Kelebihan Dan Kekurangan Hayabusa Revamp di Mobile Legends (ML)

Penasaran Kelebihan Dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends sudah merilis banyak update terbaru yang akan mengubah meta permainan dalam game. Apalagi setelah melihat Kelebihan Dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends (ML), ini akan menjadi berpenmgaruh. Sebab kemampuan yang kita dapatkan dari Hayabusa setelah Revamp, pasti ada yang Naik dan juga Turun dari sebelumnya.

Sebab dengan munculnya Revamp pada hero bernama Hayabusa ini, ternyata itu sangat mempengaruhi gameplay yang akan berlangsung. Jika kalian bertanding dan menggunakan Hayabusa ini, pasti sangat kuat dan tidak mungkin kalah dengan begitu mudah.

Bahkan dalam segi kemampuan juga, kalian harus paham Cara Menggunakan Hero Hayabusa Mobile Legends biar tidak salah melakukannya. Apalagi dalam kondisi yang sudah Revamp, pastinya cukup berbeda yang dimana dulunya itu kayak gimana dan berubah menjadi seperti apa sekarang.

Menurut Esportsku sekarang ada Kelebihan Dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends (ML). Beberapa point yang mungkin akan kalian pahami tersebut, menjadi salah satu tambahan yang penting untuk Revamp hero Assassin paling menakutkan ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends (ML)

Memiliki Mode Real Ninja (Kelebihan)

Pada awal model Hayabusa dari awal sampai sekarang ini, memang terlihat seperti Ninja yang cukup tradisional. Bukan berarti jelek, tapi menunjukan kalau memang Style Hayabusa juga muncul karena tema lama. Namun setelah mendapatkan Revamp, Hayabusa menjadi salah satu Ninja dengan tampilan kepala terbuka.

Kalau yang versi dulu menggunakan Helm Samurai, namun sekarang sudah tidak lagi. Bahkan bajunya dan penampilannya, mengalami beberapa perubahan kondisi yang membuatnya jadi lebih cepat dan terlihat cukup lincah dari sebelumnya.

Bahkan Hayabusa tidak terlalu sulit dalam menggunakan lemparan Shurikennya, karena sudah terbantu dengan Alat yang canggih. Dengan begitu Hayabusa mampu menyerang lawan lainnya dengan cara yang Cepat.

Kelebihan Dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends adalah Perubahan Damage Yang Lebih Besar (Kelebihan)

Hayabusa juga merupakan Revamp terbaik yang pernah muncul dalam game Mobile Legends, memberikan kekuatan yang tentu saja mampui menghadapi lawan dengan Cepat. Lalu untuk power milik Hero ini setelah mendapatkan Revamp, menurut Esportsku memang menjadi sangat kuat dari setiap serangannya.

Itulah kenapa baik Tidak ataupun Revamp saja sangat kita takuti, bahkan kalau ketemu yang Pro banget pakai Hero ini. Musuh yang sudah membuat Hayabusa Jadi buildnya, pasti bakalan lebih susah untuk terbunuh dan gampang kabur ataupun maju menyerang musuh.

Karena pasifnya menjadi lebih kuat, sebab tambahan yang akan terbantu oleh beberapa skill dan hitnya sendiri dalam pertandingan.

Ultimate Semakin Lama (Kelebihan)

Bukan berarti setelah Revamp Ultimate Cooldownnya lama, tetapi ini efek ketika kita menggunakan Ultimate kepada musuh. Contoh kalian melawan Hero Alucard sendirian, menggunakan Skill ultimate dan itu akan bertahan lumayan lama. Kalau berdasarkan pengalaman Esportsku, ada kurang lebih 3 – 6 Detik akan menempel pada musuh.

Tentu saja rasanya berbeda sama seperti yang versi lama, kita barus masuk kedalam tubuh musuh paling 4 hit langsung keluar lagi. Durasi yang sebentar membuat player susah kill, jadi dengan Revamp ini membuat Hayabisa menjadi semakin kuat dari Sebelumnya.

Kelebihan Dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends adalah Mudah Kabur (Kelebihan)

Dulu Hayabusa memang termasuk Hero dengan Skill kabur yang cukup cepat, bahkan setelah Revamp juga mengalami sebuah hal yang sama. Mudah Kabur dari musuh pasti terjadi, karena yang Esportsku tau Revamp ini memberikan perubahan pada Skill 2 miliknya.

Jarak penggunaan menjadi semakin jauh, itulah Keuntungan dari Revamp hero ini, kalian juga bisa lebih cepat mengejar musuh pakai Skill 2. Itu memudahkan player baru juga, kalau memang ingin dan sudah memepalajari gerak – gerik Hayabusa dalam pertandingan.

