15 Hero Mengandalkan Ultimate di Mobile Legends (ML)

Penasaran 15 Hero Mengandalkan Ultimate di Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends ini sudah merilis banyak sekali update hero yang keren dan kuat. Bahkan ada juga 15 Hero Mengandalkan Ultimate di Mobile Legends (ML), salah satunya pasti memiliki sebuah mekanis yang simple. Sehingga hero seperti ini yang akan membuat Ultimate memang jadi dasar kekuatannya, baik dalam duel ataupun war melawan musuh.

Namun memang tidak bisa kita pungkiri, kalau hero yang seperti begitu cukup kuat tergantung situasi. Hanya saja Ultimate menjadi penopang yang cocok untuknya, agar mereka dapat bersinar lebih dari hero lainnya ketika bertanding nanti.

Termasuk untuk beberapa Hero Marksman Tidak Mengandalkan Attack Speed Mobile Legends, tentu saja ada kayak begitu dan kalian harus tau. Sebab beberapa Hero yang muncul dalam game Mobile Legends, pasti punay keberagaman tersendiri untuk kasih identik itu kedalam pertandingan.

Menurut Esportsku ada 15 Hero Mengandalkan Ultimate di Mobile Legends (ML), pastinya semakin kita sering Ultimate pasti lebih kuat dari sebelumnya. Lalu tanpa ada perlawanan dari musuh, maka Ultimate hero ini akan menjadi semakin bagus dari sebelumnya.

Hero Mengandalkan Ultimate di Mobile Legends (ML)

Saber

Salah satu dari Hero Assassin terkuat yang ada dalam Mobile Legends, Saber merupakan hero yang cukup membutuhkan Ultimate ketika bertanding. Tentu saja itu terlihat dari kemampuannya yang mampu menculik lawan, tentu saja karena hal ini Ultimatenya memang begitu penting.

Itulah kenapa kalau sudah Jadi build juga, Saber akan melancarkan Combo Ultimate untuk menghabisi Core musuh dengan Cepat. Jika tidak memakai Ultimatenya, maka Saber ga akan memiliki kekuatan yang begitu besar dalam pertandingan.

Hero Mengandalkan Ultimate di Mobile Legends adalah Edith

Hero berikutnya menurut Esportsku adalah Edith, salah satu Tank Marksman baru yang sangat kuat dalam pertandingan, Bahkan Edith sendiri memiliki kekuatan besar ketika Ultimate keluar, awalnya memang Phylax tapi kalau begini berubah menjadi Edith yang asli.

Pada mode Ultimate tersebut, Edith akan memberikan serangan jarak jauh layaknya Marksman dengan Magic Damage. Memberikan Shield dan knockback lawan, kemudian memiliki durasi dari Ultimate yang sedikit lama. Damage dari Edith akan naik berdasarkan HP yang hilang saat Ultimate.

Yu Zhong

Fighter yang mengandalkan Serangan Burst damage yang tinggi, tentu saja Yu Zhong mampu memberikan ketakutan kepada semua lawannya. Apalagi jika sudah menggunakan Ultimatenya, ini akan membuat lawan menjadi tidak berani maju ataupun menghadapinya secara Duel.

Tentu saja Yu Zhong memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam Ultimate, berubah menjadi Naga dan menjadi setengah dari Black Dragon. Kemampuan Yu Zhong akan menjadi makin lebih berbahaya, ketika sudah mengubah bentuk tubuhnya ketika bertanding nanti.

Hero Mengandalkan Ultimate di Mobile Legends adalah Silvanna

Lalu ada Silvanna yang memang Mengandalkan Ultimatenya, supaya damage kepada musuh lebih masuk. Hero ini sangat populer karena Magic Damagenya, bahkan tidak boleh meremehkan dia ketika sudah satu lane. Sebab Silvanna mampu mengurung Musuh menggunakan Ultimate, lalu membuat mereka terkena damage besar.

Itu terlihat dari Combo Skill milik Silvanna, Serangan pakai Ultimate dan lakukan Combo skill 1 serta 2 untuk menyerang musuh nanti. Dengan damage yang besar, maka pertahanan musuh juga bisa hancur karena mereka tidak bisa kabur dari Ultimate miliknya.

Guinevere

Masih menjadi seorang Fighter Mage, hero bernama Guinevere ini cukup mengandalkan Ultimatenya ketika menyerang musuh. Tapi itu juga berbarengan dengan Skill 2, karena Ultimatenya ini bisa semakin mematikan kalau kalian membuat Musuh Knock Up dengan skill tersebut.

Damage yang Guinevere berikan juga sangatlah tinggi, termasuk salah satu Skill Ultimate yang paling mematikan. Apalagi kalau sudah jadi 3 item, maka marksman lawan bisa saja menghilang tanpa jejak karena Guinevere.

Yin

Tidak ada salahnya kalau kalian mau 1 vs 1 dengan tenang dalam game, gunakan Yin dan pasti Ultimatenya membuat lawan kesulitan dengan itu. Sebab Yin akan membuat sebuah Domain yang kecil, bentuk seperti Ring Tinju dan musuh tidak bisa kabur darinya.

Dalam keadaan seperti ini Yin akan mengubah Skill 1 dan 2 menjadi lebih kuat, bahkan peningkatan Damage yang jauh lebih besar. Kalau berhasil mengalahkan musuh dalam Ultimatenya ini, maka bisa membawa Skill 1 dan 2 versi berubah dalam Land of Dawn beberapa Detik.

Hero Mengandalkan Ultimate di Mobile Legends adalah Valentina

Jika kalian memikirkan Mage yang kuat dari Ultimate, maka Valentina menjadi salah satu jawaban yang tepat. Sebab Valentina merupakan Mage yang dapat meniru skill atau wujud lawan pada bagian Ultimatenya. Bahkan kalau meniru nanti, bisa saja Skill 1 dan 2 mengikuti bentuk Hero tersebut.

Itulah kenapa kalau melawan Valentina harus selalu waspada, sebab tanpa kita sadari nanti dia sudah meniru ultimate kita. Sehingga Valentina bisa memberikan Damage besar yang ternyata itu berasal dari Ultimate copy milik hero ini.

Phoveus

Masih termasuk sebagai Mage Fighter, tapi Phoveus sangat kuat untuk menghadapi lawan yang sering Blink atau Dash skillnya. Karena Ultimate dari Hero ini akan lakukan serangan udara yang damagenya besar sekali, tentu saja Phoevus mengandalkan Ultimate dalam kondisi seperti ini.

Lalu mendapat bantuan dari Skill 2 dan teman satu tim, biar musuh mendapatkan sedikit dash atau blink sedikit biar kena Ultimate. Musuh yang kena Efek Knockback juga terpengaruh loh, lalu uniknya Ultimate dari Phoveus ini tidak akan habis jika musuh selalu memicunya.

Cecilion

Seorang Mage yang mengumpulkan Stack untuk Skill 1, lalu Ultimate yang akan membuat Cecilion tidak akan mati dengan mudah. Kemampuan Cecilion ketika bertanding nanti memang cukup kuat, bahkan untuk membuat lawan tidak berdaya dalam Duel ataupun War.

Sebab serangan Ultimate ini akan menambahkan Stack pasif, Life Steal dan juga berikan Damage besar kepada lawan. Lalu keunggulan lainnya dari Skill ini, ternyata itu Auto aim jadi ga perlu repot lagi dong mengarahkannya pada musuh.

Hero Mengandalkan Ultimate di Mobile Legends adalah Faramis

Memang menjadi Hero yang kurang minat, tapi setelah Revamp Skill Ultimatenya masih menjadi Andalan ketika War dan lebih baik. Sebelum Revamp Ultimatenya memang hidupkan teman jika mati dalam lingkaran, tapi nanti akan mati lagi setelah beberapa detik dari sini.

Setelah Revamp daya tahan teman yang hidup kembali akan menjadi permanen, hingga musuh berhasil membunuhnya lagi. Itulah kenapa Ultimatenya sangat penting, merupakan Andalan dari Faramis sebagai Fountain yang berjalan untuk menyakinkan teman hidup dengan aman.

