, karena itu akan bersifat sebagai penukaran yang penting sekali.

Cara Mendapatkan Token Bowknot Mobile Legends (ML)

  1. Login Ke Mobile Legends

    Kalian harus Login terlebih dahulu kedalam game Mobile Legends sekarang, supaya nanti bisa mendapatkan hadiah yang sangat banyak. Bahkan dengan Token Bowknot Mobile Legends ini, ternyata para player bisa mendapatkan dari tanggal 29 Januari – 4 Februari 2022 mendatang.

  2. Masuk Tab Event Dan Buka Login Tahun Baru Imlek

    Selanjutnya kita bisa masuk kedalam event yang sebelah kiri, kemudian cari Kategori Event yang punya nama Tahun Baru Imlek. Nah dari sini kalian nanti tinggal mulai saja cek bagian Quest itu, agar bisa tau hadiah apa saja yang bisa kita dapatkan.

  3. Harus Login Untuk Mendapatkan Token Bowknot Mobile Legends

    Para player yang sudah melihat misi dari event ini ternyata ga begitu sulit, harus melakukan Login selama 6-7 Hari untuk mendapatkan Token Bowknot tersebut. Dengan total 6 hingga 7 Token ini, para player akan menerima hadiah yang jauh lebih menguntungkan.

  4. Kumpulin Token Terlebih Dahulu Saja

    Saran dari Esportsku adalah untuk mengumpulkan Token hingga sudah mencapai 5 ataupun 6 buah. Karena ada sebuah hadiah menarik yang akan kita dapatkan, jika mengikuti Event terbaru ini dengan bersabar juga loh. Pasti kalian kalau mengikuti event tersebut, bisa memiliki peluang lebih besar.

  5. Token Akan Menghilang Jika Event Selesai

    Sesuau yang harus kalian perhatikan adalah jika Token ini nanti akan menghilang, ketika Event tersebut sudah selesai. Tentu saja sesuatu yang cukup merugikan, kalau memang sudah kayak point ke 4 langsung tukar sama hadiahnya saja.

Event ini tidak terlalu menyulitkan untuk para playernya, jadi kalian hanya bertugas login dan kumpulin Token itu sekarang juga. Dengan begitu sudah pasti akan langsung mendapatkan hadiah yang lumayan banyak, asal kalian sendiri memang rajin login kedalam game.

Karena yang Esportsku tau ini event memang spesial, berdekatan dengan Lunar New Year jadi kalian itu harus segera memilikinya. Sebagai hadiah yang cukup menarik dan pasti keren sekali, akan membuat kita jadi tidak akan merasa jenuh dengan event terbarunya.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Token Bowknot Mobile Legends (ML), kalian tidak perlu bingung lagi dan tinggal mencobanya sendiri, Pasti dengan Token kayak begini, kita pasti akan mendapat banyak hadiah lainnya yang jauh lebih menguntungkan.

Termasuk dengan mengikuti Cara Mendapatkan Exclusive Voucher Supplies Mobile Legends, kita bakalan pakai untuk melakukan Spin dan menerima hadiah. Ayo buruan kita kumpulin dengan cepat agar hadiah tidak akan ada yang terlewatkan.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment