5 Item Counter Kagura Mobile Legends (ML)

Dirinya memang sangat sulit dilawan, tetapi bukan berarti Kagura tidak memiliki kelemahan ya. Banyak kelemahan yang bisa kalian manfaatkan ketika melawan hero yang satu ini. Terlebih dari segi item yang mana bisa membantu.

Athena’s Shield

Stats
 +900 Health Points
 +2 Health Regeneration
 
+62 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Shield: Can be triggered when taking Magic Damage. Reduces Magic Damage taken by 25% for 5s (including the Magic Damage that triggers this effect). You will be able to trigger this effect again only after leaving combat for 10s.

Athena’s Shield juga sangat kuat digunakan ketika melawan Kagura berkat stat magic yang sangat tinggi. Tidak hanyai itu pasif dari item ini juga sangat menguntungkan mengingat kalian bisa mendapatkan shield tinggi.

Item ini sangat kuat digunakan oleh para tanker dan fighter sustain. Perlu diingat juga shield dari item ini juga stack dengan efek Oracle yang mana bisa membantu kalian lebih tebal ketika melawan Kagura nantinya di Mobile Legends.

Apapun hero yang memberikan Magic Damage seperti Kagura, maka Athena Shield menjadi pilihan untuk jawaban counternya. Karena memang dengan item seperti ini, kita bisa bakal jadi semakin kuat dalam menghadapi lawannya nanti.

Radiant Armor

Stats
 +950 Health Points
 +12 Health Regeneration
 
+52 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Holy Blessing: Increases own Magic Damage Reduction by 3-10 upon taking Magic Damage (scales with level), lasting for 3s and stacking up to 6 times.

Radiant Armor sebagai item baru juga bisa sangat menguntungkan loh karena memiliki stat anti magic yang sangat tinggi. Hal ini karena Radiant menawarkan magic defense yang sangat besar dan juga memiliki stat HP. Tidak hanya itu karena pasifnya juga mengerikan ketika melawan Kagura dengan item counter Kagura Mobile Legends (ML).

Kuatnya item ini, pasif dari item ini memberikan kalian tambahan damage reduction untuk magic. Scaling dari item ini juga terbilang tinggi karena memberikan scaling level. Berarti di late game kalian bisa melawan Kagura lebih konsisten

Blade Of The Heptaseas

Stats
 +250 Health Points
 +70 Physical Attack
Passive
Unique
+15 Physical PEN
Unique Passive
Ambush: If no damage is taken or dealt within 5s, the next Basic Attack will deal extra Physical Damage equal to 240 plus 60% Physical Attack.

Kagura walau sangat sakit dan sulit ditangkap dengan CC, kalian tetapi masih bisa memberikan burst tinggi kepadanya. Beberapa assassin masih sangat kuat melawan Kagura yang mudah sekali di burst berkat damage tinggi item ini.

Dengan stat damage yang sangat kuat dan burst yang tinggi, Kagura dalam waktu cepat bisa menghilang dengan sangat mudah. Oleh sebab itu Kagura mudah sekali dicounter oleh assassin dan beberapa fighter lainnya.

Manfaatkan banyaknya item counter Kagura Mobile Legends (ML) yang ada disini ketika kalian melawannya ya. Jangan biarkan Kagura dengan bebas memberikan damage tinggi kepada team kalian nantinya yang mana bisa sangat berbahaya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment