Scrim PUBG Mobile di Map Vikendi? Gunakan 3 Kendaraan Ini!

Kendaraan apa yang wajib digunakan saat Scrim di Vikendi PUBG mobile yang terbaik untuk para pemain? Simak di bawah ini!

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang sudah lama memasuki dunia kompetitif. Berbagai turnamen besar internasional telah sering diseleggarakan. Salah satu latihan kompetitif yang dilakukan para player adalah Scrim.

Scrim sendiri berbeda dengan permainan Classic, Scrim memiliki strategi dan perhitungan yang lebih matang lagi pada tiap aspek di dalam permainan. Salah satunya adalah kendaraan.

Kendaraan untuk Scrim PUBG Mobile di Map Vikendi

1. Dacia

Sketchfab

Dacia merupakan mobil yang berisi empat penumpang dan berbentuk sedan. Mobil ini mudah untuk dikendalikan, serta kecepatannya pun lebih baik jika dibandingkan dengan UAZ pada Erangel.

Ketahanan materialnya kuat, sehingga kalian tidak perlu khawatir ketika terkena tembakan musuh. Ketika kalian bermain Scrim dalam mode Squad, maka kendaraan ini adalah salah satu kendaraan yang bisa kalian pertimbangkan untuk digunakan.

Baca Juga : M1014 PUBG Mobile Hingga Late Game Classic Mode, Begini Caranya!

2. Snowmobile

Sketchfab

Snowmobile adalah kendaraan roda dua yang memiliki kekencangan luar biasa gesit, kendaraan ini tidak terlalu lincah namun ketebalan materialnya lebih baik jika dibandingkan dengan Snowbike.

Snowmobile memiliki pengereman yang baik, hanya perlu melepas gas maka kendaraan ini akan memelankan kecepatannya, sehingga tidak perlu menabrak compound untuk memberhentikan kendaraan secara cepat.

Snowmobile bisa digunakan oleh Scouter atau Observer untuk membuka jalur rotasi secara cepat.

Baca Juga : Airdrop Box dan Flare Gun Box PUBG Mobile, Simak 4 Perbedaannya!

 

3. Zima

Sketchfab

Zima merupakan kendaraan roda empat atau mobil jenis kedua di PUBG Mobile. Mobil ini berbentuk seperti Hatchback, tidak sepanjang Dacia namun memiliki kelincahan yang sangat baik.

Baca Juga : Sering Berada di Posisi Terkunci oleh Musuh PUBG Mobile? Begini 5 Cara Mengatasinya!

Bergerak cepat melewati lika-liku topografi di Vikendi akan terasa mudah jika menggunakan Zima, ditambah lagi kursinya yang mampu membawa empat penumpang akan semakin memudahkan kalian untuk melakukan rotasi bersama dengan tim Squad kalian.

Kekurangan dari kendaraan ini adalah ketebalan materialnya yang sangat tipis sehingga mudah sekali diledakkan dengan sekali clip magazine senjata AR saja. Wajar jika kendaraan ini sering disebut sebagai “Mobil Crispy” bagi player PUBG Mobile Indonesia.

Baca Juga : 10 Senjata Asli PUBG Mobile, Penasaran Seperti Apa? Temukan Jawabannya Disini!

Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment