Isi Hadiah FFML Run Toko Exchange Free Fire (FF)

Penasaran Isi Hadiah FFML Run Toko Exchange Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Untuk sekarang ini kalian harus tau Isi Hadiah FFML Run Toko Exchange Free Fire (FF), mungkin hal tersebut yang membuat kalian suka. Tidak akan melewatkan Event tersebut, bahkan ini yang akan membuat hadiah lainnya dalam Event tersebut akan lebih bagus lagi sekarang.

Karena memang ada beberapa Event untuk segera kita selesaikan, supaya kalian nanti bisa mendapatkan hadah yang jauh lebih banyak dari biasanya. Apalagi untuk sekarang ini juga, masih terdapat beberapa Event baru yang harus kalian selesaikan dan jangan sampai lewatkan ya.

Termasuk untuk ikutan Cara Bermain Event FFML Run Free Fire kali ini, banyak hal yang bisa kalian dapatkan dari Event tersebut. Semua pasti akan memiliki total keuntungan yang besar, bahkan ini termasuk salah satu pilihan Skin yang tidak boleh sampai kalian lewatkan juga.

Apalagi untuk Isi Hadiah FFML Run Toko Exchange Free Fire (FF), tentu saja hadiah tersebut cukup bagus dan menguntungkan. Kalian ini juga akan mengetahui berapa saja Total item penukaran, sebelum menukarkan salah satu dari Hadiah yang hadir dalam Event tersebut.

Isi Hadiah FFML Run Toko Exchange Free Fire (FF)

Event yang sudah berlangsung dari tanggal 20 – 28 September 2021 ini, memang termasuk bagian dari keseruan yang bisa kita dapatkan. Ada beragam hadiah dan juga hadiah keren yang bisa player terima, ketika mengikuti Event ini dan memainkannya untuk hadiah terbaru.

Tentu saja kalian juga bakalan suka, karena Isi Hadiah yang hadir pada FFML Run Toko Exchange tersebut memang lumayan banyak. Kita harus segera memiliki bahan penukarannya dan lihat langsung hadiah apa saja yang bisa kalian tukarkan sekarang juga.

  • Scar Futuristic: 100 Medal Token
  • Emote Show Off Pet Master Tig: 50 Medal Token
  • Physco Maniac Loot Crate: 10 Medal Token ( Max Penukaran 5 Kali )
  • Bumblebee Weapon Loot Crate: 10 Medal Token ( Max Penukaran 5 Kali )
  • Pet Food: 5 Medal Token ( Max Penukaran 10 Kali )

Setiap hadiah ini memang terbilang cukup memuaskan, bahkan kalian sendiri pasti akan mengincar semuanya. Hanya saja untuk dapat memiliki setiap Hadiah ini, kalian harus bisa mengumpulkan total Medal Token tersebut sampai 300 Buah untuk dapat semua hadiahnya.

Tentu saja total yang cukup besar, makanya mulai dari sekarang ketahui Cara Mendapatkan Token FFML Bronze dan Silver. Biar kita bisa mendapatkan hadiah tersebut, tanpa harus khawatir ataupun melewatkan semua hadiah lainnya yang hadir dalam game Free Fire ini juga.

Namun kalau kalian sudah mengetahui informasi isi dari hadiahnya, tentu saja Event ini memang termasuk salah satu pilihan terbaik. Tapi kalau saran dari Esportsku kalian fokuskan pada hadiah utama dulu, Skin Scar Futuristic hadir sebagai hadiah Gratisan pada Event ini ya.

Maka dari itu ayo kita mulai main dan kumpulkan setiap hadiahnya, biar tidak ada yang terlewatkan sama para playernya sekarang. Agar nanti setiap player yang bermain game Free Fire ini, bisa merasakan lebih banyak hal lainnya dalam game tersebut.

Lalu kalian bisa lanjut sama Hadiah yang lain, hanya saja harus lebih fokus menyelesaikan Event ini sekarang juga. Mungkin akan terasa sangat keren, ketika memiliki Skin senjata Scar yang kayak begitu dan menggunakannya.

Setelah mengetahui Isi Hadiah FFML Run Toko Exchange Free Fire (FF), maka kalian tidak akan ragu lagi untuk mendapatkan hadiah ini. Karena beberapa hal yang bisa kalian dapatkan tersebut, memang tergolong cukup bagus dan memang menguntungkan buat kita semua.

Termasuk untuk melihat Hadiah Final FFML Season IV Live Streaming Free Fire, salah satunya berikan Bundle karakter yang mahal loh. Segera miliki setiap hadiahnya tersebut, agar kalian lebih bersemangat untuk memainkan gamenya nanti.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment