Jadwal Pertandingan Week 7 MPL ID S9 Mobile Legends

Menuju minggu ketujuh babak Regular Season MPL ID Season 9, berikut ini jadwal pertandingan week 7 dari turnamen Mobile Legends tersebut.

Jelang babak Regular Season, berikut ini kami akan bagikan jadwal pertandingan week 7 MPL ID S9 Mobile Legends yang akan dimulai pada akhir pekan nanti.

MPL ID Season 9 saat ini telah melewati minggu keenam babak Regular Season. Sejauh ini makin nampak persaingan dari setiap tim untuk tak hanya amankan ke babak Playoff saja melainkan hingga mendapatkan slot upper bracket.

Geek Fam menjadi tim pertama yang harus berpisah lebih dulu dari babak Playoff karena terpuruk di zona merah klasemen.

Dengan begitu permainan tim Geek di sisa pertandingan dalam dua minggu terakhir babak Regular Season tak akan mempengaruhi hasil klasemen akhir.

Jadwal Pertandingan Week 7 MPL ID S9 Mobile Legends

Menuju minggu ketujuh babak Regular Season MPL ID Season 9, berikut ini jadwal pertandingan week 7 dari turnamen Mobile Legends tersebut.

Pertandingan minggu ketujuh MPL ID Season 9 diadakan pada akhir pekan nanti, yakni pada 1-3 April 2022. Akan ada 7 match yang dimainkan selama tiga hari pertandingan tersebut, yakni sebagai berikut.

Jumat, 1 April 2022

  • Pukul 15:00 WIB: Alter Ego vs Bigetron Alpha
  • Pukul 17:30 WIB: Geek Fam vs Aura Fire

Sabtu, 2 April 2022

  • Pukul 13:00 WIB: Bigetron Alpha vs ONIC Esports
  • Pukul 15:30 WIB: EVOS Legends vs Geek Fam
  • Pukul 18:00 WIB: RRQ Hoshi vs Alter Ego

Minggu, 3 April 2022

  • Pukul 15:00 WIB: Rebellion Zion vs RRQ Hoshi
  • Pukul 17:30 WIB: ONIC Esports vs EVOS Legends

Geek Fam memiliki dua kesempatan bertanding, yaitu melawan Aura Fire pada matchday pertama dan melawan EVOS Legends pada matchday kedua.

Meski Geek telah dinyatakan tak bisa lolos ke Playoff namun meremehkan Geek bukanlah hal yang tepat. Pasalnya kekalahan melawan Geek akan mempengaruhi skor Aura dan EVOS di klasemen Regular Season.

Pertandingan menarik lainnya ialah pertandingan tim papan bawah yang tengah berjuang untuk bisa dapatkan slot ke babak Playoff, yaitu Bigetron Alpha dan Rebellion Zion.

Bigetron memiliki dua kesempatan bermain, yaitu melawan Alter Ego di matchday pertama dan melawan ONIC Esports di matchday kedua.

Sementara itu Rebellion harus berhadapan dengan pemuncak klasemen Regular Season, yakni RRQ Hoshi pada matchday ketiga. Tentu ini akan jadi pertandingan yang berat bagi tim RBL.

MLMPL ID Season 9
Comments (0)
Add Comment