Hero Zhou Yu Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya!

Penasaran Hero Zhou Yu Honor of Kings (HoK)? kita simak pada artikel disini.

Honor of Kings telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat beragam untuk bisa langsung kalian ketahui semua itu segera. Para player bisa mengetahui tentang Hero Zhou Yu Honor of Kings (HoK), ini akan menjadi sesuatu yang bagus untuk player ketahui tentang semua itu sekarang. Apalagi kalau untuk kemunculan Hero Zhou Yu akan membuat para player bisa menjadi semakin kuat dengan Build yang ada.

Apalagi ada juga beragam jenis update terbaru dalam game Honor of Kings yang bisa langsung kalian pahami tentang semua ini juga.

Tentu saja dengan begitu para player akan mencoba beragam jenis update terbaru dalam game Honor of Kings tersebut sekarang.

Karena memang dengan hadirnya Event terbaru dalam game untuk bisa kalian pahami, bisa memberikan banyak hadiah yang spesial.

Lalu kemudian ada juga sebuah Tipe Role Hero Mobile Legends yang telah muncul untuk player dapat segera memakainya dengan benar.

Tentu saja dengan begitu para player akan bisa menguasai pertempuran dengan cukup baik, agar kalian dan tim mudah menangnya.

Sehingga kalian juga bersama Tim memberikan Combo bermain dengan cukup mudah dengan memanfaatkan hal tersebut sekarang juga.

Apalagi kalau untuk Hero Zhou Yu Honor of Kings (HoK), memahami Skill dan Buildnya agar menjadi lebih kuat dalam memakai heronya.

Kalian nanti akan mengerti dengan kemampuan Hero tersempt dalam pertempuran dengan sangat mudah karena memanfaatkan ini.

Pelajari semuanya dengan benar supaya kalian akan menggunakan Hero Zhou Yu tersebut menjadi semakin baik dengan peforma baik.

Hero Zhou Yu Honor of Kings (HoK)

Zhou Yu merupakan salah satu dari Hero yang sangat populer sekali di Honor of Kings yang tentu saja cukup kuat dengan kemampuannya dalam game.

Bahkan Zhou Yu sendiri merupakan Midlaner yang menjadi Mage paling kuat dalam pertempuran, sehingga musuh akan mudah terkalahkan dengan itu.

Karena kemampuan yang Dimiliki oleh Hero Zhou Yu sendiri memang cukup mematikan, bisa membuat serangan lawan menjadi mudah kita gunakan.

Para player tentu saja akan memanfaatkan Hero Zhou Yu tersebut dengan sangat mudah, sehingga pertempuran akan menjadi lebih mudah nantinya.

Kalian juga harus mengetahui beberapa Skill yang dimiliki oleh Zhou Yu, supaya kalian dapat mempelajari sinergi kemampuannya dalam pertempuran.

Sehingga kalian juga akan dengan mudah untuk menggunakan Build yang bagus dengan kemampuan kuat dalam pertempuran dengan Hero Zhou Yu tersebut.

Skill Hero Zhou Yu

Skill Pasif

  • Damage dari Normal Attack dan Skill akan memberikan Mark pada musuh yang kena itu dan Tower. Saat mencapai 4 Stacks, target musuh akan mendapatkan pengurangan Movement Speed dan damage berlanjut dalam waktu tertentu.

Skill 1

  • Memanggil Serangan Area Wind ke arah target Musuh, berikan pengurangan movement speed dan knockback musuh dalam jangkauan kecil. Teman satu tim yang berada dekat dengan Skill ini menerima peningkatan Movement Speed, dan tembakan di dekatnya akan menyebar ke arah serangan angin tersebut.

Skill 2

  • Menciptakan Domain Api pada Lokasi Musuh berada yang memberikan damage Burn ke musuh saat berada dalam Area tersebut. Dapat ada hingga 5 domain api pada satu waktu. Zhou Yu akan memulihkan HP dari waktu ke waktu saat berada di domain api. Dapat menyimpan hingga 3 serangan dari skill ini.

Skill Ultimate

  • Memberikan kerusakan pada musuh dalam jangkauan. Jika ada zona api dalam jangkauan, musuh di dalamnya akan terkena stun dan menerima Damage ekstra.

Build Hero Zhou Yu

Kemampuan Mage yang sangat bagus dengan peningkatan Damage dari Skill yang Zhou Yu Miliki kita bisa memberikannya Build yang sesuai untuk buat lebih sakit.

Spell: Flash

Item:

  • Boots of Tranquility
  • Mask of Agony
  • Hoarfrost Staff
  • Insatiable Tome
  • Glacial Buckler
  • Void Staff

Arcana:

  • 10 Nightmare
  • 10 Avarice
  • 10 Mind’s Eye

Setelah kita mengetahui tentang Hero Zhou Yu Honor of Kings (HoK), kalian bisa langsung saja mencobanya kedalam pertempuran sekarang juga.

Membuat Hero Zhou Yu nanti akan menjadi semakin sakit dan tidak akan mudah terkalahkan dengan kemampuan seperti begitu saat bertempur.

Kemudian ada juga beberapa dari Daftar Spell Honor of Kings yang bisa kalian ketahui, menjelaskan kekuatan besar dalam menghadapi musuhnya.

Agar kalian juga bisa memanfaatkan semua ini dengan benar sehingga dalam menghadapi musuhnya akan terasa jauh lebih mudah karena itu.

Honor of Kings