Musim Halloween di PUBG Mobile semakin hari semakin memberikan  keseruan dengan dihadirkannya beragam event dan penawaran menarik khas Halloween. Bahkan minggu ini event baru Halloween Survival Challenge hadir dengan misi dan penawaran menarik. Kali ini kami akan berikan info mengenai misi event Halloween Survival Challenge yang memeriahkan musim Halloween di PUBG Mobile.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Wajar jika di game ini dihadirkan event atau perayaan besar dunia. Seperti perayaan Halloween yang sampai saat ini tetap berlangsung meriah di PUBG Mobile meskipun hari perayaannya telah lewat, yakni tanggal 31 Oktober 2020 lalu.

Kali ini beragam event dan item skin bertemakan Halloween hadir di game PUBG Mobile. Mode Infection hadir dengan membawa pertempuran defender versus zombie. Di sini setiap pemain bermain barbar mengalahkan tim musuh hingga akhir match. Defender dan zombie pun dapat berevolusi menjadi bentuk yang lebih kuat.

Baca juga: Ini Dia Title Pecinta Damai di Game PUBG Mobile

Selain itu, mode Halloweeks juga hadir di beberapa titik di map Erangel. Di sana kamu bisa temukan segerombolan zombie yang tersebar di beberapa titik di Erangel. Kalahkan para zombie dan dapatkanlah reward menariknya.Apalagi jika kamu dapat kalahkan bos zombie.

Item skin seperti set outfit bertemakan Halloween juga bisa kamu temukan di musim Halloween kali ini. Terutama set outfit Power4 yang merupakan band rock virtual. Beranggotakan empat penguasa supernatural, kamu bisa mendapatkan set outfit keempatnya lewat penawaran Legendary Contract.

Misi Event Halloween Survival Challenge

Kemeriahan musim Halloween di PUBG Mobile belum juga selesai, bahkan menjadi semakin seru. Kali ini event Halloween Survival Challenge hadir menemani para pemain PUBG Mobile dalam memeriahkan musim Halloween. Event ini berlangsung pada tanggal 2-8 November 2020.

Kamu bisa temukan beragam misi event Halloween Survival Challenge di mode Infection dan mode Classic. Berikut ini misi dari event Halloween Survival Challenge tersebut.

Pada gambar promosi di atas, terdapat misi sekaligus reward yang diberikan untuk pemain yang telah menyelesaikan misi tersebut. Intinya kamu cukup mainkan mode Infection dan mode Classic dengan target tertentu. Tidak ada misi khusus yang mengharuskan kamu melakukan hal-hal yang rumit.

Di akhir Season 15 ini tentu para pemain akan melakukan push rank demi mencapai tier tertinggi yang bisa mereka usahakan di musim ini. Nah kamu bisa gunakan kesempatan reward dari event Halloween Survival Challenge ini. Bertahanlah sampai 30 menit di mode Classic. Dengan begitu kamu akan mendapatkan reward bonus Royale Pass musim ini.

Tentu hadiah utama dari misi Halloween Survival Challenge ialah skin Pumpkin Helm yang bisa kamu dapatkan jika kamu berhasil bertahan hidup hingga 60 menit di mode Classic. Info lebih lanjut mengenai reward Pumpkin Helm, bisa kamu baca di sini.

Baca juga: 5 Fakta PP-19 Bizon di PUBG Mobile, SMG Terbaik!

Related Post

Itulah info mengenai misi event Halloween Survival Challenge yang bisa kamu mainkan dan dapatkan reward menariknya. Login sekarang dan ikutilah kemeriahan musim Halloween di PUBG Mobile saat ini. Terima kasih!