Inilah 7 Fakta Menarik Amber Di Genshin Impact

Pada kesempatan ini penulis ingin memberikan beberapa fakta menarik dari karakter Amber yang menarik untuk disimak.

Bermain Genshin Impact akan membawa kisah perjalanan Traveler yang awalnya akan menuju ke kota Mondstadt. Disana ia dan Paimon tiba-tiba dicegah oleh seorang penjaga kota tersebut yang bernama Amber. Dan mulai lah perjalanan tersebut didampingi oleh karakter pengguna bow pertama dalam game. Pada kesempatan ini penulis ingin memberikan beberapa fakta menarik dari karakter Amber yang menarik untuk disimak.

Inilah 7 Fakta Menarik Amber Di Genshin Impact

Sebagai karakter permanen yang pertama kali pemain dapat masukan ke dalam party, Amber cukup enerjik dengan penggunaan Bow berelemen Pyro. Ia bakal menjadi kawan pertama untuk menyelesaikan puzzle maupun menyerang musuh dari jauh. Dalam cerita, Amber merupakan bagian dari Knight of Favonius yang menjaga keamanan kota. Lalu kira-kira apa saja fakta menarik dari Amber selain yang sudah disebutkan?

Baca juga Alasan Amber Menjadi Karakter Tier Bawah Genshin Impact

7. Amber Dekat Dengan Kakeknya

Menjadi bagian dari Knight of Favonius, ternyata Amber terinspirasi oleh kakeknya yang merawat dia sejak masih kecil. Kakek Amber sering menghadapi berbagai masalah yang dibuat oleh Amber kecil namun masih tetap menyemangati dan menyayangi nya. Mungkin dapat dibilang, dia lebih ingin membanggakan kakeknya ketimbang Jean sebagai Acting Grand Master.

6. Outrider Adalah Bisnis Milik Keluarganya

Amber telah ditakdirkan untuk menjadi Outsider sejak kecil, terutama sejak kakeknya yang membentuk divisi tersebut di Knight of Favonius. Ia merasa terikat hati nya kepada divisi ini, terlebih semenjak keadaan divisi yang melemah setelah Kakeknya tidak menjabat disana lagi. Karakter berelemen Pyro ini ingin bertekad untuk menjaga Outsider tetap hidup dan mencurahkan seluruh hatinya pada pekerjaan ini.

5. Amber Ditinggalkan Kakeknya

Meskipun Amber sangat menghormati kakeknya dari hubungan dekat mereka, beliau pada suatu hari memutuskan meninggalkan dia. Kakek Amber bahkan tidak meninggalkan satu catatan apapun di meja kerja nya dan menghilang begitu saja. Dengan ini motivasi lain dari masuknya Amber menjadi Outrider adalah menemukan kakeknya dan ingin mengetahui kenapa ia meninggalkannya.

4. Amber Tidak Mahir Memasak

Amber nampaknya tidak mampu menahan diri untuk tidak membakar setiap masakan yang ia buat, bahkan ketika dia telah mengikuti instruksi dengan tepat.

3. Klee Membantu Pembuatan Boneka Baron Bunny Milik Amber

Boneka lucu milik Amber ini nampaknya memiliki sentuhan dari Klee, dimana ia sendiri juga menggunakan boneka untuk dijadikan alat peledak. Klee membantu proses pembuatan boneka Baron Bunny yang membuat hubungan kedua karakter ini cukup baik.

2. Dia Menyukai Minuman Kopi

Bila kalian mengira kalau Amber paling suka mengkonsumsi Sticky Honey Roast, maka sayang sekali kalau itu tidak benar. Ia sebenarnya menyukai minuman kopi dibanding yang lain, agak mengejutkan. Mungkin ini masih bisa dijelaskan kalau minuman kopi membuat semangat petualangan Amber tetap terjaga sepanjang hari. Mungkin kita perlu menuggu waktu hingga material kopi ditambahkan dalam Genshin Impact.

1. Rutin Mengisi Jurnal

Jangan salah, Amber adalah tipikal orang yang terorganisir hingga mampu membuat jurnal keseharian nya dengan rinci. Apapun yang dia lakukan ataupun temukan akan dia tulis, dan Traveler juga mulai masuk dalam isi jurnal tersebut.

Begitulah 7 fakta menarik dari Amber dalam game Genshin Impact. Apakah kami masih melewatkan beberapa fakta yang ada, jangan sungkan untuk menyampaikannya. Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment