Eudora Revamp Update Mobile Legends, Makin Sakit di ML 2020!

Beberapa peningkatan terjadi pada damage yang yang dimiliki oleh Eudora Revamp Update Mobile Legends. Kini ia mampu melakukan team fight dengan lebih efektif berkat beberapa peningkatan berikut ini.

Moonton sebelumnya telah menghadirkan Revamp pada hero lama Mobile Legends, hero tersebut di antaranya Eudora, Miya dan Zilong, nah perihal update tersebut berikut apa saja yang baru pada update Revamp update khususnya Eudora di Mobile Legends.

Beberapa peningkatan terjadi pada damage yang yang dimiliki oleh Eudora Revamp Update Mobile Legends. Kini ia mampu melakukan team fight dengan lebih efektif berkat beberapa peningkatan berikut ini.

Eudora mobile legends memiliki skill pasif yang bernama Superocnductor skill ini mampu meningkatkan damage pada eudora secara signifikan.

Baca juga: 7 Item ML Mage Tersakit Early Game Mobile Legends Season 16

Ketika Skill Di Aktfikan

Superconductor pada pada eudora revamp mobile legends ini memang hampir sama seperti sebelumnya. Namun perbedaan terletak pada tanda yang muncul setelah skill ini di aktifkan.

Pada kepala hero target, akan ada efek listrik yang akan memberikan damage tambahan pada target musuh.

Baca juga: Tips Sukses Streamer Mobile Legends di Facebook Gaming

Sedangkan pada skill pertamanya, Forked Lighting hampir sama seperti sebelumya, yakni memberikan damage yang cukup besar mulai dari 350-500 (+200% Total Magic Power).

Yang paling menarik, fungsi dari skill pasif eudora berfungsi ketika ia melakukan combo skill pasif tersebut akan menambah damage yang dihasilkan dari masing-masing skill yang Eudora keluarkan.

Baca juga: 7 Item ML Terbaik Fighter / Tank Late Game Season 16 Mobile Legends

Selain itu, skill combo dari eudora sangat efektif untuk menjerat musuh, terutama jika musuh tesebut sedang bergerak. Maka skill 2 dari Eudora akan memberikan efek stun pada musuh sedangkan skill 1 nya akan memberikan damage yang besar. Semakin jauh musuh tersebut bergerak dari posisi awal, maka semakin besar damage yang berikan.

Damage Makin Besar Di hasilkan

Dengan pasif skill Eudora, ia akan mendapatkan bonus damage tamabahan (delay) dari skill satu yang di lepaskan eudora.

Pada skill keduanya, Electric Arrow mengalami revamp yang cukup signifikan. terlebih ketika musuh memiliki superconducttor dari skill pasif Eudora, maka skill 2 Eudora akan mengenai satu musuh degan memberikan stun serta magic.

Baca juga: 7 Item ML Assassins Terbaik Late Game Season 16 Mobile Legends

Namun ketika target tidak memiliki pasif dari Eudora, maka skill tersebut akan memiliki damage area. Serangan tersebut akan menjadi tiga dan memberikan magic damage serta stun pada target selama 0.5 detik.

Pada revamp terbaru ini, membuat Eudora semakin cocok untuk digunakan dalam teamfight, tentunya dengan begitu, Eudora semakin OP jika sudah diupdate pada Original Server mendatang.

Terakhir, pada skill ultimatenya, Thunderstruck, sama sekali tidak ada perbedaan, skill tersebut akan sama seperti biasanya yakni memberikan magic damage sekaligus dengan kekuatan yang besar.

Demikian apa saja yang paling baru pada revamp salah satu hero Mage Eudora yang sebentar lagi bisa kalian mainkan pada original server. Semoga membantu.

MLmobile legends