Kapan Update Versi 3.0 Genshin Impact?

Penasaran Kapan Update Versi 3.0 Genshin Impact? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian ketahui sekarang juga. Mencari tau Kapan Update Versi 3.0 Genshin Impact? karena bakalan bisa bantu traveler untuk mengetahui semua itu. Karena memang untuk hadirnya Versi tersebut juga, biar kalian menjadi semakin siap dengan semua itu akan muncul nanti.

Banyak sekali hal bagus yang memang muncul kedalam Genshin Impact, setiap Patch baru yang sangat keren untuk kita coba. Sehingga hal tersebut memang tergolong menarik banget, pastikan kalian untuk tidak melewatkan update yang sudah muncul dalam game ini.

Apalagi melihat kemunculan Daftar Banner Update Genshin Impact. memang sudah ada banyak dan Traveler pasti melakukan Gacha juga. Bisa membuat kalian juga kembali mengingat pertama kali main game ini pada saat kemunculan dari Banner Karakter dan Senjata apa waktu itu.

Ketahuilah juga Kapan Update Versi 3.0 Genshin Impact? kalian akan menjadi semakin paham lagi dengan semua ini sekarang. Agar kalian bisa mempersiapkan kuota dan siap untuk melakukan update terbaru dari versi yang paling ditunggu banyak traveler.

Kapan Update Versi 3.0 Genshin Impact?

Update Versi 3.0 Genshin Impact mulai pada tanggal 24 Agustus 2022 mendatang, semua yang baru akan muncul kedalam game dan siap kalian jelajahi lagi. Menjadikan tempat dan spot baru ini akan terlihat sangat menarik, karena Sumeru membawakan banyak kejutan untuk para Traveler nantinya.

Sehingga kita juga akan merasa bersemangat kembali, supaya mau menjelajahi Map terbaru yang tentu banyak hal menarik didalamnya juga. Munculnya Map Sumeru Update 3.0 Genshin Impact memang terbilang menarik sekali, sehingga kita juga pastinya tertarik untuk memainkan itu sekarang.

Bersamaan dengan Itu juga, pada Update Versi 3.0 ini kita akan kehadiran Karakter Update 3.0 fase pertama yang memang menjadi awal permulaan juga. Karena Tighnari, Collei dan Dori bakal menemani Traveler untuk mengelilingi Map Sumeru dengan sangat baik.

Kita akan melihat banyak sekali hal bagus yang muncul dari sini, sehingga hal tersebut memang terdengar menarik banget. Kemunculan beberapa Update Karakter Dendro terbaru, bahkan awal juga dari Archon Dendro yang memang bikin traveler penasaran.

Lalu beberapa dari Elemental Reaction Dendro Genshin Impact akan muncul pada Update 3.0 Tersebut sekarang juga. Sehingga akan menjadi semakin mudah untuk melakukan serangan combo yang kuat, bahkan mematikan banget saat berada dalam pertempuran.

Traveler akan menemukan banyak karakter yang akan menjadi Playable pada Versi 3.0, namun tidak bisa langsung kita mainkan dan harus menunggu versi keatas. Contohnya seperti Karakter Nahida Genshin Impact, salah satu anak kecil misterius yang memang akan menemani Traveler juga di Sumeru nanti.

Bahkan banyak sekali hal yang akan kita kenali pada tempat Sumeru tersebut, sehingga kalian juga akan kembali bersemangat untuk menjelajahi tempat tersebut. Traveler harus bersiap dan juga segera Bersiap pada tanggal 24 Agustus 2022 mendatang, karena semua akan segera muncul dari sini.

Semua akan muncul pada Rain Forest pada 3.0, karena kalian juga akan menemukan banyak hal juga pada tempat seperti ini sekarang. Memang bikin penasaran seperti gimana posisinya nanti, karena pada trailernya ada banyak banget kejadian besar.

Setelah mengetahui Kapan Update Versi 3.0 Genshin Impact, kalian tidak akan bingung lagi kapan itu akan terjadi. Tinggal menunggu saja kehadirannya dari update baru ini, sehingga kesannya akan terasa banget, memang seru banget dan harus kalian miliki nanti.

Kemudian untuk hadirnya Daftar Karakter Genshin Impact yang sudah ada banyak, memang bikin penasaran seperti apa. Penampilannya juga memang kelihatan keren banget, serta mempunyai gambaran yang begitu menarik untuk kalian lihat sekarang dengan sangat baik.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment