Hero Luo Yi Item Build, Spell Mobile Legends, Dan Emblem ML,Guide Lengkap!

Luo Yi memiliki potensi yang sangat tinggi jika dimainkan sebagai hero mage swing yang mana akan memberikan keuntungan di late game dengan bermain agresif di early dan mid game. Dirinya juga akan menjadi bahaya di late game dengan skill set miliknya yang memang sangat mengganggu lawan dan bisa berpotensi tinggi jika digunakan tepat dengan team yang baik.

Luo Yi adalah hero role mobile legends mage terbaru yang datang ke Mobile Legends. Hero ini memiliki skill yang sangat berbahaya jika digunakan dengan team yang sangat kompak. Walau beberapa orang menggunakan Luo Yi sebagai hero support, tetapi disini kami akan memberikan item build, spell, dan emblem untuk dimainkan sebagai hero mage yang mematikan di mid game. Kali ini kami akan bahas Hero Luo Yi Item Build, Spell ML, Dan Emblem Mobile Legends yang bisa kalian gunakan.

Disini kami akan memberkan item build, spell, dan emblem terbaik untuk Luo Yi yang dapat kalian gunakan di Mobile Legends. Guide ini akan memberikan potensi tertinggi Luo Yi untuk dimainkan lebih agresif dan berbahaya.

HERO TERBARU GRATIS MOBILE LEGENDS LUO YI 2024

Luo Yi memiliki potensi yang sangat tinggi jika dimainkan sebagai hero mage swing yang mana akan memberikan keuntungan di late game dengan bermain agresif di early dan mid game. Dirinya juga akan menjadi bahaya di late game dengan skill set miliknya yang memang sangat mengganggu lawan dan bisa berpotensi tinggi jika digunakan tepat dengan team yang baik.

Dengan skill set miliknya mampu memberikan damage yang baik ketika teamfight maupun melakukan support pada initiator yang membukanya. Selain itu, Luo Yi juga dapat memberikan magic penetration yang cukup besar saat telah melengkapi build item yang sesuai dengan dirinya. Jadi, berikut ini merupakan build hero terbaru yang diberikan secara gratis tersebut

BUILD ITEM TERBARU LUO YI MOBILE LEGENDS

Luo Yi adalah hero skill spammer yang juga bisa digunakan sebagai hero initiator berkat ultinya. Kalian harus terus melakukan spam untuk memanfaatkan pasif miliknya yang sangat berbahaya. Luo Yi memang tidak bisa dianggap remeh karena memiliki damage yang sangat tinggi dan juga bisa digunakan sebagai burst, poke, atau finisher.

CLOCK OF DESTINY

CoD akan menjadi item core utama kalian disini ketika menggunakan Luo Yi. Item ini akan memberikan stat HPdan magic yang sangat tinggi dan bagusnya akan semakin kuat di late game. Item ini dapat kalian manfaatkan sesuai kebutuhan kalian. Jika kalian ingin bermain lebih aktif di early maka beli item ini sampai tier 2 saja dan selesaikan nanti. Tetapi dengan begitu stack kalian akan telat untuk late game.

CONCENTRATED ENERGY

CE akan memberikan semua hal yang diperlukan oleh Luo YI, terutama sebagai mage carry. Lifesteal dan stat magic mobile legends yang sangat tinggi akan menjadi kombinasi yang sangat baik terutama dengan skill miliknya yang sangat mudah dan memang harus di spam. Pasif Luo Yi juga akan menjadi sangat berbahaya karena item ini dapat menyelesaikan masalah sustain Luo Yi.

ARCANE BOOTS

Arcane akan menjadi item terpenting untuknya di sektor sepatu. Luo Yi yang akan membutuhkan damage tambahan akan sangat terbantu dengan item ini karena Arcane akan memberikan stat magic pene yang cukup tinggi di mid game dan early. Dengan sepatu ini kalian bisa langsung bermain agresif, terutama dengan dua item core sebelumnya. Sangat kuat bahkak di late game unutk melawan hero squishy.

ICE QUEEN WAND

IQW akan menjadi item selanjutnya yang sangat berguna untuk Luo Yi. Luo Yi yang memiliki CC sangat kuat dan spam kill yang terus menerus digunakan unuk menyicil lawan akan dibantu dengan item ini. Bahkan dirinya bisa mengontrol seluruh lawan terus-menerus tanpa henti jika kalian menggunakna IQW di teamfight. sangat berbahaya jika kalian bisa menggunakan spam skillnya dengan tepat.

BLOOD WINGS

Dengan Blood Wings maka HP Luo Yi akan meningkat drastis. Item ini dengan CoD dan IQW akan membaut Luo Yi semakin sustain dan sulit untuk dibunuh. Di late game tugas dirinya akan berubah menjadi hero backline CC dan bertugas untuk membantu anggota teamnya dari belakang. Hal ini sebab dirinya akan menjadi hero initiator berkat ultinya dan efektifitas Luo Yi akan berubah fokus di late game dibandin early dan mid game.

IMMORTALITY

Immortal bisa menjadi item pilihan terakhir untuk Luo Yi agar dirinya bisa bermain lebih lama berkat stat armor yang sangat tinggi dan efek revive. Dalam late game Luo Yi tidak bisa mati dengan percuma karena dirinya akan menjadi sumber damage dan CC milik team yang sangat penting. Item ini bisa kalian manfaatkan dengan teknik item swap. Jika kalian mati dan item ini cooldown, langsung jual dan beli WINTER TRUNCHEON yang mana dapat digunakan sebagai item defensif ketika Immortality CD. Beli lagi ketika CD selesai.

SPELL LUO YI MOBILE LEGENDS

Untuk Spell Luo Yi memiliki banyak pilihan yang bisa kalian gunakan sesuai kebutuhan kalian. Dirinya adalah hero yang sangat fleksibel dan bisa mengikuti situasi yang sesuai kebutuhan dirinya. Ada beberapa battle spell yang bisa Luo Yi gunaka ndi Mobile Legends dan semuanya terbilang menguntungkan.

Flameshot

Luo Yi bisa menggunakan Flameshot sebagai pilihan utamanya karena dengan magic scaling yang sangat baik item ini bisa digunakan dengan berbagai kebutuhan. Flameshot bisa digunakan sebagai skill harass, finisher, atau bahkan untuk membuka map yang rentan di gank seperti bush.

Flicker

Flicker juga bisa menjadi pilihan kedua kalian jika ingin menggunakna Luo Yi lebih flex. Dengan spell ini Luo Yi bisa bergerak lebih leluasa seperti melewati tembok, kabur, atau mengejar lawan. Spell ini juga spell yang bahkan bisa digunakan semua hero jadi gunakan sesuai kebutuhan kalian dan jangan takut untuk menggunakan Flicker apapun kebutuhan kalian.

Revitalize

Revitalize bisa kalian gunakan jika ingin bermain lebih pasif dan team kalian kekurangan healer. Memang tidak begitu baik tetapi Luo Yi bisa menggunakan spell ini jika dibutuhkan team. Memungkinkan untuk membuat Luo Yi setidaknya bisa bertahan sebentar dari serangan musuh yang menyakitkan ketika sedang War.

EMBLEM COCOK LUO YI ML TERBARU 2023

Emblem yang paling cocok untuk digunakan oleh Luo Yi adalah mage custom. Dengan emblem ini banya sekali stat dan keuntungan yang bisa dimanfaatkan oleh Luo Yi karena dirinya memang membutuhkan bantuan di stat dan talent tier 3.

TIER 1

Luo Yi bisa mengambil Agility untuk meningkatkan MVSPD miliknya. Dirinya tidak begitu memerlukan tambahan ofensif kare dengan MVSPD Luo Yi bisa dimainkan lebih cekatan dan cepat. Mobilitas tambahan MVSPD sangat berguna untuknya.

TIER 2

Untuk Tier 2 Observation bisa menjadi pilihan kalian berkat magic pene yang sangat kuat. Di early game kalian akan terasa damage magic kalian karena scaling % dari magic penetration ketika menyerang lawan akan sangat terasa terutama melawan hero squishy.

Tier 2 ini khusus luo yi ketika membutuhkan peningkatan pada serangan magic terutama pada saat melakukan teamfight mobile legends.

TIER 3

Tier 3 Luo Yi yang sangat bagus untuknya adalah Mystery Shop. Dirinya tidak membutuhkan damage ofensif di talent lainnya dan dengan MS maka Luo Yi bisa menggapai item miliknya lebih cepat. Sangat kuat jika kalian ingin mendapatkan item core lebih baik.

Seperti yang kita ketahui, dengan talent ini kalian bisa membuat build yang cepat dan basic damage luo yi sendiri sangat kecil yang harus di push melalui item-item yang ada.

Itulah guide terlengkap milik Luo Yi tentang item build, spell, dan emblem terbaik untuknya. Sebagai hero yang sangat fleksibel dirinya bisa dimainkan sebagai hero support atau mage poke late game yang akan sulit sekali dibunuh dan diatasi lawan. Hero ini sangat mematikan terutama ultinya yang bisa digunakan dengan team yang kompak.

MLmobile legends