Shuriken Yang Lebih Cepat (Kelebihan)

Ketika kalian menggunakan Skill 1 nanti, akan membuat Shurikennya menjadi kembali lebih cepat. Tentu saja dengan kekuatan yang bisa kalian gunakan, maka lebih cepat dalam mengisi Pasif untuk meningkatkan Pasif lebih cepat.

Itulah kenapa kalau kalian berhasil memberikan Damage dari Skill ini, pasti akan berikan Damage yang lebih besar dari sebelumnya.

Kelebihan Dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends adalah Bergantung Sama Buff (Kekurangan)

Sebagai hero yang memang memakai Energy, ternyata Hayabusa sekarang jauh lebih membutuhkan Buff Biru dalam pertandingan. Sebab kemampuan Hayabusa yang full pada Energy, memang berpengaruh pada keadaan seperti ini.

Pada waktu belum mendapatkan Revamp sama sekali, Hayabusa memang cukup lincah dengan Kemampuan untuk menghabisi lawan. Energy yang dulu dan sekarang sudah berbeda, jadi kalian akan merasakan kalau Energy menjadi Boros dan harus pakai buff yang membaut kita harus jadi Hyper.

Ultimate Sudah Bisa Tercounter (Kekurangan)

Sungguh hal yang cukup sayang banget bisa terjadi pada Hayabusa, sekarang Ultimatenya sudah bisa terkena Cancel dengan Skill Blink. Baik itu Blink Hero ataupun Flicker, semua bisa membuat Hayabusa kehilangan Ultimatenya ketika sedang mengincar target lawannya itu.

Tentu saja dalam keadaan Skill yang hilang ini, membuat Hayabusa gagal untuk melakukan Combo pada musuh yang sedang dia targetkan. Kalau sebelum Revamp Esportsku sempat mencobanya juga, kalau memang Ultimatenya akan menempel pada musuh tapi durasinya saja yang sebentar.

Kelebihan Dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends adalah Atribut Yang Berkurang Sedikit

Meskipun sedikit, tapi pada Revamp yang terjadi pada Hayabusa kemarin merubah Atribut yang cukup berbeda. Tentu saja dengan kemampuan Hero ini sekarang, sudah tidak terlalu kuat jika duel sama Marksman atau salah combo.

Sebab Attack atau Damage yang kuat, harus tergantikan dengan HP yang begitu Rendah dalam pertandingan nanti.

Ultimate Kuat Jika Ada Pasif (Kekurangan)

Pasif dari Hero ini memang menambahkan Tanda kepada musuh, itulah yang akan berpengaruh pada kelangsungan Ultimate yang kita berikan. Kemampuan Hayabusa saat sedang melakukan Ultimate akan menjadi lebih kuat, kalau target memiliki Mark Pasif dalam jumlah 4 buah.

Namun kalau memang kalian mainnya asal – asalan dan tidak memperhatikan ini, maka Pasif tersebut akan tetap 1 atau 2 saja yang tertempel sama musuh. Membuat kita merasakan Ultimate Hayabusa tanpa damage dan mirip seperti Versi lamanya.

Kelebihan Dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends adalah Lebih Mudah Ditebak Gerakannya (Kekurangan)

Karena pada bagian Skill Ultimate bisa tercounter, maka sekarang Hayabusa ketika bergerak mudah untuk ketahuan bakalan seperti apa. Combo Hayabusa memang tidak berubah, tapi kalau dulu memang terkadang sulit menebak sebenarnya hayabusa mau nyerang siapa.

Nah kalau sekarang Hayabusa memang cukup cepat dalam menghadapi musuh, cuma gerakannya mudah terbaca dan kita bisa menghindarinnya. Apalagi untuk Skill 2, memang cukup bagus bisa kita gunakan lebih jauh tapi saat mau memasangnya yang sedikit susah.

Setelah mengetahui Kelebihan Dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends (ML), maka kalian tidak mungkin bingung dengan ini. Kalau menurut Esportsku, memang menjadi sesuatu yang bagus dan cukup menguntungkan buat kita semua. Biar lebih paham, sebelum kita menggunakan Hero ini nanti.

Lalu ada juga Cara Counter Hero Hayabusa Mobile Legends, supaya kalian tetap waspada ketika bertemu dengan hero tersebut. Jika kalian memakai hayabusa dan melawan Counternya ini, harus berwaspada karena Hayabusa bisa menjadi kurang bagus dalam pertandingan.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment