Hero Butterfly Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya!

Penasaran Hero Butterfly Honor of Kings (HoK)? kita simak pada artikel disini.

Honor of Kings telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat beragam untuk bisa player ketahui semua ini sekarang juga. Tentu saja kemunculan Hero Butterfly Honor of Kings (HoK), para player bakal menjadi semakin mudah untuk mengenal kemampuan Skill dan juga Buildnya.

Hal tersebut yang akan membantu kalian untuk bisa memainkan Hero Butterfly menjadi semakin mudah karena memahmai hal itu.

Kemudian ada juga beberapa dari hal yang memang telah muncul dalam game ini untuk bisa kalian pelajari dengan mudah.

Termasuk dari beberapa Hero, Mekanisme permainan dan juga ada sebuah hal bagus yang tentu saja akan kalian nikmati juga.

Belum lagi mengikuti setiap Event spesial yang hadir pada Game Honor of Kings untuk bisa langsung saja kalian mainkan segera.

Apalagi untuk beberapa dari Tipe Hero Role Honor of Kings yang bisa kalian pahami, sebagai salah satu kekuatan yang begitu besar.

Kalian yang menggunakan Hero ini akan menjadi semakin kuat dengan setiap kombinasi dari tim melawan musuh ketika main.

Lalu pahami kerjasama tim dengan benar, supaya kita nantinya akan menjadi semakin mudah dalam menghadapi setiap lawan ini.

Terutama untuk Hero Butterfly Honor of Kings (HoK), membuat kalian memahami tentang Skill dan Buildnya tersebut dalam game.

Sehingga kalian yang menghadapi Hero musuh nanti akan menjadi semakin mudah dan pastinya jago dalam memakai hero tersebut.

Hero Butterfly Honor of Kings (HoK)

Butterfly adalah salah satu dari Hero jenis Assassin yang memiliki Skill bertempur yang Super Kuat dan mudah sekali untuk kalian gunakan.

Kemampuan yang Dimiliki oleh Butterfly sangatlah menarik, bahkan bisa memberikan dampak serangan yang besar dengan Skill Miliknya.

Belum lagi kemampuan Butterfly yang terbilang Singkat Cooldownnya, sehingga kalian juga akan memiliki kemampuan gamenya sekarang.

Tentu saja Butterfly akan menjadi salah satu Hero yang begitu menantang, banyak sekali player yang tertarik untuk menggunakan saat main.

Lalu pahami juga Skill yang dimiliki oleh Butterfly tersebut, supaya kalian nanti bisa segera mendapatkan kemudahan dalam mengenalnya.

Sehingga itu akan menjelaskan kepada para playernya, supaya memakai Butterfly nantinya akan menjadi semakin nyaman tanpa masalah.

Skill Pasif – Assassination

Butterfly menerima 2 mark setelah mengalahkan hero dan 1 stack setelah melakukan assist atau membunuh monster/minion. Jika sudah ada 3 stack, skill berikutnya tidak akan menggunakan Cooldown.

Skill 1 – Whirlwind

Butterfly memberikan Damage kepada musuh secara area, berikan Damage Physical sambil memberikan shield untuknya. Butterfly juga mendapatkan kenaikan Movement Speed selama periode tersebut.

Skill 2 – Sword Propel

Butterfly akan memberikan serangan kearah yang akan ditentukan dan bisa memberikan total Damage pada Musuh akan mengakibatkan Efek Slow yang besar.

Skill 3 – Death Dealer

Memberikan serangan lompatan ke arah target dan mengakibatkan Damage besar. Apabila serangan tersebut berhasil melakukan Kill terhadap musuh tersebut, cooldown dari skill ini akan dipulihkan.

Kemampuan yang diberikan oleh Butterfly dalam pertempuran, kemudian akan jadi semakin kuat dalam menghadapi musuh dengan kemampuannya tersebut sekarang juga.

Tentu saja Butterfly mampu memberikan dampak kerusakan dengan Skill yang mematikan, semakin kalian ahli memakainya nanti akan menjadi semakin baik karena hal tersebut.

Sudah pasti dengan begitu kalian juga bakalan mempunyai dampak serangan yang lumayan bagus pada saat kita menghadapi musuh dengan kemampuannya seperti begitu.

Karena memang dengan begini para player bisa menggunakan kemampuan Combo menarik agar bisa langsung saja untuk memanfaatkan Skill Hero Butterfly dengan cukup baik.

Build Hero Butterfly

Rapacious Bite

  • +90 Physical Attack.
  • +5% Cooldown Reduction.
  • +8% Movement Speed.
  • Pasif – Hunter : Ketika Basic Attack atau Skill mengenai Musuh, memberikan Damage Physical 90 + 60 setiap 0.5 detik untuk 2 detik (Hero lawan akan terkena sebesar 20% damage, hanya terpakai untuk Hero Melee saja).

Boots of Resistance

  • +120 Magical Defense.
  • Pasif – Swift dan Tough : Movement Speed +60 dan Menaikan 30% Resistance.

Axe of Torment

  • +85 Physical Attack.
  • +15% Cooldown Reduction.
  • +500 Max Health.
  • Pasif – Sever dan Maim : Menaikan Physical Pierce dari 58 – 170, Ketika Skill mengenai Musuh akan memberikan Slow pada musuh pertama sebesar 10% untuk 3 Detik. Pasif Maim memiliki 8 Detik Cooldown.

Master Sword

  • +80 Physical Attack.
  • +20% Critical Rate.
  • +500 Max Mana.
  • +500 Max Health.
  • Pasif – Savagery : Casting Skill akan menaikan Movement Speed sebesar 12% selama 2 detik dan Physical Damage dari Serangan Dasar berikutnya dalam 5 detik sebesar 80% kerusakan Fisik. Pasif ini mempunyai cooldown 3 detik.

Cuirass of Savagery

  • +30 Physical Attack.
  • +220 Physical Defense.
  • +900 Max Health.
  • +5% Movement Speed.
  • Pasif – Fearless : Ketika menerima damage, menaikan 2% damage dan movement speed 1% untuk 3 detik, hingga 5 stack.

Starbreaker

  • +80 Physical Attack.
  • +10% Cooldown Reduction.
  • Pasif – Sunder : Physical Pierce 40%.

Beberapa dari Build yang tersedia untuk Butterfly di Honor of Kings, kemampuannya akan menjadi semakin kuat dalam menghadapi musuh dan menjadi semakin bagus dengan itu.

Karena memang kemampuan dari Hero Butterfly sendiri akan menjadi lebih sakit kalau kita menggunakan Build tersebut agar memberikan kemampuan bertempur yang sangat bagus.

Sehingga ini akan menjadi persiapan kalian dengan benar, agar kalian akan menjadi semakin kuat lagi dalam pertempuran untuk menghadapi musuhnya dengan cukup baik.

Membawakan kekuatan besar dalam pertempuran sebagai Hero Butterfly Honor of Kings yang sudah ada, memberikan kemampuan yang bagus untuk bisa kalian gunakan.

Hero Butterfly Honor of Kings (HoK) adalah Arcana

Gunakan Kombinasi Arcana dengan memasangkan 10 Eagle Eye, Hunt dan Mutilation untuk bisa meningkatkan kemampuan Damage dari serangan Butterfly dalam pertempuran.

Kemampuan ini yang akan menaikan Pierce Physical Damage dengan cukup baik, agar kita bisa memberikan damage tinggi dan juga movement speed yang sangat cepat.

Skill

Skill yang Cocok untuk Hero Butterfly adalah Execute ataupun Smite, keduanya memang sangat cocok sekali pada Hero tersebut kedalam pertempuran dengan cukup baik.

Tentu saja Skill akan memberikan dampak yang sangat kuat, sehingga membuat Butterfly nanti akan berikan sebuah kemampuan serangan yang cukup akurat dalam pertempuran.

Setelah kita mengetahui semua tentang Hero Butterfly Honor of Kings (HoK), supaya kita menjadi semakin paham dengan kemampuan ataupun Skill yang tersedia pada Hero ini.

Memberikan sebuah dampak serangan yang cukup bagus, sehingga membuat player ketika memakai Hero Butterfly nantinya akan menjadi semakin mudah dari sebelumnya.

Pastinya dengan begitu kita sendiri tau Tips Jago Bermain Honor of Kings, menjadi sesuatu yang bagus dan tentu saja bisa langsung saja kita pahami tentang semua ini.

Sehingga kalian akan mengerti dengan hal seperti begitu dan memang bisa langsung saja kita untuk memanfaatkan hal tersebut untuk langsung kita gunakan sekarang.

Related Posts
Skin Legend Lam T-Rex Honor of Kings (HOK), Rilis, Harga & Cara Dapat!

Berikut ini ada penjelasan mengenai Skin Legend Lam T-Rex Honor of Kings (HOK), Rilis, Harga & Cara Dapat! Simak berikut Read more

Daftar Efek Crowd Control di Honor of Kings, Efek Pelumpuh Pengubah Permainan!

Daftar dari beberapa Efek Crowd Control yang tentu saja ada di Honor of Kings untuk bisa player ketahui sekarang juga.

Skin Year of the Dragon Honor of Kings (HOK), Jadwal, Harga & Cara Dapat!

berikut ini ada penjelasan mengenai Skin Year of the Dragon Honor of Kings (HOK), Jadwal, Harga & Cara Dapat! Simak Read more

Skin Lady Sun Miss KO Honor of Kings (HoK), Ini Cara Dapatkan, Harga dan Tanggal Rilis!

Hadiah yang merupakan Skin Lady Sun Miss KO yang hadir di Honor of Kings untuk dapat player koleksi dengan sangat Read more