Jadwal Babak Final PMWL East 2020 Hari 4! BTR RA Pasti Juara!

Hari ini merupakan penentuan juara yang mana dari 16 tim akan mendapatkan posisi terbaik pada PMWL 2020 East. Yang mana semua tim akan baradu skill, startegi  untuk mendapatkan yang terbaik.

Akhirnya sampai pada penentuan juara PMWL East 2020 yang kini BTR RA harus dapat mempertahankan posisi pertama yang akan disusul oleh RRQ Athena. Ini jadwal babak Final PMWL East 2020 hari 4 yang merupakan penentuan juara!

Hari ini merupakan penentuan juara yang mana dari 16 tim akan mendapatkan posisi terbaik pada PMWL 2020 East. Yang mana semua tim akan baradu skill, startegi  untuk mendapatkan yang terbaik.

Disisi lain ada BTR RA yang mana saat ini tengah berada di puncak klasemen, walaupun begitu, RRQ Athena mendapatkan skor nilai yang sama jadi kedua tim ini bisa kapan saja untuk menyusul siapa yang lebih unggul.

Sedangkan diposisi tiga dan empat ada U Level up dan juga Box Ganing dengan nilai perolahan yang cukup tiis. Keempat tim ini bisa saja menyusul ketertinggalan kapan saja.

Jadwal Babak Final PMWL East 2020 Hari 4! BTR RA Pasti Juara!

Babak Grand Final PMWL East 2020 hari 4 akan dimulai pada tanggal 9 Agustsu 2020 yang mana akan dimulai pada jam 19:00 WIB. Yang mana dalam pertandingan tersebut akan ada 6 match yang berlangsung sebagai berikut.

Match 1 : Erangel

Match 2 : Vikendi

Match 3 : Miramar

Match 4 : Sanhok

Match 5 : Erangel

Akan ada 16 tim yang akan bermain pada babak Final PMWL East 2020 Hari 4 kali ini yang mana total keseluruhan 24 match. Untuk 6 match yang akan dimainakn setiap hari dalam mode TPP. Adapun PMWL 2020 juga bisa kalian tonton melalui akun Youtueb PUBG Mobile Esorts yang mana akan dimulai pukul 19:00 WIB hari ini.

Nah bagi kalian yang ingin menonton secara langsung berikut channel youtube resmi dari PUBG Mobile Esports.

BACA JUGA:

Sedikit Recap dari pertandingan sebelumnya. Babak Finals PMWL East 2020 hari 4 pastinya akan sangat seru untuk kita lewati, setiap tim kali ini harus berhadapan untuk mendapatkan title sang juara.

Terlebih BTR RA dan juga RRQ Athena mendapatkan nilai seri yakni sekitar 217 poin. Sedangkan untuk juara 3 dan 4nya memiliki nilai yang cukup tipis.

Posisi BTR RA tentunya sangat berbaya yang dirinya harus bertahan dari 3 tim yang akan berpotensi menjadi juara kapan saja.

BTR RA Sendiri unggul karena memiiki kill poins yang cukup tinggi dari tim lain. Yang mana untuk perolehan Placement Point atau WWCD mereka cukup jauh.

Hal inilah yang menjadi tugas besar BTR RA yang mana mereka harus mendapatkan WWCD sekaigus nilai point yang lebih banyak lagi.

Nah itulah jadwal Final PMWL East 2020 hari 4 yang mana akan mempertandingkan 16 tim yang harus bertarung untuk mendapatkan gelar sang juara ada PMWL 2020! Semangat BTR RA!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game PUBG Mobile dan juga berita menarik lainnya!

finalpmwl 2020
Comments (0)
Add Comment