Kode Redeem PUBG Mobile untuk 25 Mei 2021, Buruan Tukar!

Hari ini, Selasa (25/05) pihak PUBG Mobile memberikan kode redeem untuk para pemain setianya. Seperti biasa kode redeem ini berisikan rewards item sesuai dengan musimnya.

Berikut ini kode redeem PUBG Mobile untuk 25 Mei 2021. Segera tukarkan kode redeem berikut hari ini juga untuk dapatkan rewards-nya!

PUBG Mobile Season 19 Traverse menghadirkan hasil kolaborasi dengan film Godzilla vs Kong. Mode Titan Strikes menghadirkan tiga titan yang muncul di 3 map yang berbeda.

Kehadiran para titan pun menghadirkan pula 2 Companion baru di game ini. Buddy Godzilla dan Buddy Kong telah tersedia untuk menemani petualanganmu di arena battle royale.

Baca juga: Toxic Gameplay PUBG Mobile yang Tidak Boleh Kalian Lakukan!

Selain itu beberapa item kosmetik mulai dari set outfit, skin senjata, dan lainnya bertemakan Godzilla, Kong, dan Mechagodzilla pun tersedia.

Kode Redeem PUBG Mobile untuk 25 Mei 2021, Buruan Tukar!

Dengan hadirnya berbagai fitur baru dan juga item kosmetik baru hasil kolaborasi, tentu para pemain tak ingin melewatkan untuk mengoleksi berbagai itemnya.

Untuk kamu yang masih menabung UC dan juga item untuk event, kamu bisa dapatkan jalan pintas dengan menggunakan kode redeem.

Hari ini, Selasa (25/05) pihak PUBG Mobile memberikan kode redeem untuk para pemain setianya. Seperti biasa kode redeem ini berisikan rewards item sesuai dengan musimnya.

Itu artinya kode redeem yang PUBG Mobile berikan hari ini berhadiah item-item menarik Season 19 Traverse.

Kamu bisa dapatkan item-item khas Godzilla vs Kong. Ataupun item khas RP 19. Atau juga mendapatkan item-item menarik lainnya.

 

Penawaran kode redeem tersebut PUBG Mobile berikan lewat akun Instagram PUBG MOBILE ID. Kurang lebih pukul 20:00 WIB lalu.

Sesuai dengan tautan di atas, berikut ini 3 kode redeem PUBG Mobile untuk 25 Mei 2021 yang bisa kamu tukarkan.

  1. MAY25PUBGMOBILE
  2. GODZILLAKONG
  3. MONSTERDETECTED

Dari ketiga kode redeem di atas, sangat jelas kodenya merujuk pada kehadiran para titan di game PUBG Mobile saat ini.

Segera masuk ke menu Redeem di game PUBG Mobile. Gunakan ketiga kode redeem tersebut untuk dpaatkan hadiah yang terbatas hari ini juga!

Baca juga: Setelan Godzilla dan Kong Membuatmu Menjadi Mini Titan di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai kode redeem PUBG Moblie untuk 25 Mei 2021, yakni hari ini. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment