10 Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Mac10 Free Fire (FF)

Penasaran 10 Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Mac10 Free Fire (FF)? kita simak saja semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire merilis banyak sekali senjata dengan tipe dan statistik yang berbeda. Apalagi melihat perkembangan melalui 10 Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Mac10 Free Fire (FF), tentu saja kita akan jadi lebih paham. Bahkan kalau sudah membicarakan soal perkembangan yang sudah ada, tentu senjata Mac10 ini sangat kuat untuk kalain gunakan.

Melihat kalau Senjata bertipe SMG menjadi semakin banyak dalam game Free Fire, kalian mungkin tertarik untuk menjadi seorang Rusher. Kekuatan pada Rusher akan muncul dengan sangat bagus, jika memang ingin mempelajari dasar mula melakukan Rush dengan menghadapi musuh secara langsung.

Bahkan untuk mengenal 5 Tipe Senjata Free Fire, tentu saja ini merupakan awal mula yang sangat bagus sekali. Tentu saja dengan mempelajari setiap Kelebihan dan Kekurangan senjata tersebut, pasti kalian akan lebih mudah bermain dengan hal tersebut.

Apalagi untuk melihat 10 Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Mac10 Free Fire (FF), salah satu senjata baru dalam game. Tentu saja memahami up dan minus senjata ini, bisa memperkuat kita juga supaya lebih mudah dalam menghadapi musuh saat sedang main.

Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Mac10 Free Fire (FF)

SMG Dengan Penetration Armor

Senjata Mac10 ini memang cukup bagus dalam pertandingan, sebab statistik yang menunjukan sebuah Armor Penetration yang sangat besar. Tentu saja kalian bakalan lebih bersemangat lagi jika ingin menggunakan itu, sebagai Kelebihan untuk player Rush agar tidak sulit dalam pertandingan nanti.

Tentu saja dengan memiliki kemampuan seperti ini, Mac10 mampu menembus pertahanan musuh sangat mudah sekali. Melakukan setiap serangan akan membuat Damage pada Musuh jadi lebih besar, karena memang Kelebihan Penetration Armor sangatlah besar mencapai point 42 untuk hal tersebut.

Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Mac10 Free Fire adalah Senjata Yang Super Ringan

Merupakan senjata Rusher yang cukup kuat dalam game Free Fire, apalagi memiliki Kelebihan pada Movement Speed yang besar. Tentu saja Senjata yang Super Ringan ini menjadi cukup kuat untuk playernya gunakan, kalian tidak akan kesulitan dengan pengunaan Senjata tersebut.

Point yang tersedia pada Movement Speed ini adalah 90, bayangin seberapa kencangnya senjata tersebut kalau kita bawa. Bahkan mau melakukan Rush juga tidak mungkin ragu, karena kita ini mampu memberikan yang terbaik pada setiap seragannya juga ketika berhadapan melawan musuh.

Fire Rate Yang Tinggi

Mac10 ini memiliki Fire Rate yang sangat tinggi, bahkan itu akan melibas musuh langsung dengan waktu yang cepat. Tentu saja kekuatan dari Fire Ratenya ini sangat membantu kalian saat Rush, tentu saja akan memberikan kesan bahkan Dampak yang begitu terasa banget.

Apalagi untuk total point Fire Rate, ternyata Senjata ini bisa mencapai 75 untuk hal tersebut. Sudah terbayangkan bukan, kalau senjata ini menembakan pelurunya juga bakal jadi sangat cepat. Lalu dengan Kapasitas peluru yang begitu banyak yaitu 30, membuat Fire Rate ini juga akan berpengaruh dengan semua itu.

Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Mac10 Free Fire adalah Senjata Yang Cukup Hening

Bisa Esportsku bilang kalau Mac10 ini senjata yang Hening, karena bawaannya saja sudah menggunakan sebuah Peredam yang besar. Itulah kenapa kalau ngerush pakai Mac10 jarang ketahuan sama musuh, sebab Senjata tersebut ga terlalu membuat suara ribut seperti SMG pada umumnya.

Memudahkan player untuk maju dan menyerang musuh dengan mudah, namun harus perhatikan kondisi sebelum melakukannya. Dengan begitu kalian tidak akan merasa bingung lagi, bahkan ini akan menjadi kemudahan dan kelancaran bermain kalian saat Rush.

Masih Bisa Tercounter Dengan Mudah

Meskipun memiliki kekuatan yang besar, namun Mac10 sendiri memang masih bisa tercounter dengan sangat mudah. Itu tergantung dari gaya seragan kalian saja, kalau memang bisa memberi serangan fatal, kemungkinan besar Tercounter menjadi peluang yang mudah.

Karena senjata Mac10 ini sendiri punya beberapa kelemahan, sehingga hal tersebut yang memang bisa membuat kita bisa mengcounternya. Apalagi kalau player menggunakan Senjata berjarak sangat jauh ataupun mengengah, tentu saja jangkauan dari Mac10 tidak akan mengcapai posisi kita berada nanti.

Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Mac10 Free Fire adalah Damage Yang Kecil

Meskipun Point Damage dari senjata ini 49, tetap hal tersebut memang belum terlalu tepat kondisinya karena memang kemampuannya cukup terbatas. Bahkan dengan Damage yang kecil ini, bisa menjadi sebuah kekurangan Mac10 yang kalian pakai dalam pertandingan nanti.

Dengan begitu tidak heran kalau musuh jadi lebih berani, karena serangan yang Mac10 berikan tidak terlalu terasa banget. Kecuali kalau Headshot pastinya besar, bahkan Penetration Armor sendiri membantu Mac10 bisa menembus dan berikan Damage lebih pada musuh.

Butuhkan Peluru Yang Banyak

Kalian harus siap menerima kekurangan ini, karena terpicu dari kelebihan yang memang mempunyai fire rate kencang. Peluru yang minimal terbawa pada Senjata ini harus 240 buah, yup itu juga sudah termasuk bagian dari yang namanya persediaan kalian dalam backpack.

Kecepatan tembakan ini yang memang harus kalian atasi, jika ingin terus berikan damage ya peluru juga harus tetap banyak sekali. Jangan biarkan ketika lagi melakukan Rush malah habis peluru tersebut, maka hal kayak begini cukup perlu kita perhatikan kekurangan untuk mengumpulkan banyak peluru.

Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Mac10 Free Fire adalah Terkadang Lepas Kendali

Berdasarkan pengalaman Esportsku pakai Senjata Mac10 ini, ternyata ada beberapa fase ketika Senjata tersebut lepas kendali. Bukan berarti menembak sendiri, tapi ini berhubungan sama Recoil yang menjadi besar seiring waktu. Meskipun Accuracynya tinggi, tapi hal seperti ini tidak mungkin terlepas dari hal tersebut.

Pastikan kalau memang kalian pengen main senjata Mac10, hindari kemungkinan dari kekurangan ini dengan baik. Saran Esprotsku kalau serangan kalian sudah Miss lebih baik tidak tekan terus tombol tembak, karena bisa memberikan sesuatu yang cukup kurang enak.

Tersebar dalam Map

Dalam Map kalian bisa mendapatkan Senjata ini dengan begitu mudah, karena itulah kalian yang melakukan tidak akan bingung lagi. Karena melakukan looting, pasti bakalan menerima hadiah seperti ini dengan begitu mudah dengan Peluru serta Attachment yang Cukup untuk mendukung kekuatannya.

Apalagi kalau sekalinya ketemu, kalian memang tidak perlu bingung lagi dengan hal tersebut nanti. Tinggal menyesuaikan dengan keadaan juga, supaya membuat penggunannya terasa mudah ketika ingin menghadapi banyak musuh nanti.

Peluru Yang Cepat Habis

Ketika kalian menggunakan Senjata ini memiliki kecepatan tembak yang cukup kuat, serta dengan peluru yang cepat habis. Tentu saja dengan hal tersebut, maka kita bisa langsung mengetahui kelemahan ini, sehingga harus berwaspada ketika bertanding nantinya.

Dengan melakukan hal tersebut, maka para player tidak akan bingung kenapa ini memang bisa terjadi. Kekurangan yang memang terasa banget, sehingga kita juga harus waspada dan jangan sampai gegabah mainnya.

Setelah mengetahui 10 Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Mac10 Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi dengan semua itu. Karena senjata ini memang kuat dengan kelebihan yang ada, tapi ada beberapa kekurangan yang mungkin harus kalian perhatikan dengan baik juga.

Termasuk untuk Cara Menggunakan Senjata Mac10 Free Fire, ini memang akan menjadi pengaruh yang begitu besar. Sebagai Senjata yang tergolong cukup besar, harus memperhatikan juga keadaan yang tepat untuk pakai senjata itu dalam pertandingan nanti.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment