7 Item Ngendok Terbaik Free Fire (FF)

ada 7 Item Terbaik FF Membantu Ngendok Di Free Fire, dengan Item Ngendok Terbaik Free Fire (FF) ini akan membuat kalian tidak mudah ketahuan nantinya juga.

Kalian bisa mengetahui 7 Item Terbaik FF Membantu Ngendok Di Free Fire sekarang ini. Tentu saja dengan kekuatan kita melakukan Ngendok dengan baik, maka nanti kedepannya juta bukan jadi salah satu masalah besar ya.

Jadi untuk sekarang ini masih ada banyak hal menarik, untuk bisa kita juga cobain dalam game Free Fire tersebut. Semua yang dihadirkan saat ini ada banyak sekali, jadi pastikan saja untuk sudah siap mencoba semua hal dari update baru ini nanti.

Masih ada beberapa hal menarik dari Event Free Fire x One Punch Man itu dan memang masih bisa kita rasakan sekarang ini. Jangan sampai abaikan event yang akan hadir atau sudah hadir untuk sekarang ini juga. Karena ini akan beri banyak hadiah menarik.

Bukan hanya itu saja, dari Event Kalender Februari Patch Free Fire ada loh hadiah bundle yang cukup bagus dan menarik untuk bisa kita coba dapatin. Karena ini jadi salah satu item yang special, maka kalian harus dicoba ya.

Lalu untuk saat ini ada 7 Item Terbaik FF Membantu Ngendok Di Free Fire, tentu saja itu akan membuat kalian menjadi lebih lama dan bertahan. Nanti dari Item yang dihadirkan ini, bisa bantu kalian dengan baik.

Simak langsung saja penjelasan baru tersebut, pada artikel yang ada ya dibawah sekarang ini juga.

Ngendok free fire itu kita harus bisa main, tanpa harus ketahuan sama musuh dan itu akan bantu kalian menjadi lebih tidak akan mudah untuk diketahui. Lalu ada juga item yang bisa membantu, agar ngendok menjadi lebih baik lagi.

Sebab itulah kenapa kalian harus mencoba hal seperti ini, agar nanti saat ngendok bisa lebih mudah lagi dalam berlindung dari ganasnnya serangan musuh tersebut ketika bertanding nantinya juga ya.

Dibawah ini Item Ngendok Terbaik Free Fire (FF) yang bisa kalian gunakan :

  1. Ghillie Bush

Item pertama ini adalah Ghillie Bush, kita semua pasti tau kalau item yang bernama seperti ini adalah hal yang cukup berguna. Dimana kita ini cukup mudah untuk tidak terlihat oleh musuh, ketika pakai Ghillie Bush saat mau ngendok.

Yup ini adalah item penyamaran yang mirip sama Semak – semak dalam game tersebut. Kita ataupun musuh juga, akan sulit bedakan mana Ghillie bush yang asli dan mana yang bukan. Karena bentuk mirip, jadi harus ya cermat dalam melihat.

Selain itu item seperti Ghillie Bush ini juga, akan bantu para player supaya tidak mudah ketahuan saat dialam terbuka. Maka dari itu kalian juga bakal lebih baik lagi saat ngendok, menggunakan item seperti ini nantinya juga.

Namun ingat, jangan pakai Ghillie Bush untuk ngendok dalam rumah atau tempat yang tidak logika ditumbuhi semak – semak. Karena musuh bakalan langsung tau, lokasi kalian berada nantinya juga.

Kalau kalian memang malas mencarinya, bisa menggunakan karakter bernama Wukong. Ga seperti dulu yang memang efeknya lama, tapi masih tetap bisa kita gunakan sebagai item Ngendok sebagai Ghillie Bush.

  1. Tong Merah

Saat lagi berjalan diarea terbuka, pasti kalian tidak akan asing dan sering ya temukan Tong Merah. Nah ini jadi salah satu item terbaik, untuk kalian pakai saat mau ngendok dan tidak ingin terlihat sama musuh yang berada dilokasi tersebut.

