Kandidat Top Terminator di Liga PMVB Season 1

Penasaran dengan Kandidat Top Terminator di Liga PMVB Season 1? Simak Penjelasannya berikut ini.

Minggu Kedua babak liga PMVB Season 1 telah berakhir. Hasilnya tim PUBG Mobile Bigetron ACE dapatkan poin penuh di minggu kedua dan berhasil mensalip posisi puncak AE Dione.

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 merupakan turnamen PUBG Mobile khusus ladies. Ini merupakan turnamen ladies resmi setelah absen beberapa musim.

Menariknya PMVB Season 1 telah menerapkan format turnamen dan sistem poin layaknya 2022 PMPL ID Spring.

Dengan penerapan sistem poin baru ini membuat setiap tim harus bermain konsisten di tiap minggunya. Hal itu karena posisi akhir di klasemen mingguan akan menentukan bonus point yang akan setiap tim dapatkan untuk penentuan lolos ke babak Grand Finals.

Dan kali ini ada beberapa Kandidat Top Terminator di PMVB Season 1. Sampai dengan minggu kedua saat ini sudah ada beberapa nama yang menjadi Terminator di ajang PMVB Season 1 ini. Deretan nama-nama ini tampil dengan sangat gemilang baik individu maupun tim.

Kandidat Top Terminator di Liga PMVB Season 1.

BTR Mutee

Dengan perolehan dari 30 ronde dan berhasil mengeliminasi total 46 dan total damage sebanyak 8973 berhasil membawa tim Bigetron ACE berada di puncak klasemen untuk minggu ke 2 turnamen PMVB. Namun Mutee harus berada diposisi ke 5 untuk top terminator kali ini.

AE Mylo

Selanjutnya ada AE Mylo dari 30 ronde yang ia jalani berhasil mendapatkan total 49 eliminasi dan total damage 10185 yang berhasil membawa tim AE Dione menjadi puncak klasemen pada awal minggu pertama sebelum akhirnya disalip kembali oleh BTR Ace.

ONIC Mickey

Selanjutnya yaitu ONIC Mickey yang sudah mengeliminasi sebanyak 50 dan 12374 total damage yang dihasilkan dari 30 ronde yang ia jalani. Menjadikan ia sebagai top 3 terminator untuk minggu ke 2 sampai saat ini. Meskipun Onic harus berada di posisi 3 dibawah AE dan BTR, tetapi hal itu kemungkinan bisa dibuktikan pada minggu ke 3 sebelum masuk Grand Final nanti.

AE Feparr

Lalu ada AE Feparr yang sempat memuncaki top terminator di week 1 namun kali ini harus turun ke 2 dengan perolehan 57 eliminasi dan 10333 total damage dari 30 ronde yang ia jalani. Meskipun performa dari AE Feparr kurang bersinar pada minggu ke 2 kali ini tetapi apakah kemungkinan untuk bisa menggeser posisi pertama top terminator pada week 3 nantinya.

BTR BabyLa

Posisi pertama hingga minggu ke 2 adalah BTR Babyla, in game leader tim BTR ACE ini berhasil menjadi top terminator pada minggu ke 2 dengan perolehan total 62 eliminasi dan total damage yang diberikan sebanyak 12768 memantapkan Babyla berada di posisi pertama terminator PMVB Season 1 kali ini.

Itulah kandidat para player ladies di Liga PMVB Season 1 untuk menjadi Terminator di ajang tersebut. Dengan pertandingan yang tersisa di week 3 sebelum masuk ke Grand Final akankah persaingan dari player ladies ini terus menunjukan performanya dan membuat pertandingan semakin memanas di sana. kita tunggu saja di week 3 nanti aksi para pro player ladies disana.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment