3 Item Counter Aldous Mobile Legends (ML)

Aldous di early game memang tidak ada damage, anggap saja dipukul mie basah. Tetapi di late game, dirinya akan memberikan damage yang sangat tinggi. Berasa ditabrak dump truck bahkan bisa one hit siapapun yang bukan tank.

Aldous mungkin akan kian populer karena makin banyak pemain dan team pro yang menggunakannya. Oleh sebab itu, persiapkan diri dengan item counter Aldous Mobile Legends (ML).

Aldous di early game memang tidak ada damage, anggap saja dipukul mie basah. Tetapi di late game, dirinya akan memberikan damage yang sangat tinggi. Berasa ditabrak dump truck bahkan bisa one hit siapapun yang bukan tank.

Tapi tenang, Aldous memiliki beberapa item counter kok dan bisa dibilang item counter ini sangat wajib kalian bawa ketika melawan dirinya. Bukan hal mudah memang melawan Aldous full stack.

Oleh sebab itu counter terbaik Aldous bukan dari item ya, melainkan dari stack nya. Jangan biarkan early game Aldous berjalan lancar karena kalian harus ganking dirinya terus dan buat Aldous sulit farming.

Item counter ini berguna untuk kalian yang kewalahan melawan Aldous dan sudah terlanjur memberikannya stack dan item late game. Cukup kuat juga karena bisa jadi counter efektif ketika melawannya.

Item Counter Aldous Mobile Legends (ML)

Ada beberapa item counter yang bisa kalian manfaatkan ketika melawan Aldous. Yang kalian butuhkan adalah bagaimana kalian bisa menghindari damage tingginya atau bisa selamat dari damagenya.

Aldous sendiri jika damage burstnya sudah keluar sebenarnya tidak begitu konsisten dari damage output. Oleh sebab itu sangat penting bagi kalian untuk mencoba lock dirinya memberikan damage tinggi. Disini akan kami berikan item counter Aldous Mobile Legends (ML).

Item Counter Aldous Mobile Legends (ML) Winter Truncheon

Stats
+400 Health Points
+25 Physical Defense
+60 Magic Power
Active
Unique
Active
Frozen: Freeze upon using. The hero can’t do anything but will be immune to all DMG and debuff. Last 2s, CD 100s

Biasanya nih, para hero mage yang jadi incaran Aldous karena mereka mudah sekali dibunuh berkat HP dan armor rendahnya. Item Counter Aldous Mobile Legends (ML) ini bisa membantu kalian untuk menghindari damage tinggi Aldous ketika akan ditabrak sehingga bisa ada kesempatan lagi.

Item ini sangat bagus untuk kalian pakai saat hero lawan mengincar kalian saat memakai marksman dan mage yang mempunyai HP rendah, item ini adalah  pengganti untuk immortality untuk menghindari kalian dengan damage tinggi terutama damage aldous.

Twilight Armor

Stats
+1200 Health Points
+400 Mana
Passive
Unique
+20% Crit Damage Reduction
Unique Passive
Defiance: Triggers after taking over 600 Physical Damage, to reduce Physical Damage taken by 20%, dealing True Damage equal to 20 + 4% of the hero’s Max HP to nearby enemies every second. Lasts for 3s. Has a 6s Cooldown

Nah item lainnya adalah Twilight Armor dan bisa dibilang ini item paling efektif ketika melawan Aldous. Efekny simpel, kalian bisa mengurangi damage yang diterima dan akan di cap yang mana Aldous akan kehilangan damage tinggi burstnya sebagai item counter Aldous Mobile Legends (ML). Dan supaya kalian tidak menerima damage tinggi yang dimiliki Aldous, item Twilight Armor benar-benar mengcounter hero yang memiliki physical damage tinggi seperti : Aldous, Bruno, Helcurt, Granger, Ling, Lesley, dan Brody ini.

Wind Of Nature

Stats
+30 Physical Attack
+20% Attack Speed
+10% Physical Lifesteal
Passive
Unique Passive
Active: Wind Chant: Immune to all Physical Damage. Last 2s. (Duration becomes half when used by non-marksmen). CD 70s.

Item Counter Aldous Mobile Legends (ML) Wind of Nature juga sangat kuat ketika digunakan melawan Aldous karena kalian bisa menghindari damage miliknya secara penuh! Wajib dimiliki hero physical terutama marksman untuk menghindari damagenya.

Item ini sangat bagus sekali untuk kalian pakai saat memakai marksman, saat kalian melawan hero yang memiliki damage yang tinggi kalian harus wajib menggunakan item Wind Of Nature (WON) supaya kalian terhindari dari damage tinngi yang dimiliki hero lawan.

Nah itulah beberapa item counter Aldous Mobile Legends (ML) yang mungkin akan sangat berguna untuk kalian. Jangan sampai kalian nantinya kerepotan melawan Aldous yang sangat berbahaya damage burstnya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment