8 Item Counter Edith Mobile Legends (ML), Paling Ampuh!

Penasaran 8 Item Counter Edith Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Item Counter Edith Mobile Legends adalah Dominan Ice

Jika ingin mudah menghadapi Edith dalam pertandingan nanti, kalian membutuhkan sebuah Item yang bernama Dominan Ice. Tentu saja ini sangat ampuh dalam menghadapi Skill Edith, sebab Edith sendiri memiliki Life Steal yang tinggi ketika serangan Marksmannya mengenai musuh dalam setiap pelurunya.

Meningkatkan 500 mana, 70 Physical Defense dan 5% Movement Speed yang kencang. Pasifnya sendiri akan Shield dan HP Regen milik musuh sebesar 50% (tidak termasuk life drain), lalu akan meningkatkan Attack Speed 30% dan Atribut 10% Cooldown Reduction yang sangat bermanfaat dalam mencoba menghadapi Edith dengan lebih mudah.

Blade Of Despair

Edith memiliki 2 Build yang terbilang bikin bingung, harus Tank atau setengah menjadi seorang Marksman juga. Nah tentu dengan kondisi tersebut, blade of despair ini memang cocok untuk kita pakaikan sebagai Counter dari Hero tersebut. Sebab dengan tambahan 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed, serta Pasif yang berpas – pasan dengan Hero tersebut ketika hero tersebut.

Pasif dari Blade Of Despair akan memberikan sebuah tambahan Damage sebesar 20%, jika berhasil menyerang musuh yang HPnya uitu pasti lumayan rendah. Efek dari skill pasif ini akan bantu player jika sudah melakukan Kill.

Karena Hero Edith ini memiliki HP yang cukup rendah, kalau memang buildnya itu setengah tank dan marksman. Jika kalian memakai Hero Physical Attack, maka gunakan item tersebut untuk mengcounter kelemahan penting Edith ini.

Item Counter Edith Mobile Legends adalah Necklace Of Durance

Kalau kalian menggunakan Hero Mage, maka gunakan Build item yang bernama Necklace of Durance. Meningkatkan 60 Magic Power, 5% Cooldown Reduction dan 10% Magical Life Steal. Kalau memang Edith memiliki Life Steam yang tinggi, tentu saja Item Neclace of Drance ini sangat membantu kalian agar sulit mengatasi kekebalannya dalam pertandingan.

Pasif dari build tersebut antaralain Setelah memberikan Damage kepada musuh, maka musuh tersebut akan mendapatkan pengurangan Regen Shield dan HP sebesar 50% selama 3 detik. Tentu Hero Edith yang kuat ini akan menjadi lembek seketika, karena penggunaan Necklace Of Durance itu untuk menuntun pada kemenangan.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment