Perbedaan Fiel dan Acil Sebagai Coach RRQ di MPL Mobile Legends

RRQ Clayyy ungkapkan perbedaan Fiel dan Acil sebagai coach bagi tim RRQ di MPL Mobile Legends dalam dua musim terakhir.

Roster RRQ Hoshi ungkap perbedaan Fiel dan Acil sebagai coach RRQ di MPL Mobile Legends dari Season 8 lalu.

MPL ID Season 9 saat ini telah memasuki minggu keenam babak Regular Season. Sepanjang babak liga ini RRRQ Hoshi menjadi tim yang paling menonjol.

Saat ini tim RRQ menempati peringkat pertama di klasemen babak Regular Season week 6. Itu membuat peluang untuk bisa tempati slot upper bracket babak Playoff jadi makin besar.

Permainan konsisten serta solid-nya line up RRQ membuat tim Mobile Legends tersebut dapat menempati puncak klasemen dan bertahan hingga kini.

Permainan RRQ yang cemerlang tak hanya mengenai roster yang mengisi line up dari tim. Melainkan juga dari orang-orang yang masuk ke dalam kepengurusan tim RRQ, utamanya coach.

Perbedaan Fiel dan Acil Sebagai Coach RRQ di MPL Mobile Legends

RRQ Clayyy ungkapkan perbedaan Fiel dan Acil sebagai coach bagi tim RRQ di MPL Mobile Legends dalam dua musim terakhir.

Adi “Acil” Syofian Asyauri menjadi coach bagi tim RRQ Hoshi pada MPL ID Season 8 lalu. Hasilnya RRQ menjadi runner up dari MPL musim kedelapan lalu.

Kini di musim kesembilan MPL, RRQ Hoshi dibawah coach Petra “Fiel” Giovanni. Sejauh ini RRQ berhasil dapatkan skor 9-2 dengan poin +13 sejauh babak Regular Season dilaksanakan hingga minggu keenam.

Dalam media interview kepada Esportsku, RRQ Clayyy ungkapkan terkait perbedaan coach Fiel dan Acil di RRQ Hoshi.

“Sebenernya sama aja sih, Acil pun sekarang kayak ngebantu juga. Petra (Fiel) juga ngebantu juga, sama aja kayak Season 8,” ungkap Clayyy

RRQ Clayyy menjelaskan bahwa tak ada perbedaan bagi tim RRQ ketika Acil jadi coach pada musim lalu dengan Fiel yang menjadi coach pada musim kesembilan MPL.

Hal itu karena meskipun Acil tak lagi menjadi coach namun ia tetap masuk ke dalam bagian kepengurusan tim RRQ. Begitu pun ketika musim kedelapan MPL lalu, Fiel pun menjadi bagian dari kepengurusan tim.

Oleh sebab itu pergantian coach tak terlalu berdampak pada roster dan gameplay RRQ di MPL ID Season 9 yang tengah berlangsung saat ini.

MLMPL ID Season 9
Comments (0)
Add Comment