Klasemen PMGC 2020 Finals Hari Pertama, Ada Apa dengan Bigetron?

Pertandingan hari pertama PMGC 2020 Finals diadakan semalam, tanggal 21 Januari 2021. Sebanyak 16 tim bertanding dalam 6 match di hari pertama ini.

Pertandingan hari pertama PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 Finals berlangsung semalam. Berikut ini rekapan pertandingan sekaligus klasemen PMGC 2020 Finals di mana kabar buruk datang dari BIgetron Red Aliens.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Besarnya komunitas player tersebut dipertemukan oleh turnamen-turnamen yang diadakan di setiap region.

Turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah diadakan ialah PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020. PMGC mempertemukan 24 tim terbaik dunia.

Baca juga: 3 Kendaraan Ini Harusnya Tidak Perlu Ada Di PUBG Mobile!

Turnamen PMGC selesai diadakan akhir tahun lalu. Hasilnya Four Angry Men menjadi tim terbaik. Kemudian 16 tim terbaik dari babak turnamen tersebut bertanding di babak final yang dimulai sejak semalam.

Rekapan Pertandingan PMGC 2020 Finals Hari Pertama

Pertandingan hari pertama PMGC 2020 Finals diadakan semalam, tanggal 21 Januari 2021. Sebanyak 16 tim bertanding dalam 6 match di hari pertama ini.

Pertandingan hari pertama dibuka oleh jawara turnamen lalu, yakni Four Angry Men. Tim asal PEL China ini berhasil memenangkan pertandingan pertama Erangel dengan 9 kill. Kemudian pertandingan  kedua giliran Abrupt Slayers yang berhasil mendapatkan chicken dinner di Miramar dengan 8 kill.

Selanjutnya pertandingan ketiga Vikendi, Klas Digital berhasil memenangkan pertandingan dengan 8 kill. Lalu pertandingan keempat Erangel, ada Natus Vincere yang berhasil menguasai map besar itu dengan 9 kill.

Pertandingan kelima giliran Secret Jin yang berhasil menguasai Sanhok dengan 5 kill. Terakhir pertandingan keenam sekaligus penutup hari pertama ini kembali dimenangkan oleh Four Angry Men dengan 11 kill di Erangel lagi.

Klasemen PMGC 2020 Finals

Hasil klasemen dari keenam pertandingan yang diadakan hari pertama ini menunjukkan bahwa Digital Athletics berhasil menguasai klasemen dengna total 80 poin.

Kemudian Four Angry Men yang mendapatkan 2x chicken dinner berada di peringkat kedua dengan total 75 poin. Selanjutnya ada Natus Vincere di peringkat ketiga dengan 68 poin.

Kabar tidak menyenangkan datang dari dua tim jagoan Indonesia, yaitu Bigetron RA dan Aerowolf LIMAX. Bigetron yang diprediksi akan kembali menggila justru menunjukkan performa yang sangat turun.

Hasilnya tim alien merah ini jatuh di peringkat ke-16, artinya merupakan tim terburuk di hari pertama PMGC 2020 Finals ini. Total poin yang berhasil mereka kumpulkan ialah sebesar 15 poin.

Para fans yang kemarin menonton pertandingan PMGC 2020 Finals matchday pertama ini bertanya-tanya, “Ada apa dengan Bigetron?” Ataukah mungkin mereka akan menyusul di akhir game?

Kemudian ada Aerowolf yang pencapaiannya lebih baik dari BIgetron namun tetap berada di papan bawah klasemen. Tim serigala ini harus puas finish di posisi ke-13 klasemen PMGC 2020 Finals hari pertama.

Baca juga: Skin Senjata Winter Antlers QBZ Tersedia Di PUBG Mobile

Itulah rekapan pertandingan dan juga klasemen PMGC 2020 Finals hari pertama yang berlangsung semalam. Mari kita beri dukungan yang lebih keras kepada BIgetron RA dan Aerowolf untuk bisa kembali menunjukkan keganasan mereak di mata pemain dunia.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PMGCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment