Phantom Microzark Free Fire (FF), Layak Untuk Dibeli?

Penasaran Phantom Microzark Free Fire (FF), Layak Untuk Dibeli? kita simak penjelasannya tersebut langsung pada artikel sekarang juga.

Kalian harus tau Phantom Microzark Free Fire (FF), Layak Untuk Dibeli?, karena ini merupakan salah satu Bundle yang cukup baru. Tentu saja kalau memang kalian menyukainya juga, tentu saja tidak ada salahnya untuk segera membeli hadiah tersebut dan menggunakannya.

Pasti ada beberapa hal yang bisa kita berikan pada Season game kali ini, supaya kedepannya kalian nanti mencoba semua updatenya. Karena ada juga Misi baru dan Event lainnya untuk segera kita selesaikan, biar nanti hadiah dan beberapa item lainnya juga tidak kalian abaikan.

Apalagi untuk hadirnya Cara Mendapatkan Bundle Cosmic Teleportia Free Fire, salah satu dari Pilihan yang tentu saja harus player coba. Bahkan ada beberapa hadiah lainnya yang mungkin harus kalian selesaikan, jika ingin lebih kuat dan tidak akan mengalahkan musuhnya.

Termasuk untuk Phantom Microzark Free Fire (FF), Layak Untuk Dibeli? kalian harus mengetahuinya sebelum mendapatkan bundle itu. Mungkin ada beberapa hal yang bisa kalian pahami juga, ketika melihat langsung Phantom Microzark tersebut dalam game Free Fire.

Phantom Microzark Free Fire (FF), Layak Untuk Dibeli?

Kehadiran Bundle Phantom Microzark Free Fire kemarin, memang akan memberikan kesan dan penampilan yang cukup bagus sekali. Nah tentu saja kalian juga harus tau kalau ini memang Layak untuk player Beli ataupun Tidak, ada beberapa Point untuk kita perhatikan duluan.

Bundle tersebut mempunyai bentuk seperti Seorang dari masa depan, memiliki kemampuan untuk pindah dimensi untuk mencari sesuatu. Dari bagian Atas juga kita bisa melihat kalau Bundle ini memiliki Rambut yang Klimis, berwarna Silver dan Kacamata ungu yang keren loh.

Nah untuk bagian Bajunya juga kita melihat warna Hitam dan Efek Ungu menyala, bundle ini memang tergolong cukup glowing. Kemudian ada beberapa Motif lainnya dalam Baju ini, untuk meningkatkan penampilan keren dari penampilan Bundle tersebut dan memakainya juga.

Celana sampai kaki tidak ada masalah, bahkan cocok untuk kalian yang suka sama Bundle Gelap. Nah kalau sudah mengetahui bagian yang seperti begini, berarti sudah tau kalau ada beberapa point penting untuk kalian perhatikan terlebih dahulu bentuknya kayak gimana nanti.

Kalau untuk penilaian dari Esportsku sendiri Bundle ini Layak dan Tidak, tergantung dari setiap player yang memang mau memilikinya. Jika kalian suka Bundle yang warna Gelap dan Glowing, tentu saja Microzark pilihan tepat untuk hal tersebut.

Lalu kalau untuk para Sultan dan memang sudah tau Bocoran Bundle ini sejak lama, memang tidak ada masalah untuk membelinya. Nah jika kalian sadar kalau karakter yang sering kita pakai Cewe maka jangan beli bundle ini, karena itu hanya akan buang uang saja.

Kecuali kembali pada point Sultan, kalian bebas memilikinya. Lalu untuk yang ingin Bundle lebih cerah dan terang, tentu Microzark tidak terlalu Cocok dan malah akan cukup tidak pas sama sekali sama game kalian.

Memang sudah kita bilang kalau ada Cocok dan Tidak, karena 2 Alasan tersebut yang memang harus kalian pilih sendiri. Untuk Layak kita beli ataupun tidak, tergantung sama playernya memang mau atau abaikan bundle ini, lagi pula hadirnya juga pada Event Royale.

Berarti harus mengeluarkan Dm, kalau memang ingin memilikinya nanti.

Setelah mengetahui Phantom Microzark Free Fire (FF), Layak Untuk Dibeli? maka pikirkan dulu sejenak Bundle tersebut sekarang juga. Biar kalian nanti akan memiliki kesempatan, supaya bisa mendapatkan Bundle tersebut dan tentu saja pilihan dari kalian sendiri.

Termasuk untuk Tips Hoki Spin Free Fire sekarang, ayo segera kita ketahui gimana caranya biar selalu dapat hadiah utama lebih cepat. Hal seperti ini yang akan menghemat Diamond kalian, agar tidak perlu keluarin banyak uang juga.

Comments (0)
Add Comment