Inilah 5 Fakta Menarik Xiangling Di Genshin Impact

Esportsku akan kupas habis tentang 5 Fakta Menarik Xiangling Di Genshin Impact yang harus kalian ketahui berdasarkan pengalaman bermain kami.

Bila kalian mulai merasa lapar, apakah kalian lebih menyukai membeli makanan atau memasak makanan sendiri? Atau, meminta teman kalian untuk memasak yang lezat?

Inilah bila teman perjalanan kalian adalah Xiangling, karakter Genshin Impact yang memiliki keterampilan sebagai koki yang punya masa depan yang cerah. Makanan buatannya begitu lezat bahkan membuat sosok Beidou sendiri mengakui nya dengan publikasi gratis dari mulutnya.

Kalian dapat membaca guide tentang Xiangling di tautan ini. Kali ini penulis ingin membagikan informasi seputar fakta menarik dari Xiangling yang mungkin kalian belum ketahui, jadi stay tune!

Inilah 5 Fakta Menarik Xiangling Di Genshin Impact

Genshin Impact adalah game dengan kumpulan pemain yang sangat unik. Sementara beberapa dari mereka memiliki latar cerita sedih, yang lain seperti Xiangling malah sebaliknya. Faktanya, Xiangling bahkan lebih ramah daripada Amber yang suka berpetualang, dan mereka yang mengenalnya dengan baik tidak bisa tidak untuk khawatir dengan selera makanannya.

Xiangling mungkin adalah koki Liyue yang paling ulung, tetapi metodenya untuk sampai ke arah tersebut ternyata bukanlah hal yang biasa. Ia selalu mencari resep baru, dan bahkan ancaman naga yang membayangi tidak dapat menghentikannya. Selain itu, kira-kira apa saja fakta menarik yang bisa diketahui dari sosok Xiangling?

Dia Pernah Meledakan Peralatan Memasak

Xiangling selayaknya sebuah fenomena alam yang merusak, terutama saat bereksperimen dengan bahan-bahan baru. Seperti yang ditemukan banyak pemain, beberapa item material tersebar di seluruh Teyvat bisa sedikit berbahaya, terutama jika menyangkut bunga dengan elemen tertentu.

Xiangling telah mencoba memasukkan bahan bermuatan elemental ke dalam masakannya dengan hasil yang tentu saja menghancurkan wajannya.

Ayah Xiangling Menginspirasi Dirinya

Bagi mereka yang bertanya-tanya dari mana koki muda mendapatkan kecintaannya pada memasak, mereka tidak perlu melihat lebih jauh dari ayahnya. Ayah Xiangling adalah koki ulung yang membantu memupuk kecintaan putrinya dalam memasak, hingga berani mempertaruhkan dirinya dengan mencoba eksperimennya.

Maka menjadi lebih jelas melihat sosok Xiangling yang menghormati ayahnya, karena sebagian besar hasratnya untuk memasak terinspirasi olehnya.

Guoba Adalah Partnernya

Guoba adalah hewan yang hidup yang bukan merupakan bagian dari Vision Xiangling. Malahan dia bertemu dengan hewan kecil ini di kuil setelah secara tidak sengaja tertidur. Ketika dia terbangun, dia menemukan bahwa Guoba telah memakan beberapa makanan pedasnya dan menjadi penggemar masakannya.

Sejak perjumpaannya yang penuh cita rasa masakan, Guoba dengan senang hati menemani Xiangling dalam upayanya menemukan bahan yang lebih baik.

Dia Sangat Menyukai Slime

Dalam cerita diketahui kalau slime adalah rasa yang didapat di Teyvat, tetapi Xiangling tampaknya menyukainya. Dia tidak malu mencoba memasak slime dengan bahan-bahannya yang lain dan suka menempatkan makanan berbasis slime di menunya. Dia bahkan sepertinya punya resep khusus untuk slime slushie.

Untuk yang satu ini, Paimon sepertinya bisa menyetujui hal ini; resep Slime milik Xiangling begitu menggoda.

Xinyan Adalah Sahabat Terbaiknya

Walaupun terdengar agak mustahil untuk sosok jenius di bidang koki ini memiliki teman yang sangat akrab, namun Xiangling memang memilikinya. Xinyan adalah salah satu sahabat Xiangling, dan keduanya tampaknya memiliki ikatan yang kuat. Xinyan sangat senang makan apa pun yang dimasak Xiangling dan sepertinya tidak pernah memiliki efek samping yang merugikan darinya.

Xiangling sangat bahagia memiliki teman yang menyukai masakannya dan senang berbicara dengan Xinyan saat dia memasak.

Demikian fakta menarik dari Xiangling di dunia Genshin Impact. Memang kalau soal urusan makanan, kalian bisa mempercayai dirinya. Dengan catatan, masakan yang umum dijual, bukan hasil eksperimen. Ini serius. Sebagai gadis yang penuh optimisme dan periang, Xiangling bisa menjadi teman perjalanan yang tidak akan membuat kalian merasa bosan.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment