High Waspadai Kiboy Saat Match Lawan ONiC di Playoff MPL S9 Mobile Legends

Aura Fire akan hadapi ONIC Esports di matchday kedua Playoff MPL ID Season 9. High sendiri mewaspadai ONIC Kiboy di pertandingan Mobile Legends tersebut.

Jelang pertandingan melawan ONIC Esports di laga lanjutan babak Playoff MPL ID Season 9, Aura High waspadai Kiboy di turnamen Mobile Legends tersebut.

Saat ini MPL ID Season 9 telah memasuki babak Playoff. Matchday pertama telah berakhir. Aura Fire dan EVOS Legends berhasil untuk melanjutkan ke pertandingan berikutnya untuk melawan dua tim upper bracket, yaitu RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

EVOS Legends akan bertemu dengan RRQ Hoshi di matchday kedua Playoff. Ini akan menjadi laga el clasico ketiga di musim kesembilan MPL.

Sedangkan matchday kedua akan dibuka dengan pertandingan antara Aura Fire dengan ONIC Esports.

High Waspadai Kiboy Saat Match Lawan ONiC di Playoff MPL S9 Mobile Legends

Aura Fire akan hadapi ONIC Esports di matchday kedua Playoff MPL ID Season 9. High sendiri mewaspadai ONIC Kiboy di pertandingan Mobile Legends tersebut.

Jika dilihat memang ONIC Esports memiliki gameplay yang rapih. Terbukti dengan keberhasilan ONIC finish di posisi runner-up klasemen Regular Season.

Sedangkan Aura Fire yang disebut-sebut akan menjadi tim yang menonjol di MPL ID musim kesembilan ini tengah memiliki permainan yang cukup panas.

Apalagi memasuki babak Playoff tentunya Aura akan step up. Terbukti Aura berhasil mengalahkan Bigetron Alpha meski harus memakan hingga game kelima.

Kemenangan melawan Bigetron Alpha akan membawa Aura Fire bertemu dengan ONIC Esports yang telah menunggu di upper bracket.

Jelang pertandingan melawan ONIC, lewat video promosi sebelum pertandingan dimulai, Aura High sampaikan bahwa Kiboy menjadi pemain ONIC yang ia waspadai.

“Ya mungkin lebih susah, yang gua waspadain sih Kiboy. Pressure-nya tuh dia tahu maintain pressure,” ungkap High.

Pada video promosi tersebut, High pun sampaikan bahwa strategi melawan ONIC akan berbeda daripada strategi melawan Bigetron sebelumnya.

Hal itu karena bagi High, ONIC memiliki banyak key start dan memiliki hero pool yang luas. Namun secara individual, High mewaspadai ONIC Kiboy.

Pertandingan Aura Fire melawan ONIC Esports akan bergulir pada Jumat (22/4) ini sehingga mari kita lihat tim manakah yang akan mulus melaju ke babak berikutnya dan tim mana yang akan jatuh ke lower bracket.

MLMPL ID Season 9
Comments (0)
Add Comment