Karena tong merah sekarang ini, tetap jadi item kamuflase mudah supaya bisa ditemukan sama playernya. Jangan sampai lupa pakai item ini nanti, karena Tong tersebut akan beri ekstra perlindungan untuk digunakan jadi lebih baik lagi nantinya.

Lalu kalau mau pakai item ini ketika ngendok, sebisa mungkin kalian harus bisa berhati – hati sekali. Soalnya Tong Merah, merupakan item Kamuflase untuk Ngendok yang paling mudah ketahuan sama musuh yang bertanding itu.

Kalau untuk lokasi sembunyi, enaknya Tong Merah itu berada dibagian sempit seperti Pom Bensi ataupun Rumah Kayu. Sebab kedua item ini, memang dihadirkan pada tempat – tempat seperti penyimpanan juga.

  1. Silencer

Item ini adalah untuk senjata yang kita gunakan saat bertanding, dimana itu akan punya salah satu fungsi yang bagus. Soalnya Attachment Silencer Free Fire, bisa buat suara peluru kita menjadi tidak mudah ketahuan sama musuh.

Para player ngendok yang ada dilokasi daratan, memang harus bisa cari senjata jarak jauh dan pakai item seperti ini. Nanti pada saat lagi ngendok dan lihat musuh, maka kalian bisa langsung serang dia untuk ganggu saja.

Apalagi pakai item Kamuflase yang bantu kita untuk Ngendok. Pasti musuh akan jadi bingung, karena siapa penembak peluru dari Senjata yang kalian berikan itu kepada musuh – musuh yang jadi target incaran tersebut juga.

Nah Silencer ini memang berguna, kalian juga harus bisa bunuh musuh itu dari jarak yang jauh. Karena kalau dekat dan pakai item ini, tetap saja nanti musuh tersebut akan mendengar kekuatan dari senjata yang kalian pakai.

  1. Item Ngendok Terbaik Free Fire (FF) Box

Yup item yang kita pakai untuk Kamuflase itu masih ada lagi, tapi kalau box ini hanya hadir dalam Map Kalahari saja. Sebagaimana kita ketahui untuk sekarang ini, Map Kalahari Free Fire Dihapus Dari Rank yang ada saat ini.

Jadi tentu saja kita tidak akan perlu bisa Ngendok lagi, untuk Push Rank ya pada Map tersebut. Meskipun begitu Box yang kita bisa gunakan ini, tetap akan jadi item yang berguna kalau misal kalian pengen Ngendok pada Map ini nantinya.

Tentu saja dengan hadirnya Box tersebut, bisa membuat para player lebih mudah lagi untuk bertanding tanpa mengalami banyak kesulitan nanti juga. Apalagi kalau mau pakai Box tersebut, kalian harus cari tempat pojokan ya.

Sebab kalau Box dalam lokasi Map Kalahari itu, biasanya berada dibagian pojokan Map. Sehingga posisi kalian yang ngendok seperti ini, bakal tidak mudah ketahuan sama musuh yang sekalinya itu adalah pro player juga.

  1. Pet Mr Waggor

Saat ini didalam game Free Fire itu ada banyak hal menari, bahkan seperti Pet Terbaik Free Fire juga akan membantu hal seperti ini. Salah satun pet ini adalah Mr Waggor, dimana dia bisa berikan Gloo Wall dengan kekuatan miliknya itu.

Tentu saja dari kekuatan yang diberikan oleh Mr Waggor ini, memang akan jadi salah satu untung lumayan besar nantinya. Jangan sampai kalian nanti lewatkan kekuatan dari Pet ini, untuk bermain Ngendok dengan cukup baik.

Sebab kalau Pet tersebut sudah Level Max, maka para kita bisa jadi lebih mudah untuk menerima Gloo Wall tanpa Looting. Karena Waggor kalau sudah Level max, bisa memberi 2 sampai 3 Gloo Wall tanpa batasan ya.

Jadi itulah kenapa kalau Pet ini, akan membantu para player untuk bisa lebih mudah dalam melakukan ngendok sekarang juga.

  1. Kendaraan

Selain itu kita juga bisa memanfaatkan Kendaraan yang ada, untuk bisa Ngendok didalam game Free Fire ini. Tentu saja dengan hadirnya salah satu kendaraan ini, maka para player bisa cari tempat ngendok paling mudah.

Kalian tapi harus pakai Mobil Sports, kalau mau ngendok ini berjalan ya dengan lancar. Dimana nanti Kendaraan tersebut, kalian taro pada salah satu Bush yang ada di alam terbuka dan pastikan untuk pepetin sama kendaraan ini.

Pada saat posisi tersebut sudah pas nanti, maka para player bakalan bisa pakai bush tersebut untuk ngendok. Bisa dibilang ini akan menjadi satu hal yang mengganti Ghillie Bush, ketika kalian tidak mendapatkan hal tersebut nantinya.

Namun kalau kendaraan ini diambil player lain, maka kalian harus bisa ya untuk berhati – hati menghadapi mereka nanti. Sebab kendaraan ini akan membuat tempat ngendok menjadi berbahaya juga loh kalau diambil.

  1. Item Ngendok Terbaik Free Fire (FF) UAV Lite

Terakhir kita akan menjadi lebih mudah lagi, untuk bertanding ngendok ini dengan pakai UAV Lite. Karena yang kita tau kalau UAV Lite tersebut jadi salah satu item yang membantu, untuk mengetahui lokasi player yang ada di tempat tersebut.

UAV Lite ini masih dalam Advance Server Free Fire, tetapi akan segera ya hadir dalam Original Server sebentar lagi. Tentu saja dengan begitu, kalian jangan sampai lupa untuk mencoba semua hal terbaru ini untuk nantinya juga.

Sebab UAV Lite bisa bantu yang ngendok, untuk menjadi lebih aman juga. Kalian bisa pakai hal tersebut, pada saat lokasi yang dipakai Ngendok saat ini terasa ada banyak musuh. Arahkan saja dulu kemana ini mau dilepas, setelah beberapa detik UAV lite gerak.

Pada saat terbang ini, nanti lokasi musuh akan ketahuan pada zona yang diberikan oleh UAV tersebut. Kalian bisa langsung siap waspada, supaya bisa menghindari para musuh yang sedang mencari player ngendok nanti ya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Purple Energy Core Free Fire (FF)
Baca Juga: Reset Season Free Fire (FF), Diulang dari Season 1?
Baca Juga: Pengertian dan Fungsi Companion Website Free Fire (FF)
Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun FF Banned dan Hilang Free Fire!

Dengan kita menggunakan 7 Item Terbaik FF Membantu Ngendok Di Free Fire, maka ngendok akan menjadi lebih aman dan tidak mudah ketahuan. Jadi untuk itu jangan sampai lupa, memanfaatkan hal seperti ini sekarang.

Apalagi kita juga harus tau Alasan Kenapa Harus Tinggalkan Ngendok Di Free Fire. Meskipun pakai Item Ngendok Terbaik Free Fire (FF) seperti ini, tidak ada hal yang memang bisa buat kalian harus tetap bermain ngendok didalam game Free Fire saat ini.

Item yang bantu kita untuk ngendok itu memang bagus, lalu kalau memang kalian mau lebih pro lagi bermain game ini ya terpaksa harus tinggalin ngedok seperti itu. Sebab kalau kalian bisa bertempur sama musuh, maka sensasi perang akan menjadi lebih terasa sekali nanti.

Karena kalau kita terus bermain seperti ini, musuh juga akan lebih mudah untuk kalahkan kalian saat bertanding nanti. Jangan sampai hal seperti ini kita jadikan kebiasaan, main yang benar karena semakin tinggi rank maka semakin sulit untuk ngendok nantinya juga.


Lalu saat ini masih ada banyak update baru untuk dicoba, untuk itu kalian jangan lupa Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Supaya nanti kita bisa mendapat banyak hal terbaru yang menarik dan tidak akan terlewat.

Comments (0)
Add Comment