Item Malefic Gun Mobile Legends (ML), Fungsi dan Penjelasan

Kali ini ada penjelasan mengenai Malefic Gun Item Baru Attack Range Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

Dalam Mobile Legends tentunya di gamenya ada banyak fitur yang harus dipahami oleh pemainnya. Bisa dilihat juga dari penjelasan seperti Malefic Gun Item Baru Attack Range Mobile Legends (ML). Tentu dengan begitu kalian bisa mengerti seperti apa penjelasannya.

Menghadirkan beberapa perkembangan terbaru yang ada di dalam game Mobile Legends memang semakin seru untuk diketahui. Apalagi memang untuk berbagai konten terbaru yang ada pastinya membuat gamenya akan semakin seru.

Dimana kalian bisa melihatnya seperti dengan berbagai konten terbaru yang ada dalam gamenya kali ini. Tentunya konten terbaru tersebut juga perlu untuk bisa diketahui oleh pemainnya agar seperti apa manfaatnya dalam game.

Nantinya memang kalian bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasan yang lebih detailnya pada artikel, namun ada juga penjelasan yang menarik juga untuk kalian ketahui seperti Nama Squad di Mobile Legends, tentu dengan begitu kalian bisa memahaminya.

Dengan melihat penjelasan tersebut juga kalian bisa untuk beberapa nama yang ada dalam gamenya nanti. Sehingga kalian bisa memilih ataupun membuat yang baru setelah melihat berbagai nama yang ada dari penjelasannya.

Jadi untuk berikut ini kita akan memberikan penjelasan terkait Malefic Gun Item baru untuk attack range dalam game MLBB. Informasi tersebut bisa langsung kalian lihat nantinya pada artikel untuk penjelasannya seperti apa.

Item Malefic Gun Mobile Legends (ML), Fungsi dan Penjelasan (ML)

Salah satu item terbaru yang akan hadir nantinya di tahun 2024 yaitu Item Malefic Gun Mobile Legends (ML). Dimana item tersebut memiliki efek yang cukup berguna yaitu untuk menambahkan attack range basic attack untuk hero yang ada dalam game Mobile Legends tentunya.

Untuk attack range tersebut akan aktif seperti layaknya kalian memakai item seperti Wind of Nature. Selain itu juga dalam stats sendiri dari item tersebut ada penambahan seperti physical attack, attack speed dan critical chance. 

Fungsi Item Malefic Gun Mobile Legends (ML)

Berdasarkan stat dan efek yang diberikan dari item tersebut memang sangat efektif dan bagus digunakan untuk hero Marksman. Jadi bagi hero MM yang memiliki jangkauan serangan yang pendek nantinya bisa memakai item tersebut dalam game.

Ngomongin soal item tersebut juga memang masih dalam tahap uji coba di dalam gamenya. Masih berada di advance server dan belum dapat dipastikan kapan dirilisnya. Kita tunggu saja update Project NEXT yang ada di tahun 2024 kali ini.

Mengenai penjelasan seperti itu juga kali ini kalian pemain dari game MLBB bisa untuk mengetahui seperti apa item Malefic Gun. Sehingga kalian bisa untuk mengerti seperti apa penggunannya dan manfaatnya saat bertarung di land of dawn.

Tadi sudah kita jelaskan sedikit mengenai apa itu item Malefic Gun untuk attack range yang ada dalam game MLBB kali ini. Tentang penjelasan tersebut kalian bisa untuk memahaminya dan menurut kalian gimana dengan penjelasannya?

mlbb