Eudora akhirnya menjadi salah satu meta terbaru khususnya pada akhir season 18 saat ini di Mobile Legends. Hero Eudora banyak dimainkan khususnya bagi para pro player di berbagai turnamen mulai dari MPL ID Season 6, hingga MPL Invitational yang berlangsung di bulan November ini. Nah bagi kalian yang ingin mencoba hero Eudora, kalian wajib mengetahui kelebihan dan kelemahan hero Eudora di Mobile Legends.

Eudora mobile legends merupakan salah satu hero mage yang paling lama hadir di Mobile Legends. Kalian bisa membeli Eudora dengan harga 2000 Battle Point saja ketika membuat akun baru. Pastinya, Eudora sangat worth it untuk kalian mainkan apalagi setelah mendapatkan revamp kemarin pada project next Mobile Legends. Kelebihan dan kelemahan hero Eudora sendiri sangat wajib diketahui bagi kalian yang ingin mencoba hero satu ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai kelebihan dan kelemahan hero Eudora yang bisa kalian ketahui di Mobile Legends berdasarkan pengalaman dan riset pribadi saya. Ulasan ini tentunya sangat membantu bagi kalian khususnya player pemula yang ingin belajar menggunakan Eudora di Mobile Legends.

Kelebihan dan Kelemahan Eudora Mobile Legends

Semua hero yang ada di Mobile Legends pastinya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, khususnya untuk hero Eudora, kalian bisa mengetahuinya sebagai berikut ini.

Kelebihan Eudora

  • Hero Yang Paling Mudah Dikuasai
  • Combo Skill Yang Mematikan
  • Memiliki Crowd Control Yang Mematikan
  • Skill Cooldown Yang Cepat
  • Sangat Kuat di Early Game

Kelemahan Eudora

  • Mobilitas Yang Kecil
  • Memiliki HP Yang Kecil
  • Tidak Memiliki Skill Escape Mechanism
  • Cukup Mudah di Counter
  • Lemah Ketika Late Game

Tak hanya itu saja, Esportsku juga akan memberikan penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan Eudora berikut ini menurut pengalaman penulis bermain Eudora di Mobile Legends.

Kelebihan Eudora Mobile Legends

Hero Yang Paling Mudah Dikuasai

Eudora merupakan hero dengan skill set yang simple dan mudah dikuasai, bagi kalian merupakan user pemula pastinya dapat memainkannya pertama kali tanpa hambatan. Oleh karena itulah Eudora menjadi salah satu hero yang direkomendasikan untuk pertama kali dibeli di Mobile Legends. Selain murah dan mudah dimainkan, hero satu memiliki performa yang tidak kalah dengan hero mahal lainnya.

Combo Skill Yang Mematikan

Eudora memiliki combo skill serangan yang sangat mematikan. Sebut saja, serangan crowd control yang dilepaskan Eudora dapat menghentikan lawan dengan mudah, kemudian Eudora akan memberikan damage tambahan yang cukup sakit serta diakhiri dnegan serangan petir yang dapat memberikan burst damage yang tinggi.

Memiliki Crowd Control Yang Mematikan

Salah satu kelebihan yang paling dicari pada hero Eudora adalah kemampuan crowd control yang dimilikinya. Skill satu ini dapat memberikan stun yang cukup lama pada lawan targetnya. Hal ini sangat membantu pada teamfight khususnya ketika ingin mengincar hero core lawan.

Skill Cooldown Yang Cepat

Semua skill set yang dimiliki oleh Eudora terbilang sangat cepat. Kalian bisa terus menerus melakukan spamming skill dalam setiap team fight di Mobile Legends. Oleh karena itulah Eudora menjadi salah satu hero support yang sangat baik dengan spamming crowd control serta damage pada lawannya.

Related Post

Sangat Kuat di Early Game

Eudora mobile legends merupakan hero mage yang cukup mengganggu dan memiliki damage yang sangat sakit ketika di early game. Tak hanya menjelang late game juga hero satu ini bisa diandalkan, namun tidak dapat melebihi kemampuannya di early game. Ketika late game cukup banyak counter yang dapat membahayakan Eudora walaupun damagenya sangat sakit.

Kelemahan Eudora Mobile Legends

Mobilitas Yang Kecil

Tak hanya kelebihans aja, sebagai hero yang balance Eudora juga memiliki kelemahan pada mobilitasnya yang kecil. Hero satu ini memiliki movement speed tidak begitu cepat dan tidak begitu lambat juga. Namun cukup lama bagi Eudora untuk melakukan roaming serta berbagai hal mobilitas lainnya.

Memiliki HP Yang Kecil

Sebagai hero mage Eudora tentu hanya memiliki HP yang terbilang sangat kecil saja. Basic HP yang dimiliki Eudora sendiri sebenarnya tidak bisa begitu diandalkan, oleh karena itulah menggunakan item seperti Immortal sangat penting bagi Eudora ketika mencapai late game.

Tidak Memiliki Skill Escape Mechanism

Eudora sendiri meski sudah direvamp tidak memiliki skill escape mechanism yang menjadi salah satu kelemahan bagi Eudora. Semua skill set yang dimilikinya hanya terfokus pada ofensif saja yang memang begitu berguna dalam teamfight, namun tidak untuk berjaga-jaga sewaktu akan terkena ganking. Oleh karena itulah, bagi kalian yang menggunakan Eudora, menggunakan flickr sangat wajib untuk kalian bawa.

Cukup Mudah di Counter

Sebagai hero eudora mage support , kelemahan Eudora berikutnya yakni sangat mudah untuk di counter. Eudora sangat rentan terhadap serangan hero assasin khususnya ketika late game. Terlebih untuk beberapa hero assassin yang memiliki immune seperti lancelot atau benedetta. Eudora wajib menggunakan immortality untuk mengatasinya.

Lemah Ketika Late Game

Walaupun Eudora memiliki damage yang sangat sakit ketika late game tiba. Namun hero satu ini bisa terbilang lemah, karena ketika late game sudah menjadi waktunya hero marksman, tank dan assassin bekasi. Eudora sangat mudah dikalahkan terlebih tanpa tambahan item defensif atau cover dari hero tank kalian. Ketika late game ini, kalian jangan bermain solo dans selalu tercover oleh tank dengan sebaik-baiknya.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan hero Eudora yang merupakan hero mage yang saat ini tengah meta di Mobile Legends. Tentunya dengan ulasan diatas dapat memberikan pengetahuan yang bagus khususnya bagi kalian yang merupakan pemain pemula yang ingin mencoba bermain Eudora di Mobile Legends dan tahu counter dari eudora mobile legends.