Kelebihan dan Kelemahan Helcurt Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan kelebihan dan kelemahan Helcurt Mobile Legends. Ulasan berikut ini dikhususkan bagi kalian yang merupakan gamer yang ingin mencoba untuk memainkan Helcurt di Mobile Legends.

Helcurt merupakan salah satu hero assasin yang saat ini banyak di banned di Mobile Legends. Alasanya karena itu satu cukup OP dan meta, nah berikut ini kelebihan dan kelemahan Helcurt Mobile Legends bagi kalian yang ingin mencoba untuk memainkannya.

Helcurt memiliki mekanisme gameplay yang cepat, hero satu ini sangat mengandalkan skill keduanya yang dapat memberikan serangan yang melesat dan damage yang besar. Tentu saja walaupun mematikan, namun Helcurt juga memiliki beberapa kelemahan yang harus kalian ketahui.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan kelebihan dan kelemahan Helcurt Mobile Legends. Ulasan berikut ini dikhususkan bagi kalian yang merupakan gamer yang ingin mencoba untuk memainkan Helcurt di Mobile Legends.

Kelebihan dan Kelemahan Helcurt Mobile Legends

Berikut ini ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan Helcurt Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui. Simak penjelasan berikut ini dengan lengkap ya!

Kelebihan Helcurt Mobile Legends

Memiliki Offensive Yang Tinggi

Kelebihan Helcurt pertama terletak pada kemampuanya offensivenya yang tinggi. Kemampuan serangan Helcurt memang terfokus pada skill keduanya. Namun sernagan tersebut sudah cukup untuk memberikan serangan akhir pada lawan.

Dengan menggunakan gerakan yang cepat berkat skill satu, Helcurt dapat melancarkan serangan berikutnya dengan skill 2 sekaligus memberikan serangan akhir pada lawan yang memberikan damage besar.

Memiliki Burst Damage Yang Besar

Burst Damage atau Serangan Ledakan Helcurt sangat tinggi. Yap, memang serangan burst damage tersebut hanya dikeluarkan pada skill 2nya. Unutk ultimate hanya memberikan bantuan menggelapkan penglihatan lawan dan skill satu untuk teleport.

Walaupun hanya menggunakan satu skill saja. Namun kemampuan Helcurt satu ini dapat memberikannya serangan yang mematikan dan bahkan cukup untuk one shot hero core lawan.

Memiliki Crowd Control Yang Baik

Crowd Control Helcurt yang dimilikinya terletak pada skill pasif Helcurt. Kemampuan tersebut berupa silence yang mirip seperti Natalia. Namun Helcurt merupakan versi yang lebih baik.

Kemampuan tersebut akan aktif ketika Helcurt penyerangan mengenai lawan, dan juga ketika lawan akan menyerang Helcurt. Berbeda dengan Natalia yang akan aktif, ketika dirinya masuk dalam mode stealth dan menyerangnya.

Movement Speed Yang Cepat

Kelebihan Berikutnya terletak pada movement speed yang cukup tinggi. Kemampuan tersebut bisa dihasilkan dengan menggunakan skill ultimatenya yang mana dapat membuat semua lawan mendapatkan efek gelap dan juga memberikan movement speed pada Helcurt.

Dengan menggunakannya kalian bisa dengan cepat untuk mengejar lawan, menghindari serangan lawan dan juga mengincar hero core lawan yang terdapat pada back line sekaligus. Skill satu ini dapat membantunya dalam teamfight.

Mobilitas Yang Tinggi

Berikutnya, kelebihan Helcurt tedapat pada mobilitasnya yang sangat baik. Terdapat dua skill yang dapat membantunya dalam hal mobilitas. Skill pertama dan juga skill ultimate.

Skill pertama berupa blink yang dapat membuat Helcurt melakukan teleport pada arah yang sudah ditentukan. Kemudian skill ultimate Argus dapat membuatnya berlari cepat cepat memberikan efek gelap pada lawan.

Kelemahan Helcurt Mobile Legends

Memiliki Durability Yang Rendah

Kelemahan pertama hero Helcurt terletak pada durability yang dimilikinya sangat rendah. Kemampuan durability tersebut memang hal umum dari semua hero assassin. Hal ini membuatnya mudah dikalahkan jika saja terkena ganking atau lainnya.

Oleh karena itu, bagi kalian yang merupakan user Helcurt pastikan untuk bergerak dengan cepat, mengalahkan lawan dan langsung kabur sembari menunggu skill kalian cooldown selesai.

Sangat Mengandalkan Skill Kedua

Kelemahan Helcurt berikutnya adalah dengan sangat mengandalkan skill kedua yang dimilikinya. Skill kedua merupakan skill burst damage yang memberikan total output paling tinggi. Sedangkan untuk skill lainnya hanya berupa mobilitas saja untuk membantunya bergerak cepat seperti seorang assassin.

Skill kedua ini juga kerap digunakan sebagai serangan akhir oleh Helcurt, selebihnya biasanya menggunakan basic attack hanya untuk mengumpulkan stack saja.

Base Damage Yang Rendah

Berbeda dengan skill 2 yang sangat kuat dengan damage yang besar. Base Attack Helcurt sendiri sangatlah kecil. Dan kalian bahkan tidak bisa mengandalkan basic attack Helcurt sebagai serangan utamanya.

Combo Helcurt sendiri biasanya dimulai dengan menyerang dengan basic attack guna untuk mengumpulkan Stack, kemudian setelah stack penuh, maka serangan dilanjutkan dengan menggunakan skill 2 sebagai akhir serangan. Jika lawan kabur, biasanya menggunakan skill satu atau ultimate.

Tipe Serangan Single Target

Berikutnya kelemahan Helcurt terdapat pada tipe serangan yang merupakan single target atau hanya dapat menyerang satu orang target saja. Serangan tersebut memang dapat mengincar hero dibelakangnya. Namun cukup sulit untuk dilakukan dan bahkan cukup jarang terjadi.

Cara terbaiknya adalah dengan menyerang dan berfokus pada satu hero satu. Seperti mengincar hero marksman atau hero mage. Dengan begitu, kalian akan sanggup untuk bermain secara optimal dan memanfaat kemampuan Helcurt di Mobile Legends.

Hero Yang Cukup Sulit Dimainkan

Kelemahan Helcurt terakhir adalah kesulitan dalam bermain Helcurt itu sendiri. Kalian akan dituntut untuk menguasai stack, penyerangan dengan waktu yang tepat, serta harus sigap dalam memberikan bantuan dengan skill ultimate.

Jika tidak, maka Helcurt tidak akan optimal untuk dimainkan dan kalian sendiri akan menjadi beban ketika bermain Helcurt itu sendiri. Bagi kalian yang pertama kali menggunakannya tentu saja akan cukup kesulitan dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menguasainya.

Nah itu saja beberapa kelebihan dan kelemahan Helcurt di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Helcurt. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

helcurtMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment