Game Free Fire menghadirkan berbagai karakter yang unik dengan kemampuan role yang sangat mematikan. Salah satu role terbaik dalam Free Fire adalah Flanker. Flanker sendiri merupakan role yang memiliki tugas untuk menyergap musuh dengan cepat. Nah salah satu karakter yang terbaik dalam hal ini adlaah Caroline dan Kelly.

Flanker merupakan salah satu role dalam game Free Fire, Flanker sendiri hampir sama dengan rusher yang memiliki tugas untuk menyergap dan membunuh lawan dengan cepat. Karakter ini memiliki kemampuan untuk menyergap musuh pada titik buta menggunakan senjata yang memiliki damage yang besar seperti SMG atau Shotgun.

Baca juga: Bocoran Death Box FF Terbaru Juni 2020 Free Fire

Karakter Caroline VS Kelly FF, Siapa Flanker Terbaik Free Fire?

Kali ini pembahasan tentang kedua karakter Free Fire Caroline dan Kelly FF yang merupakan karakter dengan kemampuan Flanker atau membunuh dengan cepat dan memiliki skill yang mampu mendekati musuh dengan mudah. Nah diantara kedua karkater tersebut, siapa flanker yang terbaik?

Karakter Kelly Free Fire

Kelly merupakan karakter Free Fire yang termasuk dalam role flanker. Walaupun begitu ia juga dapat digunakan untuk melakukan rush pada musuh dengan mudah.

Hal tersebut berkat skill yag dimilikinya yang mampu menambah sprint yang dapat membuatnya lari dengan cepat. Senjata terbaik yang bisa Kelly gunakan adalah shotgun atau SMG yang merupakan senjata jarak dekat di game Free Fire.

Kemampuan Kelly sangat baik dalam melakukan flanker. Pasalnya, dengan kecepatan berlarinya, ia dapat masuk mendekati musuh dengan mudah dan cepat kemampuan menembakan senjata andalan dengan cepat.

Baca juga: Gratis Diamond Free Fire Event Bulanan terbaru Juni 2020

Karakter Caroline Free Fire

Kemudian, Caroline merupakan karakter Free Fire yang handal dalam menggunakan shotgun. Ia merupakan spesialis serangan jarak dekat dengan kemampuan flankernya yang tinggi.

Caroline memiliki kemampuan khusus yang mampu meningkatkan movement speed ketika menggunakan Shotgun. Dengan skill tersebut akan dapat membuatnya dapat mendekati musuh dengan mudah.

Related Post

Kekuatan Caroline sebagai flanker hanya terletak pada penggunaan senjata saja. Jika ia tidak menggunakan Shotgun maka skill yang dimilikinya tidak akan aktif.

Namun walaupun begitu, Caroline memiliki kelebihan lainnya yang memiliki serangan burst damage yang tinggi sehingga dapat membunuh musuh seketika. Kalian bisa menggunakan caroline sendiri sebagai rusher free fire yang hebat dengan shotgunnya

Baca juga: Kemampuan Sejata M82B Free Fire Mematikan, Pemain ML Wajib Coba!

Siapa Flanker Terbaik Free Fire? Caroline atau Kelly?

Kedua karakter tersebut memang sangat mirip. Keduanya memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan movement speed dan melakukan flanker dengan sangat baik.

Dengan kemampuan tersebut keduanya akan sangat unggul ketika menyergap musuh. Namun siapa dari keduanya yang terbaik?

Baca juga: Mode Cold Stell Free Fire, Ramage FF dan Explosive Jump Kembali.

Jawabanya adalah Kelly. Kemampuan Kelly tak tak memiliki kelemahan, ia dapat mengaktifkan skill dengan menggunakan senjata apapun. Sedangkan Caroline hanya terbatas dengan menggunakan Shotgun saja. Oleh karena itu, Kelly menjadi pemenang dalam ulasan kali ini.

Nah itu saja ulasan tentang flanker terbaik dalam game Free Fire. Dari kedua karakter diatas, mana saja yang sering kalian gunakan? Caroline atau Kelly?