Kode Redeem Live Streaming 3.5 Genshin Impact

Penasaran Kode Redeem Live Streaming 3.5 Genshin Impact? kita simak pada artikel disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update terbaru untuk bisa langsung kalian coba temukan. Bersama dengan Kode Redeem Live Streaming 3.5 Genshin Impact, kalian memang traveler tukarkan dengan hadiah Primogem yang banyak. Jadi pastikan kalian untuk segera menukarkan hal tersebut, agar kita bisa mendapatkan sesuatu dari situ.

Update yang sudah muncul dalam Genshin Impact sendiri memang cukup beragam, membuat kita menjadi lebih mudah lagi. Karena memang dengan setiap Patch yang telah muncul memang bisa segera paham dengan permainan tersebut dengan sesuatu yang baru dari sini sekarang.

Karena memang dengan kemunculan Live Streaming Genshin Impact 3.5 bakalan kasih informasi baru tentang update berikutnya. Jadi karena hal tersebut kalian nantinya bisa segera mendapat beberapa hal yang mungkin memang kita tunggu juga pada update terbaru seperti begini lebih mudah lagi.

Hadirnya sebuah Kode Redeem Live Streaming 3.5 Genshin Impact, kalian bisa langsung menggunakan ini dengan penuakran yang ada. Sehingga nanti kalian bisa segera menerima Primogen dan juga item lainnya yang memang bisa kita temukan langsung sekarang juga.

Kode Redeem Live Streaming 3.5 Genshin Impact

  • SB8UJ9H7NH8V: Primogem ×100 + Mora ×50.000
  • 5SRC28YNNYP9: Primogem ×100 + Hero’s Wit ×5
  • KARU3RG6NY65: Primogem ×100 + Mystic Enhancement Ore

Live Streaming kali ini menghadirkan 300 Primogem dan tambahan Resource lainnya untuk para Traveler sekarang juga. Karena itulah kalian yang memang ingin mencari ataupun sedang lagi nabung primogem, pastinya langsung tukarkan kodenya langsung dan terima hadia tersebut.

Karena memang bisa terbilang jika Kode dari sebuah Live Streaming tidak akan bertahan hingga 24 Jam lebih. Karena itu pada tanggal 18 Februari 2023 jam 19:00 WIB, kode tersebut bakalan hangus dan kalau mau langsung saja tukarkan sekarang juga.

Setelah mengetahui Kode Redeem Live 3.5 Genshin Impact, kalian bisa langsung saja menggunakannya dengan cepat. Pasti dengan begitu akan memberikan sebuah hadiah yang juga sangat menguntungkan dari sini untuk bisa travelere tereima.

Lalu bersama dengan hadirnya Karakter Dehya dan Mika di Genshin Impact, tentu saja akan menjadi sesuatu yang baru untuk bisa kita mainkan sekarang. Pasti nanti akan memberikan sebuah build yang bagus untuk bisa kalian berikan kepada mereka.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment