Ini Kata Donkey Untuk User Tanker Mobile Legends (ML)

Begini kata Donkey jika kalian ingin menjadi user Tanker terbaik di Mobile Legends!

Bermain hero tanker sejatinya merupakan tugas yang cukup berat, hanya sedikit pemain-pemain yang khusus dalam bermain tank, salah satu pro player tanker terbaik adalah Donkey. Ini kata Donkey untuk user Tanker Mobile Legends.

Tak salah bila Donkey menjadi salah satu pemain Tanker di terbaik dalam scene Esports Mobile Legends. Dirinya kerap mendapatkan banyak sanjungan diantara pemain-pemain tanker lain yang bermain dalam turnamen MDL dan MPL.

Bernama lengkap Yurino Putra Angkawijaya, Donkey pada tahun lalu sudah resmi memutuskan karirnya di Scene Esports Mobile Legends karena memang sudah berkeluarga.

Selain itu, sebagai penghasilan utamanya setelah lepas dari Scene Esports, kini Donkey fokus dalam melakukan aktivitas streamingnya dai NIMO TV. Tak hanya itu, Donkey dan beberapa mantan pro player lain juga membuat squad dirinya sendiri bernama Geng Kapak.

Lalu apa sih rahasia Donkey dalam bermain tank di Mobile Legends? dan apa saja yang membuat dirinya dirinya menjadi salah satu user tank terbaik? Ini kata Donkey untuk user Tanker di Mobile Legends.

Kata Donkey Untuk User Tanker Mobile Legends

Dalam halaman instagram Geng Kapak @gpx.idn, Donkey memberikan saran bagaimana untuk menjadi user tanker terbaik di Mobile Legends. Lalu apa yang Donkey bilang?

Yang dimaksud Donkey tentu saja untuk menjadi kalian sebagai tanker yang tangguh dan tidak mudah ditebak oleh lawan. Yang mana ia menyebutkan bahwa user Tank harus mencoba sesuatu yang baru dan bermain di luar nalar. Kedua hal tersebut menjadikan gameplay permainan kalian akan sangat sulit untuk ditebak.

Hal ini juga diterapkan dalam pertandingan resmi para pro player. Yang mana diantara para pro player khususnya user Tank mencoba untuk bermain meta apapun diluar permainan pada umumnya.

Misalkan pada Season lalu, Zeys dengan hero Lunoxnya menyajikan hero tersebut dengan build tanker. Selain itu, ada hero Popol dan Kupa yang merupakan hero marksman yang kerap dijadikan sebagai tanker oleh LJ.

Tak hanya itu, baru-baru ini juga ada hero Silvanna, Chou dan Jawhead yang kita ketahui merupakan hero fighter dan sering dimainkan sebagai hero tank. Pergantian role tersebut terbilang sangat efektif dalam pertandingan.

Yah, fighter sih manding, ada juga Psychoo yang malah menggunakan hero Benedetta sebagai hero tank dalam permainan Mobile Legends. Benar-benar diluar nalar bukan?

Walaupun begitu semua hero pastinya bisa kalian gunakan dengan role apapun asalkan menggunakan build yang memadai. Pasalnya beberapa hero mage juga seperti Esmeralda, Alice kerap dijadikan sebagai hero tanker.

Dan bahkan hero-hero tanker seperti Baxia dan juga Belerick malah jadikan sebagai offlaner oleh para pemain profesional di Mobile Legends.

Nah bagaimana menurut kalian mengenai kata Donkey untuk ser Tanker Mobile Legends? Pastinya dengan begitu kalian akan mencoba untuk berkreasi sendiri dalam bermain hero di Mobile Legend bukan?

Comments (0)
Add Comment