Kode Redeem PUBG Mobile 16 November 2021, Kode Redeem Terbaru dengan Kuota Hadiah yang Besar!

Spesial hari ini, Selasa tanggal 16 November 2021 terdapat kode redeem PUBG Mobile terbaru. Akan banyak hadiah dengan kuota yang besar agar bisa kamu dapatkans secara gratis.

Kali ini kami akan memberikan daftar kode redeem PUBG Mobile 16 November 2021. Kode-kode redeem terbaru ini akan membawa hadiah spesial untuk hari ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang terkenal dengan gameplay yang realistis. Meskipun begitu game populer ini tetaplah menghadirkan item skin dengan tema yang beragam.

Namun fungsi item skin di game ini hanyalah sebagai kosmetik saja. Itu artinya penggunaan item skin tidaklah memberikan efek pada skill karakter ataupun efek pada stats senjata.

Tak terhitung sudah berapa banyak item skin yang telah hadir di game ini. Sebagian besar item skin hadir secara berbayar. Itu artinya pemain harus membeli dengan menggunakan UC untuk bisa mendapatkan item skin.

Walaupun begitu ternyata ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan item skin secara gratis atau cuma-cuma.

Misalnya dengan menyelesaikan misi untuk mendapatkan item skin sebagai rewards dari Free Pass maupun event musiman. Selain itu kamu juga bisa dapatkan item skin secara gratis dengan mengklaim kode redeem.

Kode Redeem PUBG Mobile 16 November 2021, Kode Redeem Terbaru dengan Kuota Hadiah yang Besar!

Spesial hari ini, Selasa tanggal 16 November 2021 terdapat kode redeem PUBG Mobile terbaru. Akan banyak hadiah dengan kuota yang besar agar bisa kamu dapatkans secara gratis.

Secara berkala pihak PUBG Mobile memberikan kode redeem. Penggunaan kode redeem akan membuatmu mendapatkan item skin secara gratis.

Bahkan tak hanya item skin saja yang bisa kamu dapatkan lewat kode redeem. Hadiah lainnya yang bisa kamu peroleh dari kode redeem ialah kupon penawaran tertentu dan juga item mata uang yang berlaku, seperti gold, silver, dan lainnya.

Namun kode redeem tidaklah berlaku selamanya. Hal itu karena kuota hadiah dari sebuah kode redeem terbatas jumlahnya. Maka dari itu pemain harus bersaing untuk memperebutkan hadiah dari kode redeem tertentu.

Nah spesial hari ini terdapat kode redeem PUBG Mobile terbaru yang bisa kamu klaim untuk mendapatkan hadiah gratis. Terdapat 10 kode redeem yang akan kami berikan di tulisan ini, yaitu sebagai berikut.

  1. BTNHZBZSB5
  2. BTOUZGZTN9
  3. BTOUZHZGU4
  4. BTOTZDZGSS
  5. BTOTZEZ3Q4
  6. BTNIZBZ8QP
  7. BTOUZIZF83
  8. BTOUZJZ9G6
  9. BTOTZCZTR8
  10. BTNJZBZ4WS

Cara Menukarkan Kode Redeem PUBG Mobile

Untuk bisa menukarkan kode redeem PUBG Mobile kamu dapat mengunjungi website resmi Redemption Center dengan mengklik link di sini untuk mengaksesnya.

Di website tersebut kamu akan diminta untuk memasukkan ID akun PUBG Mobile kamu pada kolom Character ID. Tujuannya agar setelah kode redeem berhasil kamu klaim maka hadiahnya akan segera terkirim ke akun player sesuai dengan ID yang tertera itu.

Berikutnya masukkan kode redeem yang ingin kamu klaim di kolom Redemption code. Lalu masukkan pula kode verifikasi di kolom Verification code sesuai dengan kode yang nampak pada sebelah kolom.

Terakhir klik “Redeem” untuk mengklaim kode redeem tersebut. Jika berhasil maka hadiahnya akan segera terkirim ke akun player PUBG Mobile sesuai dengan ID yang kamu masukkan itu.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment