Kapan Mystery Shop Ultimate Free Fire (FF) Berakhir?

Kapan Mystery Shop Ultimate Free Fire (FF) Berakhir? Mungkin ini akan jadi salah satu hal yang pengen diketahui oleh para playernya.

Sebab hadirnya sebuah Event baru dengan tema seperti itu, banyak loh item – item murah yang bisa kita dapatkan nanti.

Apalagi untuk sekarang ini, kita juga sudah memiliki banyak kesempatan terbaik dalam memiliki bundle keren didalam game Free Fire tersebut.

Karena memang yang dihadirkan pada Mystery Shop Bulan Mei 2021 ini, telah berikan bundle lama yang lumayan keren sekali saat digunakan.

Hadirnya Bundle lama dan menjadi sempat disayangkan sama playernya, membuat Garena menjadi memunculkan Mystery Shop baru dan keren.

Terutama dari informasi soal Kapan Mystery Shop Ultimate Free Fire (FF) Berakhir? Tentu saja kalian tidak boleh melewatkan event terbaru ini juga ya.

Sebab dari hadirnya Ultimate bertema MS, memang terbilang lebih menarik dari sebelumnya.

Simak langsung penjelasannya, pada artikel dibawah sekarang ini.

Kapan Mystery Shop Ultimate Free Fire (FF) Berakhir?

Mengetahui kapan berakhirnya Mystery Shop Ultimate itu, menjadi sesuatu hal yang harus bisa diketahui terlebih dahulu oleh para playernya saat ini.

Jadi untuk hadirnya Event – event terbaru dari Mystery Shop untuk bulan ini juga, benar – benar muncul secara Serius sekali loh.

Bahkan hadirnya Mystery Shop Ultimate, merupakan bagian yang lumayan spesial untuk digunakan sama para playernya sekarang ini.

Karena dari hadirnya event seperti ini juga, memang bisa membuat kita ga akan melewatkan banyak hadiah bundle yang didapat dengan harga murah juga.

Terutama untuk hadirnya Mystery Shop Ultimate, bisa membuat kalian jadi sangat bersemangat untuk lebih lama bermain game Free Fire.

Event ini pasti ada Mulai dan Berakhirnya, jadi kalian harus tau kapan MS tersebut akan selesai dalam game Free Fire sekarang.

Sebagaimana kita ketahui Event Mystery Shop Ultimate ini, sudah muncul pada tanggal 16 Mei 2021 kemerin dengan  beragam item keren lainnya.

Lalu untuk tanggal berakhirnya event tersebut juga, akan muncul tanggal 22 atau 23 Mei 2021 yang akan datang.

Jadi memang benar kalau Durasi dari Event seperti ini tidak akan begitu lama, maka dari itu player yang belum sempat coba harus langsung coba ya.

Event keren seperti ini ga akan hadir untuk kedua kalinya, karena kalau ada lagi pasti bakalan berbeda nanti hadiahnya.

Masih ada banyak penawaran yang bisa kalian dapatkan dari Event ini, jadi ayo langsung saja kita beli dan nikmati semua item yang dihadirkan itu ya.

Terimalah Diskon yang besar, karena dalam Mystery Shop ini kita bisa juga mendapatkan beberapa Bundle event kemarin.

Seperti Cara Mendapatkan Bundle Faith Free Fire, karena itu dihadirkan lagi pada Event ini.

Serta kalian juga bisa tau Cara Mendapatkan Bundle Purple Shade Free Fire, dari Mystery Shop ini untuk dibeli dari Event ini juga.

Jadi gimana kalau menurut kalian? Nikmati dulu Mystery Shop Ultimate ini sebelum tanggal berakhirnya di 22 ataupun 23 Mei 2021 mendatang.

Karena dari Event seperti itu juga, kita memang bisa mendapatkan banyak keuntungan untuk bermain menjadi lebih semangat lagi.

Sebab bundle yang didapat dengan harga murah, bisa memberikan power tersendiri pada sebagian Player yang bermain game Free Fire ini juga ya.

Ayo buruan join Mystery Shop Ultimate dan dapatkan Diskon – diskon itu dengan total yang besar.

Setelah tau Kapan Mystery Shop Ultimate Free Fire (FF) Berakhir?, maka itu akan menjadi antisipasi para player agar mereka tidak lewatkan ini.

Karena setiap Event yang sudah dihadirkan sama Garena, pasti bakalan berakhir juga.

Sama seperti Event Booyah Lebaran Free Fire, dimana dalam kondisi ini hadiah dan misinya juga tidak akan bisa didapatkan lagi.

Buruan Login dan mainkan game tersebut, agar kalian bisa memiliki total hadiah yang cukup menguntungkan.

Comments (0)
Add Comment