Inilah Alasan Kenapa BTR Ryzen Memutuskan Rehat dari Scene PUBG Mobile

Senin malam (24/1) Bigetron Esports membuat press conference mengenai keputusan-keputusan yang akan diambil oleh Bigetron Red Aliens. Terutama mengenai rumor BTR Ryzen yang memutuskan akan rehat dari scene PUBG Mobile dan alasannya.

Lewat press conference Bigetron Red Aliens yang dilaksanakan kemarin, tim Bigetron RA pun memberikan penjelasan mengenai rumor roster mereka, Ryzen. Alasan kenapa BTR Ryzen memutuskan rehat dari scene PUBG Mobile musim ini akan kami bahas pada tulisan ini.

Bigetron Red Aliens merupakan salah satu tim besar Indonesia yang telah bermain di berbagai kompetisi internasional. Terakhir BTR baru saja bermain di PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season 1 2021. Ini merupakan kali kedua mereka ikut serta di turnamen global tersebut.

Hasil yang didapatkan oleh tim alien merah ini pada PMGC 2021 itu memanglah kurang memuaskan. Bigetron terpaksa pulang di babak League East Finals karena tak bisa lolos ke babak Grand Finals. Begitu pula denagan wakil Indonesia lainnya, Genesis Dogma GIDS.

Pasca berakhirnya permainan di PMGC 2021 tersebut, Bigetron RA pulang dengan membawa rumor mengejutkan kemudian. Rumor tersebut ialah mengenai akan rehatnya roster andalan BTR, yakni Ryzen.

Inilah Alasan Kenapa BTR Ryzen Memutuskan Rehat dari Scene PUBG Mobile

Portal Kudus – Pikiran Rakyat

Senin malam (24/1) Bigetron Esports membuat press conference mengenai keputusan-keputusan yang akan diambil oleh Bigetron Red Aliens. Terutama mengenai rumor BTR Ryzen yang memutuskan akan rehat dari scene PUBG Mobile dan alasannya.

Tahun 2021 bukanlah tahun yang baik bagi Bigetron Red Aliens. Meskipun tim alien merah ini tak absen di PMGC tahun ini namun hasil yang tim BTR dapatkan selama beberapa kompetisi di tahun 2021 lalu kuranglah memuaskan.

Manajemen tim Bigetron Red Alien pun perlu untuk memberikan konfirmasi terkait kondisi timnya termasuk rencana besar apa saja yang akan diambil untuk perjalanan tim alien merah ini untuk tahun 2022 ini.

Lewat press conference yang tayang di channel YouTube Bigetron TV pada Senin (24/1) pukul 19:30 WIB semalam, manajemen tim Bigetron RA pun menyampaikan konfirmasinya.

Salah satu poin yang dibahas pada press conference tersebut ialah rumor mengenai akan rehatnya Ryzen dari scene PUBG Mobile. Wajar poin ini penting untuk dibahas karena rumor mengenai rehatnya roster andalan tim alien merah ini cukup ramai dibicarakan oleh fans esports PUBG Mobile pasca tumbangnya BTR dari PMGC lalu.

Pada press conference itu diberitahu bahwa memang status Muhammad “Ryzen” Albi sebagai pemain Bigetron RA telah habis kontraknya pada akhir tahun 2021 lalu.

Patrick Christian, Head of Esports dari Bigetron Esports pun mengungkapkan bahwa manajemen telah mencoba memberikan penawaran berikutnya kepada Ryzen untuk tetap bisa membela Bigetron RA untuk musim 2022.

Namun keputusan mengenai akan lanjut atau tidaknya Ryzen sebagai roster dari Bigetron RA semua itu tergantung pada Albi sendiri.

Maka dari itu mari kita tunggu apakah keputusan dari Ryzen mengenai kelanjutan karirnya sebagai pro player PUBG Mobile. Apakah Ryzen hanya rehat sejenak dan kemudian kembali lagi sebagai roster Bigetron RA ataukah justru ada kejutan Ryzen akan pindah tim layaknya kejutan yang diberikan oleh mantan rekan timmnya, Microboy saat meninggalkan tim BTR dulu?

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment