Kalender Event Mega Sale Mobile Legends (ML)

Penasaran Kalender Event Mega Sale Mobile Legends (ML)? kita simak langsung saja penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends selalu hadirkan banyak sekali hadiah keren untuk bisa playernya dapatkan sekarang. Kalian juga harus lihat Kalender Event Mega Sale Mobile Legends (ML), biar nanti tidak akan ketinggalan hadiah terbaru. Karena semua event ini sudah mendapatkan tanggal juga.

Terdapat banyak Event baru dari dalam game Mobile Legends yang harus kalian selesaikan, biar nanti hadiahnya tersebut bisa kalian miliki. Apalagi banyak gratisan yang bisa kita peroleh semua, ketika mengikuti Event ini dengan cara menyelesaikan misinya semua dengan baik.

Kemudian untuk hadirnya Kalender Event Fate Denier Mobile Legends, tentu saja terlihat kalau kalian akan mendapatkan banyak hadiah. Namun sepertinya ini memang sedikit berbeda sekali, karena Event yang hadir dalam sebuah Game pasti memiliki waktunya tersendiri ya.

Daripada begitu mending kita tau dulu Kalender Event Mega Sale Mobile Legends (ML), karena ini event yang begitu menarik sekali. Kalian pasti akan lebih tau apa saja yang hadir dalam game ini untuk sekarang juga.

Kalender Event Mega Sale Mobile Legends (ML)

Promo Diamond Mobile Legends Hingga 11 Miliyar ( 26 Oktober – 15 November 2021 )

Pada awal mulainya Event ini memang sudah berlangsung dari tanggal 26 Oktober, semua memang terbuka dari promo Dm yang banyak ini. Semua player harus bisa berlomba untuk mendapatkan tingkat Populer Nomer 1, agar nanti bisa mendapatkan hadiah Promo Dm ini juga.

Kehadirannya pasti akan membantu para player supaya bisa mengumpulkan banyak Promo, agar nanti bisa termauk Diskon yang besar. Hal tersebut akan menjadi pilihan terbaik untuk para playernya, agar mereka tidak melewatkan Skin dengan harga yang murah dalam game.

Jadi kalau kalian sudah mengumpulkan dalam jumlah banyak, berarti pembelian Skin hanya perlu mengeluarkan 1 Dm saja karena Promo ini nantinya.

Kalender Event Mega Sale Mobile Legends adalah Double 11 Lottery ( 8 – 18 November 2021 )

Kemudian kalian juga akan menemukan Double 11 Lotterly yang berada dalam Shop, supaya bisa kalian Spin agar mendapatkan hadiahnya. Skin yang hadir pada Event ini memang baru yaitu Hayabusa Shura, merupaka Skin keren yang tentu saja masuknya kedalam Standar Epic.

Ini juga termasuk dari bagian Kalender Mega Sale milik Mobile Legends, kalian bisa mendapatkan hadiah Skin yang bagus. Bahkan kalian bisa menerima sebuah Skin Collector permanen dari Spin Double 11 Lottery tersebut.

Kalian akan memiliki banyak hadiah yang cukup menarik ketika Spin, tapi pastikan kalau memang hadiah tersebut kalian incar juga dari dulu.

Mega Draw 50 Ribu Diamond ( 8 – 12 November 2021)

Dalam bagian ini kita bakalan bisa membeli dulu Tiket Double 11 Lottery Token, agar kalian nanti bisa melakukan Spin dalam event itu. Nah kalau sudah membeli sesuatu dari sini, kalian akan mendapatkan Tiket Undian untuk berhasil memenangkan 50 Ribu Diamond gratis loh.

Tapi ingat kalau ini bersifat Undian dan ada banyak orang yang bisa mengikuti event kayak begitu. Bahkan hanya ada 3 pemenang saja yang akan berhasil mendapatkannya, itu tergantung dari kalian sendiri mau ikutan ataupun tidak.

Jika mau ikutan, tinggal beli sesuatu dari sini dan pasti akan langsung mendapatkannya tanpa ada yang harus kalian bingungkan lagi nanti.

Rabat Top Up Harian ( 8 – 15 November 2021 ) adalah Kalender Event Mega Sale Mobile Legends

Berikutnya kalian akan menerima sebuah Kategori Event yang bersifat Top Up, namanya saja adalah Rabat Top Up Harian. Berarti kondisi seperti ini yang akan membuat para player nanti harus Top Up dulu, baru bisa mendapatkan hadiahnya dan melakukan itu selama 1 minggu.

Dalam waktu event berlangsung, para player harus melakukan Top Up sebanyak 100 Dm setiap harinya. Hadiah dari sini adalah Token Double 11 Lottery untuk Spin, Magic Potion dan sebuah Battle Emote Eksklusif milik Zhask.

Semua hadiah yang muncul dalam bagian Event ini tergolong cukup memuaskan, tapi kalian juga harus bisa melakukannya lebih baik lagi. Biar nanti tidak akan ada sesuatu yang salah, biar bisa lebih lancar mengikuti Event begini.

Diskon Seluruh Item Shop 50% ( 11 – 15 November 2021 )

Pada kesempatan memasuki event puncaknya, tentu saja kita akan melihat kalau nanti ada sebuah Event Diskon seluruh Item shop. Bahkan ini bertepatan pada tanggal ketika Promo Dm tersebut bisa kalian gunakan, tentu saja kalian akan membeli skin jauh lebih mudah lagi loh.

Berarti nanti kalian akan menggunakan Promo Dm tersebut jauh lebih hemat lagi, karena ada kemungkinan kalian bisa beli 2 Skin dari sini. Miliki segera Diskon seluruh item dari Shop ini sebesar 50%, beli sesuai kebutuhan kalian yang memang ingin kita miliki segera.

Pastikan kalau sudah dari tanggal 11 – 15 November, kalian terus ikutan Event yang sedang berlangsung biar apat hadiah Promo Dm ada lagi.

Skin Bundle 50 Diamond ( 11 November 2021 )

Ini bisa terbilang cukup berbeda dari Diskon yang seluruh item Shop, karena memiliki harga tersendiri untuk beberapa Skin Bundle. Harga yang mencapai hingga 50 Dm saja loh, mungkin kalian akan merasa lebih bersemangat karena hadirnya hal seperti ini.

Kabarnya ini akan menghadirkan beberapa Skin Normal atau yang langka seperti milik Layla, dalam event tersebut untuk bisa kita miliki lagi. Tunggu saja kehadirannya pada tanggal 11 November, supaya kalian bisa tau apa saja yang muncul dan rilis dalam Skin Bundle ini ya.

Kalender Event Mega Sale Mobile Legends adalah Pejualan Efek Recall Terbaru ( 11 November 2021 )

Pada tangal 11 November 2021 mendatang, kita akan mendapatkan sebuah Efek Recall terbaru yang memiliki tingkatan Epic dalam game. Tentu saja Efek tersebut cukup bagus dan terlihat berwarna, karena efek yang akan kalian dapatkan sendiri bakalan lebih bagus juga loh.

Bahkan untuk Penjualan Efek Recall ini bisa kita dapatkan dari dalam Box, berarti kalian harus melakukan Gacha kalau pengen dapat itu. Lalu pastikan kalian untuk tidak melewatkan ini, karena Efek Recall tersebut kabarnya memiliki tingkatan yang baru juga loh.

Dari sini juga para player bisa menggunakan Dm Promo yang sudah terkumpul, tinggal pilih saja mau Recall atau Skin permanen.

Magic Wheel Semakin Murah ( 11 November 2021 )

Selanjutnya kalian akan mendapatkan Potongan harga dari Magic Wheel yang menjadi semakin murah, tentu saja ini akan menjadi pilihan. Biar kalian yang ingin mendapatkan Skin Legend lebih murah, tentu saja kesempatan Spin pada tanggal 11 November 2021 sekarang juga.

Tapi ada satu hal penting yang harus kalian ingat, ini tidak bisa kalian gunakan bareng dengan Promo Dm nanti. Jadi kalian harus pakai Dm asli yang berwarna Biru, kalau pengen melakuakn Spin pada Magic Wheel selama Event berlangsung dalam game ini sekarang.

Periode dari Event ini akan berlangsung hingga 15 November 2021, itu memang kabarnya akan sedikit lebih lama. Kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah dari sini jadi lebih besar.

Kalender Event Mega Sale Mobile Legends adalah Diskon Battlepoint Membeli Hero 30% ( 11 – 15 November 2021 )

Harga dari setiap Hero yang hadir dalam game Mobile Legends ini akan berkurang 30% karena Event Mega Sale sekarang. Pastikan kalian mengambil salah satu dari Hero keren atau incaran dari dulu, supaya bisa mendapatkannya dan memakainya ketika bertanding nanti.

Tentu saja dari harga yang semakin murah, itu akan membuat beberapa player baru tidak terlalu bingung mengeluarkan BP yang banyak. Nanti pilih salah satu Hero yang memang ingin kita miliki, pastikan untuk mempelajari hero tersebut untuk kalian pakai dalam game ya.

Setelah mengetahui Kalender Event Mega Sale Mobile Legends (ML), pastikan untuk tidak melewatkan Event ini ya. Banyak yang murah dan promo seru dari Mega Sale ini sekarang, jadi pastikan untuk tidak melewatkan apa saja dari hadirnya semua hal tersebut.

Apalagi kita juga bisa tau Cara Menjadi Rank 1 Promo Diamond Kuning Mobile Legends, biar kalian punya persiapan lebih baik lagi. Apalagi masih ada beberapa Event lainnya, supaya kalian bisa memiliki setiap hadiah baru yang muncul dalam Event Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment