Jadwal PMWL 2020 League Finals Day 1!

Sudah sejak lama PMWL 2020 dilaksanakan, akhirnya sedikit lagi PMWL 2020 League Finals akan dimulai. Sebentar lagi, PMWL 2020 League Finals day 1 akan dimulai. Tim yang lolos dibabak ini, sudah terlihat. Sekarang siapa yang akan memenangkan PMWL 2020 League Finals ini dan memperebutkan gelar juara?. Disini kami akan membahas mengenai PMWL 2020 League Finals yang akan dilaksanakan sebentar lagi. Kami juga memiliki jadwal mengenai PMWL 2020 nanti.

PMWL atau PUBG Mobile World League, adalah salah satu tournament PUBG yang besar. Banyak tim terkenal yang mengikuti Tournament yang satu ini, dan memperebutkan gelar juara. Setelah lamanya tournament ini dilaksanakan, akhirnya sudah mencapai puncaknya. PMWL akan mengadakan PMWL 2020 League Finals untuk mereka yang lolos dari babak sebelumnya. Disini akan menentukan siapa yang akan menjadi Juaranya.

Akhirnya, PMWL 2020 League Finals akan dimulai dan tim asal Indonesia juga berhasil lolo untuk mengikuti Babak Finals. Tim tersebut adalah Bigetron RA. Sebenarnya selain Bigetron RA, Masih ada tim MORPH yang mengikuti PMWL. Namun, sayangnya MORPH tidak lolos dibabak sebelumnya. hal ini menyisahkan Bigetron RA untun melanjutkan ke babak Final.

baca juga :

Disini kami akan memberikan Info mengenai Jadwal PMWL 2020 League Finals Day 1. Masih banyak tim yang lolos ke babak ini, yang akan bertarung satu sama lain. Dengan tim yang ada, siapakah yang akan menjuarai  PUBG Mobile World League kali ini?.

Jadwal PMWL 2020 League Finals Day 1

Seperti yang kalian ketahui, Akhirnya Bigetron lolos ke babak finals. Selain Itu, masih banyak tim yang lolos kebabak ini. Sayangnya Morph tidak lolos ke babak finals. Selain Bigetron, masih banyak tim lain yang lolos ke babak Finals.

Tournament akan dimulai pada tanggal 6 agustus 2020 pada jam 19:00 WIB. Jika kalian pensaran dengan PMWL kali ini, kalian bisa menonton livenya di Channel youtube. Youtube memberikan 2 tipe stream. Ada yang berbahasa Indonesia dan ada juga yang berbahasa Inggris. Jadi kalian bisa memilih bahasa mana yang ingin kalian tonton.

Total Semua 16 tim yang akan bermain, dan  24 match untuk 4 hari ini. Total enam match akan dimainkan setiap hari dalam mode TPP. Jadi, sepertinya tournament akan diadakan tidak hanya hari ini. Tidak hanya itu, PMWL 2020 dibagi menjadi dua divisi (Timur dan Barat) dan setiap divisi akan menampilkan total 20 tim yang bertarung untuk mendapatkan hadiah sebesar 425.000 USD atau sekitar Rp 6 Miliar.

Itulah Info mengenai Jadwal PMWL 2020 League Finals Day 1 untuk kalian tunggu. Jika kalian memang penasaran dengan pertarungan di match kali ini, kalian bisa menonton Streamnya di Youtube. Stream di bagi menjadi 2 bahasa yang bisa kalian tonton. Jadi jika kalian tidak mengerit bahasa inggris, kalian bisa menggunakan bahas Indonesia.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment