8 Item ML Yang Jarang Digunakan di Mobile Legends, Perfomanya Terganti!

Kali ini terdapat 8 Item ML yang jarang sekali digunakan di Mobile Legends, simak bahasanya lebih lanjut.

Mobile Legends biasanya sering menghadirkan update terbaru pada semua aspek didalamnya, mulai dari hero mobile legends, battle play hingg item, nah membahas tentang item, Berikut 8 Item yang jarang digunakan di Season 16 Mobile Legends.

Dari banyaknya item yang ada, beberapa ada yang termasuk dalam item yang sering digunakan adapula yang jarang digunakan. Namun harus kalian ketahui, penggunaan itu harus sesuai dengan hero yang kalian lawan, pasalnya setiap hero pasti memiliki item counternya sendiri.

Item ML Yang Jarang Digunakan di Mobile Legends

Nah beriut ini terdapat 8 Item ML yang jarang sekali digunakan di Mobile Legends, simak bahasanya lebih lanjut.

Haas’s Claw

Haas’s Claw merupakan item Lifesteal di Mobile Legends, Item ini dulunya sering digunakan lantaran merupakan item Lifesteal satu-satunya di Mobile Legends.

Hass’s Claw memiliki +70 Physical ATK dengan kemampuan +20 Lifesteal, namun selain Alucard rupanya hero lain sudah tidak menggunakan item ini lagi dan beralih ke Endless Battle atau Bloodlust Axe.

Baca juga: Hero ML Dengan Lifesteal Terbaik Mobile Legends

Malefic Roar

Malefic Roar merupakan item yang dikhususkan untuk melawan Tank, Item ini memiliki +60 Physical ATK dan +40% Physical PEN.

Walaupun begitu, banyak hero yang lebih menggunakan  Berseker Fury dari pada Malefic Roar. Walaupun kedua item tersebut berbeda namun keduanya sangat efektif untuk melawan hero yang memiliki darah tebal.

Baca juga: 8 Hero ML Counter Terbaik Season 16 Mobile Legends

Hunter Strike

Hunter Strike biasanya digunakan oleh beberapa hero Assassin seperti Saber atau Hayabusa. Namun pada update terbarunya ia mendapatakan nerf pada efek serangnnya. Item ini sudah jarang digunakan di Mobile Legends.

Awe Mask

Awe Mask merupakan salah satu dari ketiga item Roam di Mobile Legends, berbeda dengan Shadow Mask dan Courage Mask, Item ini hanya memiliki skill pasif saja, karenanya item ini jarang untuk digunakan.

Baca juga: 7 Fighter ML Sebagai Tank Dadakan Terbaik Mobile Legends

Sea Halberd

Sea Halberd merupakan item yang memiliki efek Life Drain yang dapat mengurangi regenerasi musuh. Item ini cocok digunakan untuk mencounter Alucard, Estes, Argus, Alice, dan Uranus. Namun para player sepertinya lupa akan kemampuannya tersebut dan lebih sering menggunakan efek True Damage dan Critical untuk mengatasinya.

Brute Force Breastplate

Brute Force menjadi salah satu item yang menurut mimin harus di Rework. Pasalnya kemampuannya sama sekali tidak spesial dan jauh dari rata-rata item lainnya.

Baca juga: 8 Hero ML Dengan Skill Regenerasi Terbaik Mobile Legends

Beast Killer

Yang terakhir yakni Beast Killer, item ini merupakan salah satu item Jungle yang hampir tak pernah digunakan. Pasalnya kebanyakan dari hero Mage, Assasin hingga Marksman lebih memilih Star Shard (Khusus Mage) dan Raptor Machete (Khusus Assassin dan Marksman).

Nah itulah deretan item yang sudah jarang digunakan di Mobile Legends, Mungkin saja pada update berikutnya terdapat beberapa item yang akan di rework ataupun masih tetak terpencilkan di Shop. Namun menurut saya lebih baik jika item diatas diberikan beberapa buff agar seimbang dengan item lainnya.

MLmobile legends