Kisah Alucard Mobile Legends, Sang Pemburu Iblis di Land of Dawn

Hero fighter Alucard ini memiliki cerita yang sangat keren sebagai pemburu iblis terkuat di Land of Dawn. Penasaran seperti apa ceritanya?

Alucard merupakan salah satu hero fighter yang merupakan salah satu hero dengan kemampuan damage yang besar, hero ini sangat lincah dan juga memiliki kemampuan lifesteal yang deras, mengenai Alucard, kalian wajib tahu kisah Alucard Mobile Legends.

Setiap hero di Mobile Legends memiliki kisah unik di dalamnya, semua cerita hero hero dalam game ini saling terhubung satu sama lain dan tentunya memberikan kesan penasaran bagi para pemain di Mobile Legends. Mengenai kisah Alucard Mobile Legends akan kami ulas berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai kisah Alucard Mobile Legends. Hero fighter satu ini memiliki cerita yang sangat keren sebagai pemburu iblis terkuat di Land of Dawn. Penasaran seperti apa ceritanya?

Kisah Alucard Mobile Legends

Alucard merupakan seorang yatim piatu, sejak ia kecil, Alucard sudah kehilangan kedua orang tuanya karena perbuatan bengis bangsa iblis. Kedua orang tua Alucard dibunuh oleh iblis dan kemudian menuangkan Alucard dan dipenjara oleh iblis tersebut.

Dalam penjara, Alucard mengalami banyak penyiksaan yang berat hingga berbulan-bulan. Dan kemudian Alucard berhasil diselamatkan oleh seorang pemburu iblis sekaligus menghancurkan penjara dan iblis tersebut.

Setelah diselamatkan, Alucard mobile legends kemudian dibesarkan oleh pemburu tersebut, ia kemudian berlatih untuk menjadi seorang yang kuat dan menjadi salah satu pemburu iblis dengan sumpah untuk tidak bergabung dengan pasukan mana, tidak ada iblis yang berkeliaran dan tidak akan berhenti menyelesaikan misinya.

Cerita kemudian berlanjut ketika Alucard sudah menjadi dewasa, ia kemudian akan menjalankan misinya dan sudah menjadi salah satu dari pemburu iblis dan siap menghancurkan iblis dengan menghancur semua iblis yang ada.

Alucard kemudian sampai di Land of Dawn yang mana memiliki banyak iblis yang berkeliaran, ia kemudian tinggal di Land of Dawn dan menetap sambil mengalahkan semua musuh yang ada di Land of Dawn.

Alucard kini menjadi seorang pemburu iblis yang sangat handal dan juga kuat, Alucard sangat ditakuti oleh para iblis yang ada disana dan menjadi salah satu petarung yang sangat kuat di Land of Dawn.

Kesimpulan dari kisah Alucard Mobile Legends tentu saja tidak mengenakan, pasalnya Alucard diceritakan sebagai seorang yang sudah kehilangan sosok orang tuanya sejak ia kecil. Ia juga mendapatkan siksaan yang berat dari para iblis.

Dan setelah besar, Alucard mengemban misi yang berat seumur hidupnya untuk membantai semua iblis yang ada di dunia, mungkin setelah iblis di Land of Dawn habis, ia akan melanjutkan perjalanan ke tempat lain.

Nah bagaimana sangat menarik bukan mengenai kisah Alucard Mobile Legends satu ini? Nantikan kisah-kisah lainnya seputar semua hero yang ada di Mobiel Legends hanya di Esporsku.com ya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

AlucardMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment