Build Item Selena Mobile Legends (ML), Burst Paling Sakit!

Selena mobile legends sering kali digunakan sebagai assassin murni dimana dirinya membutuhkan banyak kill dan juga mematikan pergerakan musuh. Disini kami akan memberikan item build terbaik agar Selena semakin kuat ketika melakukan kill dan juga tidak terlalu bergantug kepada item jungle. A

Selena merupakan hero role mobile legends assassin-mage yang agak tricky digunakan karena dirinya membutuhkan skillshot yang tepat untuk menunjukan potensi tertinggi nya. Memiliki skillshot yang sangat mematikan jika bisa digunakan dengan tepat, musuh yang terkena stun milik Selena hampir bisa dipastikan mati dengan sangat mudah. Kali ini ada Build Item Selena Mobile Legends (ML) yang harus kalian tau. Pemain mobile legends harus gunakan build ini.

Hal yang membuat Selena cukup unik adalah dirinya memliki dua form yang dapat dimanfaatkan, Elven dan Abyss. Kedua form ini sangat kuat jika kalian bisa mengandalkannya, walau agak sulit awalnya tetapi sebenarnya hal ini cukup mudah.

Selena mobile legends sering kali digunakan sebagai assassin murni dimana dirinya membutuhkan banyak kill dan juga mematikan pergerakan musuh. Disini kami akan memberikan item build terbaik agar Selena semakin kuat ketika melakukan kill dan juga tidak terlalu bergantug kepada item jungle. Alasannya Selena dapat memberikan damage tinggi bahkan di early game untuk bermain agresif.

Jika kalian sudah tidak sabar untuk melihat item build milik Selena, kami sudah menyiapkan item build tersebut.

Build Item Selena Mobile Legends (ML)

CALAMITY REAPER

Hal yang dibutuhkan Selena adalah potensi burst yang sangat tinggi. Calamity merupakan item yang sangat cocok karena Selena akan membutuhkan efek pasif dari item ini untuk memberikan damage tinggi. Dirinya yang sering melakukan spam kill juga akan sangat diuntungkan.

Build Item Selena Mobile Legends ARCANE BOOTS

Magical penetration di early game sangat penting untuk mage burst, pasalnya di early game magical penetration sedikit pun jumlahnya dapat merusak magic res musuh. Arcane dapat diganti ke Rapid jika kalian berencana lebih sering melakukan roaming.

CONCENTRATED ENERGY

Item yang memberikan stat tinggi dan juga lifesteal yang sangat berguna untuk Selena. Concentrated cukup berguna ketika Selena dibutuhkan di teamfight. Dirinya yang tidak masuk sembarangan ke teamfight dengan lifesteal setidaknya dapat bermain lebih kuat.

DIVINE GLAIVE

Ketika mid game datang kemungkinan besar musuh mulai membeli magic res item untuk mengcounter Selena, Divine akan menjadi item yang penting saat ini. Divine Glaive akan merusak magic res dengan nilai yang sangat tinggi dan meningkatkan damage nya semakin melonjak.

Build Item Selena Mobile Legends HOLY CRYSTAL

Mulai masuk lategame dengan scaling magic yang tinggi dari stat growth dan juga item pastinya magic damage Selena juga semakin tinggi, disini Holy akan memiliki efek yang memukau. Dengan % magic damage+ yang sangat tinggi, Selena akan memiliki burst yang sangat fatal.

Build Item Selena ML BLOOD WINGS

Blood Wings dibeli untuk meningkatkan HP Selena agar bisa selamat dari serangan musuh karena saat di late game mereka mulai bahaya. Item ini juga memberikan stat magic yang baik agar damage Selena semakin tinggi.

Beberapa dari Build item ini memang sangat membantu Selena dalam memberikan Damage yang tinggi. Namun perhatikan juga posisi dan kesempatan yang tepat, supaya nanti kalian bisa langsung memberikan perlawanan yang tepat. Tapi jika memang item tersebut tidak cocok dengan lawan, maka kita bisa ganti dengan yang lainnya saja.

Itulah Build Item Selena Mobile Legends untuk menggunakan dirinya sebagai assassin mage murni yang bertugas untuk mencari kill dan membunuh musuh dengan sangat mudah.

MLmobile legends