Kapan Phase 1 Event Exorcist 2024 Mobile Legends (ML)?

Kali ini ada penjelasan mengenai Kapan Phase 1 Event Exorcist 2024 Mobile Legends (ML)? Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Dalam game Mobile Legends pastinya kalian akan menemukan berbagai hal menarik di gamenya. Misalnya kali ini kalian bisa mengetahui tentang Kapan Phase 1 Event Exorcist 2024 Mobile Legends (ML)? Jelas untuk hal tersebut nanti kalian bisa memahaminya.

Buat kalian yang sering bermain game Mobile Legends pastinya juga tau bahwa memang untuk game tersebut semakin seru dimainkan. Apalagi memang untuk beberapa event yang akan datang tentunya di game tersebut.

Pastinya untuk event-event tersebut para player bisa untuk mencoba mengikutinya dan berpartisipasi untuk mendapatkan hadiah. Tentunya hal tersebut memang sangat ingin diketahui pemain mengenai seperti apa hadiah yang akan didapatkan.

Kalian yang mau mengetahui pembahasan yang lebih detailnya bisa langsung saja lihat pada artikel yang ada dibawah ini nantinya, tetapi ada juga pembahasan yang menarik untuk bisa kalian coba ketahui seperti Nama Squad di Mobile Legends

Karena ketika kalian melihat pembahasan tersebut maka kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja nama squad yang ada. Dengan begitu mungkin kalian bisa untuk memakai salah satu nama yang ada tentunya di dalam game.

Berikut ini kalian bisa mengetahui kapan phase pertama untuk event Exorcist di tahun 2024 kali ini untuk game MLBB. Penasaran dengan hal tersebut maka dari itu langsung saja kalian lihat kali ini pembahasan yang lebih detailnya.

Kapan Phase 1 Event Exorcist 2024 Mobile Legends (ML)?

Phase pertama untuk event Exorcist di tahun 2024 kali ini akan berlangsung di tanggal 25 Mei 2024 mendatang. Dengan begitu kalian bisa untuk mencoba mengikuti event Premium Supply dan mendapatkan token draw tentunya di game Mobile Legends.

Setidaknya di fase pertama untuk event Premium Supply tersebut para player bisa mendapatkan sekitar 29 token draw. Kalian juga bisa untuk mengumpulkan token tersebut nantinya untuk fase kedua yang ada dalam game MLBB.

Token draw tersebut memang bisa untuk kalian manfaatkan nantinya saat melakukan draw di event Exoricst untuk mendapatkan seri skin terbarunya. Pastinya hal tersebut memang sangat menarik untuk bisa kalian coba ikuti, karena dengan begitu kalian akan lebih hemat.

Dari informasi yang diberikan juga kalian pemain dari game MLBB bisa untuk mengetahui kapan untuk fase pertama event Exorcist 2024. Sehingga kalian bisa mencatat kapan jadwal event tersebut akan berlangsung didalam game.

Begitulah tadi sudah kita jelaskan sedikit mengenai kapan fase pertama untuk event Exorcist di tahun 2024 dalam game MLBB. Tentunya dengan begitu kalian bisa memahaminya dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya?

MLmlbbmobile legends