Harith

Kemudian ada Harith yang Esportsku masukan dalam sini, sebab kalau Ultimatenya aktif maka Skillnya akan menjadi lebih mematikan. Ultimate milik Harith ini akan memicu Skill 2 yang tidak akan cepat reset Cooldownnya, tentu saja memang mengandalkan Ultimate kalau main nanti.

Bahkan jika tanpa Ultimate Harith kurang bagus, termasuk sebagai salah satu Hero yang cukup mematikan dalam pertandingan. Lalu efek musuh yang kena atau masuk Ultimatenya itu bakalan Slow, itulah kesempatan Harith untuk maju dan menyerang musuh.

Hero Mengandalkan Ultimate di Mobile Legends adalah Hanzo

Tidak berbeda jauh dengan Yu Zhong, karena Hanzo akan memiliki mode kedua dalam penggunaan Skill yang tentu saja bagus sekali. Pastinya kemampuan Hanzo dalam pertandingan nanti, bisa membuat kita mendapatkan peluang menyerang menjadi lebih kuat.

Apalagi Hanzo ini sebagai Assassin, HPnya memang sedikit dan kalau Ultimate kalian akan aman dari serangan musuh. Karena Hanzo sendiri akan memberikan Damage yang jauh lebih kuat lagi tapi satu hal kalau ultimatenya mati posisi kalian ketahuan.

Uranus

Hero Tanker ini juga menggunakan Ultimate agar bertahan lebih kuat, karena Uranus mampu memberikan Pertahanan yang sangat tinggi kepada dirinya sendiri. Tentu saja dengan Uranus yang mengaktifkan skill Ultimate, pasti akan melindungi player dari crowd control dan Regen HP yang tinggi sekali.

Itulah kenapa kalau Uranus yang kalian gunakan menjadi lebih kuat, pasti akan membalikan keadaan ketika sedang war. Sebab uranus kalau sudah dalam keadaan ultimate tersebut, pasti kalian akan menjadi tidak terkalahkan dengan cepat.

Argus

Berdasarkan pengalaman main Esportsku, ternyata Argus memiliki kekuatan yang cukup besar dalam pertandingan nanti. Karena Ultimate dari Argus ini akan membuat kalian menjadi tidak bisa mati, meskipun kena serangan yang besar dan mematikan.

Jika Ultimate Argus aktif, kita akan menerima banyak Buff dan kebal dari kematian. Bahkan setiap kali melakukan hit, pasti akan membuat Argus menerima HP tambahan jika ultimatenya sudah habis. Sayangnya Skill Ultimatenya memiliki cooldown lama, jadi itulah kelemahan dari Argus meskipun mengadalkan ultimate.

Hero Mengandalkan Ultimate di Mobile Legends adalah Vexana

Baik sebelum dan sesudah Revamp, Vexana menurut Esportsku cukup bagus dalam keadaan mengandalkan Ultimate dalam pertandingan. Lalu dengan kekuatan Vexana tersebut, kalian bakalan tau kalau Ultimatenya akan mengubah lawan jadi Zombie sebelum Revamp.

Tapi kalau sudah mendapatkan Revamp, Vexana akan mengeluarkan Monster Raksasa yang bisa kita kendalikan. Bisa menyerang semua lawan yang berada didekatnya, melindung Vexana dari kematian karena Skill Ultimatenya tersebut sekarang juga.

Setelah mengetahui 15 Hero Mengandalkan Ultimate di Mobile Legends (ML), berarti kalian tidak akan bingung lagi dengan penggunaan hero tersebut. Karena beberapa pengembangan Ultimate dari Hero yang ada disini, pasti akan mengubah keadaan pertandingan dan menjadi semakin seru untuk bisa menang.

Apalagi sekarang juga sudah ada Urutan Hero Mobile Legends yang bisa kalian gunakan, tentu saja kemampuan yang kuat akan bisa kalian pilih. Sebab dengan beberapa hero ini, kalian bakalan tau hero apa kemampuan yang bisa kita gunakan nanti.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment