4 Hero Meta Revamp Mobile Legends Patch 1.5.6 September 2020

Pastinya sudah ditunggu banyak orang mengenai Project Next ini. Dengan adanya proyek baru dari Mobile Legends ini, Moonton memberikan sneak peak yang sangat menarik. Mulai dari revamp banyak hero, redesign, sampai UI lebih mulus.

4 hero hero meta revamp Mobile Legends. Dengan Mobile Legends yang mendapatkan banyak sekali perubahan di Project Next mendatang pastinya akan membuat banyak pemain tidak sabar menunggunya. Bisa saja merubah Mobile Legends menjadi sesuatu yang baru!

Pastinya sudah ditunggu banyak orang mengenai Project Next ini. Dengan adanya proyek baru dari Mobile Legends ini, Moonton memberikan sneak peak yang sangat menarik. Mulai dari revamp banyak hero, redesign, sampai UI lebih mulus.

Banyak pemain yang sudah tidak sabar membuktikan bahwa ini merupakan sukses besar dari Mobile Legends. Banyaknya hal baru yang membuat para pemain gregetan menunggu ditambah Mobile Legends yang mendengar keluhan pemainnya tentu patut di apresiasi.

Disini mari kita bahas mengenai 4 hero meta revamp Mobile Legends yang akan datang pada Project Next ini. Bagi para penggemar hero-hero lawas ini tentu ini merupakan hal baik. Pastinya banyak yang sudah tidak sabar menggunakan hero revamp ini.

Clint

Clint adalah salah satu hero veteran yang dulunya seringkali dipick. Clint merupakan marksman yang mematikan berkat skillset miliknya yang sangat condong kepada lane bully. Tidak hanya itu damage burts miliknya dulu sangat konsisten!

Tetapi sayangnya banyak update berlalu, sekarang Clint terlihat ketinggalan jaman. Wajar jika dirinya terkena powercreep karena lama tidak mendapatkan update baik. Dirinya jarang mendapatkan buff yang baik.

Miya

Miya adalah marksman yang sangat kuat dulunya, karena dibandingkan sekarang dirinya telrihat sangat buruk. Miya sebenarnya memiliki potensi yang sangat baik berkat range dan DPS miliknya yang sangat tinggi dan mematikan. Tetapi sayangnya dirinya kurang begitu baik akhir-akhir ini.

Dibandingkan dengan hero lainnya, Miya agak kurang baik karena dirinya sangat manja. Sulit memiliki Miya di team karena kalian harus menjaga dirinya. Oleh sebab itu marksman lainnya lebih laku.

Alucard

Alucard adalah hero fighter yang dulunya sangat kuat. Tangguh dan sulit dibunuh, tetapi hanya di rank kecil saja. Dirinya hampir tidak digunakan di rank tinggi berkat mudahnya mengcounter hero yang satu ini.

Alucard akhirnya mendapatkan revamp yang dibutuhkan olehnya. Hero ini memang terlihat kuat dari stat dan skillset miliknya tetapi ketika dimainkan sangatlah buruk. Tentunya dirinya sebagai hero veteran di Mobile Legends wajib di revamp.

Eudora

Eudora merupakan salah satu hero yang juga termasuk kedalam jajaran veteran. Hero yang satu ini merupakan mage yang mematikan. Damage tinggi miliknya tidak bisa diragukan lagi bisa melumat banyak hero sekaligus.

Sayangnya hero mage ini tertutup oleh mage lainnya. Eudora walau memiliki damage tinggi, dirinya mudah sekail di gank. Tidak memiliki skill escape dan juga tidak isa melawan balik menjadi masalah utamanya.

4 hero hero meta revamp Mobile Legends ini mungkin layak mendadpatkan revamp. Sebagai hero veteran, melihat keadaan her-hero ini tentu kalian akan paham alasannya mengapa. Sangat lemah dan membutuhkan revamp mobile legends memang masuk akal. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment