Jenis Hukuman Credit Score Rendah di Free Fire (FF)

Penasaran Jenis Hukuman Credit Score Rendah di Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire akan terus merilis beragam peningkatan yang bagus untuk game tersebut lebih berkembang. Bahkan dengan mengetahui Jenis Hukuman Credit Score Rendah di Free Fire (FF), bakalan membantu kalian untuk tidak sampai seperti ini. Biar menjadi peringatan kepada para player, supaya mereka nanti tidak melakukan hal yang buruk dalam game.

Semua Fitur yang muncul dalam game Free Fire sudah ada banyak, bahkan lumayan keren untuk kalian coba sekarang ini. Apalagi dalam menyelesaikan setiap Misi yang sudah ada, memberikan hadiah yang cukup keren jika kalian nanti mencoba menyelesaikan setiap Misi dan syaratnya.

Lalu pada update kemarin perkenalan sebuah Fitur Credit Sistem Free Fire, menjadi sesuatu yang sangat bagus untuk kita coba. Karena dari sini para player harus menjaga sikap mereka, supaya nanti point tersebut tidak terkena masalah dan menjaga keamanan game ini dengan baik.

Termasuk melihat Jenis Hukuman Credit Score Rendah di Free Fire (FF), biar kalian tidak bingung dengan Jenis hukuman tersebut. Sebab dengan beberapa hukuman ini, kalian akan menerima sebuah konsekuensi karena point yang begitu sedikit pada akun tersebut.

Jenis Hukuman Credit Score Rendah di Free Fire (FF)

Fitur baru yang memberikan kalian sebuah Credit Score, niscaya akan membuat game ini menjadi semakin Adil. Karena ada masih ada banyak laporan soal player yang memiliki sifat yang buruk, lalu munculnya Fitur ini akan memberikan jera dan membuat semua orang harus lebih bersiap sportif.

Karena Fitur yang bernama Credit Score ini bukan sebuah hal yang bisa Esportsku bilang pajangan doang. Sebab semakin lama kalian bertanding dan mainnya bagus, maka Credit Score bakalan aman. Namun memiliki bad manners dalam game ini, akan mendapat hadiah Jenis hukuman dari Credit Score Rendah di Free Fire sebagai balasannya.

Tentu saja Credit Score Rendah bukan berarti Angka saja yang berkurang, tapi kalian akan menerima efek dari pengurangan tersebut. Sehingga hukuman ini memang akan membuat player jadi semakin Jera, agar mereka nanti tidak melakukan beragam hal merugikan dalam game tersebut lagi.

Berikut ini adalah Jenis Hukuman Credit Score Rendah di Free Fire:

  • Credit Score kurang dari 90 akan mendapatkan Banned dari Rank Clash Squad
  • Credit Score kurang dari 90 akan mendapatkan Banned dari Rank Clash Squad dan Battleroyale
  • Credit Score Kurang dari 60 akan mendapatkan Banned dari Semua Mode Peringkat Dan Tim

Jadi kalau semisalnya kalian menerima Hukuman pada Credit Score yang mencapai 60 kebawah, maka tidak bisa mabar sama teman sama sekali. Bahkan memilih Mode peringkat atau Rank ga bisa, teman yang invite menginvite kita akan langsung otomatis menolaknya juga.

Itu karena beberapa Penyebab Credit Score Berkurang di Free Fire, hal ini memang berpengaruh besar sekali. Jangan sampai kalian melakukan tindakan seperti AFK dalam mode pertandingan Tim atau Solo, karena ini memang akan berpengaruh besar sama Credit score tersebut.

Kalau sudah mengetahui Konsekuensi dari Hukuman Credit Score yang Rendah, maka tetaplah bermain secara Sportif ya.

Setelah mengetahui Jenis Hukuman Credit Score Rendah di Free Fire (FF), kalian harus bermain dengan baik dan jangan sampai seperti itu. Karena mengalami pengurangan Credit Score kayak begini, pasti akan menjadi kerugian untuk diri sendiri.

Jika mengalami hal tersebut, maka ketahui Tips Meningkatkan Credit Score Free Fire agar tidak kena hukuman. Semisalnya kalian melakukan sebuah kesalahan dan berpengaruh sama Credit itu, harus langsung isi kembali dengan Cara tersebut.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment