Disini kami akan membahas mengenai element di genshin impact dari kelemahan hingga kelebihan. Genshin impact menjadi salah satu game rpg open world yang terkenal, dan bisa dimainakan di berbagai perangakat. Di game ini, kalian bisa menggunakan karakter yang memiliki elementnya masing-masing. Setiap elementnya memiliki efek dan reaksi yang berbeda-beda ketika mengenai musuh atau diri kalian sendiri.

Setiap karkater memiliki element yang berbead-beda untuk kalian gunakan. Setiap element tersebut bisa memberikan efek yang berbeda ketika mengena musuh, dan bisa memberikan reaksi yang berbeda bila kalian menggunakan element lain. Contohnya kalian menggunakan serangan cyro ke musuh yang terkena efek hydro, kalian akan membekukan musuh tersebut. Dengan element tertentu, kalian bisa menyerang musuh dengan efek yang berbeda.

Selain efek, kadang kalian menemukan musuh yang memiliki shield elemental dan sulit untuk dihancurkan. Kalian memang bisa menghancurkannya dengan menggunakan claymore atau bomb. Namun, kalian bisa menghancurkannya dengan lebih mudah menggunakan elemental tertentu.

Kelemahan dan kelebihan element di genshin impact dapat membantu kalian dalam menyerang musuh. Kailan bisa melihatnya dibawah ini:

  1. Dendro
  2. Cyro
  3. Electro
  4. Hydro
  5. Pyro
  6. Geo
  7. Anemo

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih baik. Dengan element ini, kalian bisa membalikkan keadaan dengan mudah.

Disini kami akan membahas mengenai Kelemahan Dan Kelebihan Element Di Genshin Impact. Dengan mengetahui hal ini, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah. Tentunya menggunakan element tertentu, kalian bisa lebih mudah dalam mengatur tim.

Jika kalian melawah musuh dengan element ini, kalian bisa menggunakan element tertentu untuk menyerang balik. Berikut adalah elementnya:

Dendro

Dendro sangat lemah terhadap Pyro. Jika kalian menggunakan pyro ke musuh yang terkena dendro, musuh tersebut akan terkena DoT dari pyro nya. Untuk sekarang ini, karakter di genshin impact masih belum ada yang memiliki element dendro.

Cyro

Cyro sangatlah lemah terhadap Pyro juga. Jika kalian menyerang shield cyro musuh, menggunakan pyro akan menjadi lebih cepat tentunya. Jika kalian memberikan musuh efek cyro, lalu kalian menggunakan pyro kalian akan memberikan efek melt. Efek ini akan memberikan damage tambahan pada musuh.

Related Post

Electro

Electro dapat dilawan menggunakan Cyro atau menggunakan Pyro. Jika kalian melawannya menggunakan Cyro, kalian akan menimbulkan efek superconduct. efek ini akan menurunkan physical res sebesar 50%. Jika kalian menggunakan pyro, kalian akan membuat efek ledakan dengan damage tambahan pada musuh.

Hydro

Hydro bisa kalian lawan menggunakan electro, cyro atau pyro. Electro akan memberikan DoT pada musuh dengan damage electro, Cyro akan membekukkan musuh yang terkena efek hydro, sedangkan pyro akan memberikan efek vaporized yang akan memberikan damage tambahan pada musuh. Tergantung dengan situasi, kalian bisa menggunakan berbagai macam cara. Namun, jika kalian melawan musuh dengan shield hydro, kalian bisa menggunakan claymore atauĀ  serangan geo.

Pyro

Pyro bisa kalian lawan dengan menggunakan dengan berbagai element. Jika kalian menggunakan Hydro kalian akan memberikan efek vaporized dengan damage tambahan, Electro menjadi overloaded dengan serangan AoE, Cyro menjadi melt dengan damage tambahan. Namun, jika kalian ingin menghancurkan shield pyro musuh, kalian bisa menggunakan hydro. Karena pyro menjadi lemah melawan hydro.

Geo

Geo tidak memiliki kelemhana khusus. Namun, jika kalian ingin melawan musuh dengan shield geo yang tebal, kalian bisa menggunakan bomb dari klee, atau senjata claymore untuk menghancurkannya.

Anemo

Sama seperti geo, element ini tidak memiliki kelemhana khusus. Jika kalian menyerang musuh anemo dengan serangan element, semuanya akan membuat efek swirl. Efek ini akan memberikan damage tambahan kecuali anemo, dan menyebarkan elementnya.

Itulah tips mengenai Kelemahan Dan Kelebihan Element Di Genshin Impact, yang harus kalian tahu. Jika memang kalian ingin melawan musuh dengan menggunakan element, gunakan element tertentu dapat membantu kalian dalam menyerangnya. Ikuti Juga Media Sosial Kami di InstagramĀ Esportsku!

This post was last modified on 15 Oktober 2020 8:09 pm