Jawaban Zeys, mengapa mainkan Tazz daripada Ferxiic Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Jawaban Zeys, mengapa mainkan Tazz daripada Ferxiic Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini dalam esports Mobile Legends sendiri memang sedang mengadakan beberapa turnamen besar baik nasional maupun international. Untuk beberapa waktu yang terdekat akan diselenggarakan IESF 2022 yang akan digelar di Bali. Berikut ini Jawaban Zeys, mengapa mainkan Tazz daripada Ferxiic Mobile Legends (ML).

Tim Evos Esports telah berhasil mengikuti seleknas untuk IESF nanti. Hal tersebut terlihat setelah berhasil mengalahkan IOS Beta di laga final Seleknas IESF kemarin.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Tazz yang dimainkan daripada Ferxiic kali ini dari Zeys. Tentunya hal tersebut akan kita abahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Jawaban Zeys, mengapa mainkan Tazz daripada Ferxiic Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi milik pelatih tim macan putih yaitu Zeys kali ini dalam livestream dirinya menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para netizen. Seperti kali ini dirinya menjawab pertanyaan mengenai mengapa memainkan Tazz daripada Ferxiic yang terlihat pada menit 11:20.

“Gua gatau gua bisa jawab tapi kayaknya gua jawab aja, yang tahu alasannya cuma mas Aji sih pokoknya Ferxiic ngak mau campur dia ngak mau masuk rosternya, alasannya cuma mas Aji yang tau sih,”

Kali ini menurut Zeys menjawab pertanyaan mengenai mengapa memainkan Tazz daripada Ferxiic. Dirinya hanya bisa mengetahuinya karena Ferxiic sendiri tidak mau masuk ke rosternya kali ini dan lebih jelasnya ada di Aji kali ini yang merupakan team manager dari Evos.

Seperti yang kita ketahui memang tim Evos sendiri berhasil meraih kemenangan di seleknas untuk IESF 2022 di Bali nantinya. Untuk posisi jungler sendiri diisi oleh Tazz kali ini bukanlah sosok Ferxiic. Namun tim Evos sendiri berhasil meraih kemenangan atas IOS Beta atau Bigetron Beta dengan skor akhir 3-2.

Itulah penjelasan mengenai jawaban dari Zeys mengenai mengapa memainkan Tazz daripada Ferxiic kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Zeys tersebut kali ini?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment