Jarang Dimainkan ML! Ruby Akhirnya Dapat Buff Di Mobile Legends!

Ruby sampai sekarang memang kurang popular dan masih jarang digunakan untuk menyesuaikan meta terbaru. Setelah lama gak dimainkan, Ruby Akhirnya dapat Buff Di Mobile Legends!

Ruby merupakan salah satu hero fighter tank di Mobile Legends yang memiliki kemampuan physical lifesteal tinggi. Hero ini sampai sekarang memang kurang popular dan masih jarang digunakan untuk menyesuaikan meta terbaru. Setelah lama gak dimainkan, Ruby Akhirnya dapat Buff Di Mobile Legends!

Damage yang diberikan dari skill serangan nya sendiri cukup sakit dan selain itu Ruby juga memiliki tingkat durability yang baik dimana dengan kemampuan physical Lifesteal yang tinggi membuat nya dapat bertahan dengan baik dan sulit untuk dibunuh.

Hero fighter satu ini juga memiliki skill Crowd Control yang sangat merepotkan musuh nya. Ruby akan mendapatkan update terbaru di patch 1.4.96 nanti. Update Ruby Mobile Legends Patch 1.4.96 akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Update Ruby mendapatkan buff di Mobile Legends patch 1.4.96. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui update terbaru yang diberikan Moonton selaku developer Mobile Legends pada Ruby mendapatkan buff di Mobile Legends patch 1.4.96, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Pada update terbaru Mobile Legends yaitu pada patch 1.4.96 Ruby mendapatkan beberapa penyesuaian terbaru. Hero fighter satu ini bisa dikatakan mendapatkan update yang cukup baik dimana ada penyesuaian pada skill serangan nya. Ruby sendiri masih cukup kuat untuk digunakan pada meta season saat ini karena memang selain damage yang dimiliki oleh Ruby cukup tinggi, kemapuan Physical Lifesteal nya sendiri juga cukup tinggi sehingga sulit untuk dibunuh lawan. Ruby bisa dimainkan sebagai fighter dan juga bisa dimainkan sebagai hero tank dalam suatu gameplay.

Pada Update Patch Note 1.4.96 Mobile Legends, Moonton memberikan penyesuaian pada Ruby yang berupa mana regen per detik nya ditingkatkan dari 2.8 menjadi 5.8. Hal ini tentu saja akan membuat Ruby semakin cepat lagi untuk memulihkan mana nya yang hilang. Dengan begini kalian tidak perlu khawatir lagi kehabisan mana saat menggunakan skill serangan Ruby.

BACA JUGA;

Selain itu pada skill satu nya juga mendapatkan penyesuaian dari sisi cooldown nya yang disesuaikan dari 6-4 detik menjadi 4 detik untuk semua level. Jadi cooldown skill satu ruby ini akan lebih cepat lagi setelah mendapatkan buff dari Moonton selaku developer Mobile Legends. Physical Attack bonus nya juga mendapatkan penyesuaian dari 90% menjadi 65-90%. Hal ini cukup worth it sih karena dari sisi cooldown nya sendiri dibuat menjadi lebih cepat.

Pada skill dua nya sendiri juga ada penyesuaian area serangan nya dimana jangkauan area serangan nya ditingkatkan sebesar 10%. Hal ini tentu saja membuat Ruby menjadi semakin over power dan sangat merepotkan. Untuk pasif skill nya sendiri juga ada pengoptimalan pada jarak dan kecepatan keika ruby melompat.

Nah itulah penjelasan dari Update Ruby Mobile Legends Patch 1.4.96 yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan di atas agar kalian mengetahui apa saja update yang telah diberikan Moonton kepada Ruby di Patch 1.4.96 Mobile Legends!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan game terbaru lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment