Jadwal Rangkaian Event Summer Rich PUBG Mobile

Akan ada beberapa event yang akan hadir di PUBG Mobile selama event Summer Rich ini. Maka dari itu jadwal dan kalender dari rangkaian event musim panas ini sangat membantumu dalam ikut memeriahkannya.

Pada tulisan ini kami akan memberikan jadwal rangkaian event Summer Rich PUBG Mobile yang akan dimulai esok hari. Akan ada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan di event musim panas ini.

Saat ini memasuki bulan Juli 2021, PUBG Mobile kembali mengadakan event Summer Rich. Event musim panas kali ini akan membawa berbagai event, penawaran, dan tentu saja hadiah yang menarik.

Malaysia Esports League 2021, Tidak Ada Free Fire (FF)?

Jadwal Rangkaian Event Summer Rich PUBG Mobile

Akan ada beberapa event yang akan hadir di PUBG Mobile selama event Summer Rich ini. Maka dari itu jadwal dan kalender dari rangkaian event musim panas ini sangat membantumu dalam ikut memeriahkannya.

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya bahwa di event musim panas kali ini, pihak PUBG Mobile menyediakan banyak hadiah. Tak hanya berupa item in game saja melainkan juga hadiah fisik.

Di antara hadiah utama dari event musim panas kali ini ialah item skin permanen, 30 keping emas, pulsa dengan total 2 milyar lebih, dan motor Yamaha MT-25.

Dengan banyaknya hadiah yang tersedia tersebut, pemain PUBG Mobile bisa menjadi kaya dengan mengikuti event musim panas ini sebagaimana yang menjadi jargon dari event ini.

 

Event musim panas ini akan berjalan cukup panjang, yakni hampir sekitar dua bulan lamanya. Tepatnya sejak 9 Juli sampai dengan 30 Agustus.

Informasi sampai saat ini akan ada 4 event di dalam rangkaian event musim panas PUBG Mobile ini. Berikut ini jadwal dari rangkaian event musim panas tersebut.

  • Best Partner = 9 Juli-5 Agustus 2021
    Berhadiah item permanen dan pulsa total 2.9 milyar rupiah
  • Explore the Future = 17-30 Agustus 2021
    Menyediakan hadiah item permanen, emas batangan, dan motor Yamaha MT-25
  • Catch Me If You Can = 20 Juli-2 Agustus 2021
    Berhadiah item permanen
  • Cyber Discount = 3-16 Agustus 2021
    Menyediakan diskon item skin di game

Sesuai dengan jadwal tersebut, rangkaian event musim panas di PUBG Mobile ini akan berlangsung mulai esok hari, Jumat tanggal 9 Juli 2021.

Catat tanggal dari jadwal rangkaian event musim panas tersebut. Lalu ikutilah seluruh event untuk berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah seru dari PUBG Mobile.

Head Of Esport Mengungkapkan Mengenai Streaming Mobile Legends

Itulah informasi mengenai jadwal rangkaian event Summer Rich PUBG Mobile yang akan berlangsung mulai esok hari. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment