ITZY Resmi Jadi Global Ambassador Mobile Legends (ML)

Kali ini ada ITZY Resmi Jadi Global Ambassador Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends dalam game tersebut juga bisa kita ketahui bahwa ada berbagai macam update menarik yang bisa kalian ketahui. Seperti kali ini kalian bisa mengetahui ITZY Resmi Jadi Global Ambassador Mobile Legends (ML), Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Tentunya kalian pastinya juga sudah mengetahui bahwa game Mobile Legends sendiri terus menghadirkan beberapa update yang menarik tentunya dalam game tersebut sehingga para player semakin banyak memainkannya.

Kalian tentunya bisa untuk melihat lebih detail pada artikel, tetapi selain itu juga bisa lihat untuk Kapan Tanggal Rilis Event ALLSTAR 515 Mobile Legends (ML)? Kali ini. Tentunya hal tersebut membuat kalian mengetahui kapan tanggal perilisan event tersebut.

Berikut ini kita juga akan memberikan penjelasan untuk K-Pop Girlband ITZY menjadi Global Ambassador dari Mobile Legends. Tentunya hal tersebut kalian dapat ketahui kali ini pada artikel dibawah karena hal tersebut sangat menarik.

ITZY Resmi Jadi Global Ambassador Mobile Legends (ML)

Melalui postingan dari akun sosial media Mobile Legends: Bang Bang kali ini mereka memberikan pengumuman untuk salah satu K-Pop Girlband ITZY menjadi salah satu bagian dari Global Ambassador untuk game tersebut. Hal tersebut tentunya dengan menyambut event yang ada dalam game Mobile Legends nantinya.

Sebelumnya memang dalam game Mobile Legends sendiri terus menghadirkan beberapa update terbaru yang ada dalam game tersebut. Seperti event ALLSTAR yang akan hadir nantinya dan kali ini Girlband ITZY akan menjadi salah satu Global Ambassador dari event tersebut, tentunya hal tersebut menjadi menarik nantinya dalam game Mobile Legends.

Event yang kemungkinan akan hadir nantinya pada akhir bulan Maret tersebut tentunya akan menghadirkan beberapa hal menarik yang bisa untuk kalian temui nantinya. Hal tersebut memang menjadi salah satu event yang paling ditunggu-tunggu tentunya oleh para player Mobile Legends kali ini.

Itulah penjelasan mengenai K-Pop Girlband ITZY kali ini resmi menjadi Global Ambassador dari game Mobile Legends nantinya. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini dan semoga dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk memahaminya kali ini terkait kabar tersebut.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment