Cara Mendapatkan Skin Commander Jovial Conductor Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Commander Jovial Conductor Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends telah merilis banyak event dengan misi yang sangat bagus. Apalagi dengan coba Cara Mendapatkan Skin Commander Jovial Conductor Mobile Legends (ML), pastinya kalian akan jadi semakin bersemangat dengan ini. Hadiah gratis yang tentu saja memberikan Skin pada Commander yang lucu, akan membuat kalian bersemangat.

Apalagi beberapa misi yang mudah untuk terselesaikan, bukan hanya pada satu mode saja yang tentu membantu kalian semua. Jadi pastikan tidak melewatkan setiap Misi baru yang sangat seru, karena akan terus memberikan kalian banyak hadiah secara gratis atau berbayar.

Termasuk dengan Kalender Event The Aspirants Mobile Legends, tentu saja ada banyak sekali hadiah baru yang bisa kita temukan. Semua ini sangat menarik dan keren, jika kalian ingin mendapatkan beragam Skin atau hadiah dari sini ya main mulai dari sekarang juga.

Lalu dengan mengetahui Cara Mendapatkan Skin Commander Jovial Coductor Mobile Legends (ML), akan mempermudah kalian memilikinya. Salah satu dari Skin keren untuk kalian gunakan, tentu saja akan kasih sesuatu yang keren untuk Magic Chess.

Cara Mendapatkan Skin Commander Jovial Conductor Mobile Legends (ML)

  1. Masuk Game Mobile Legends Dan Event

    Kalian harus masuk dulu kedalam game Mobile Legends sekarang juga, agar kalian bisa dapat menemukan Lobby ini sekarang. Setelah sudah masuk pada bagian Menu ini, langsung saja kita pergi kebagian Event terbaru itu dan untuk kalian miliki.

  2. Pilih Event Ulang Tahun Kedua Magic Chest

    Setelah itu kita bisa menemukan sebuah Event yang bernama Ulang Tahun Kedua Magic Chess. Lalu kalian langsung masuk kedalam kategori Event tersebut, supaya bisa mendapatkan hadiah Skin terbaru dari Commander yang lucu ini ya.

  3. Tukarkan 150 Token Magic Hat Untuk Mendapatkan Skin Commander Jovial Conductor

    Lalu kalau mau mendapatkan Skin Commander Jovial Conductor tersebut, player harus tukarkan sebanyak 150 Token Second Anniversary Magic Hat. Tentu saja sesuatu yang mudah karena kita akan mendapatkan itu dengan misi cepat tapi lama prosesnya.

  4. Kumpulkan Token Second Anniversary Magic Hat Mobile Legends

    Nah kalau begitu kita harus tau Cara Mendapatkan Token Second Anniversary Magic Hat, agar bisa menggunakannya. Setelah berhasil mengumpulkan dalam total yang banyak, kita memiliki waktu penukaran dengan Bundle utama tersebut sekarang juga.

  5. Terima Dan Gunakan Skin Commander Jovial Conductor

    Jika memang semua sudah kalian lakukan dengan benar, maka tinggal terima saja Skin terbaru dari Commander Jovial Conductor ini. Tentu saja akan membuat Commander Connie jadi sangat lucu ketika menggunakan Skin terbaru yang gratis ini.

Tentu saja hadiah yang keren kayak begini akan terlihat keren jika kalian yang memakainya. Pasti terlihat sangat keren kalau Commander Connie menggunakan Skin kayak begini. Jadi pastikan untuk main dan juga selesaikan segera Misinya mulai dari sekarang.

Selama periode Event masih berlangsung, pasti masih ada banyak hadiah yang bisa kalian koleksi dulu. Jadi pastikan semua ini tidak ada yang terlewatkan sama sekali. Kumpulin semua itu dan pasti kita akan menjadi lebih bersemangat, kalau sudah tau hasil dari hadiahnya.

Kemunculan Skin Commander Jovial Conductor sendiri memang sudah muncul dalam Shop dengan harga 599 Diamond saja. Jika kalina yang memang terlewatkan untuk dapat item itu secara gratis, maka shop menjadi pilihan yang tepat.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Commander Jovial Conductor Mobile Legends (ML), para player tidak perlu merasa bingung lagi. Karena hadiah utama ini memang terbilang sangat bagus, jadi segera mainkan dan jangan lewatkan satu hari misinya.

Terutama dengan Cara Bermain Event Battle Plan Mobile Legends, tentu saja kalian pasti tidak akan mau melewatkan semua ini. Sebagai sesuatu yang sudah muncul dalam event ini juga, selesaikan dan bakalan banyak yang menyukai event baru tersebut.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment