PUBG Mobile dan B Duck Adakan Event Berhadiah Handphone, Ini Cara Daftarnya!

Menariknya kolaborasi PUBG Mobile dan B Duck menjadi spesial karena kolaborasi ini tak hanya menghadirkan event di game yang berhadiah item kosmetik khas B Duck saja.

Kolaborasi PUBG Mobile dan B Duck adakan event berhadiah handphone mengajak seluruh fans untuk mengikutinya. Berikut ini informasinya dan cara daftarnya.

Akhir musim lalu, PUBG Moblie kembali mengadakan kolaborasi, yakni dengan B Duck. Event dan juga item kosmetik khas event ini pun hadir menemani pemain hingga saat ini.

Baca juga: EVOS Microboy Bongkar Rahasia IGL PUBG Mobile Di Maestro Pro Class

PUBG Mobile dan B Duck Adakan Event Berhadiah Handphone

YoutTube/Rubicon Gaming

Event B Duck di game PUBG Mobile membuat seekor bebek raksasa khas B Duck hadir di dunia battle royale PUBG Mobile.

Bebek raksasa tersebut berenang memutari pulau utama. Para pemain pun bisa naik dan berlompat-lompat di badan bebek raksasa tersebut.

Selain itu kolaborasi ini juga menyediakan set outfit B Duck dan juga skin senjata B Duck seperti skin DP28 B Duck. Saat ini periode ketersediaannya masih berllangsung di game.

Menariknya kolaborasi PUBG Mobile dan B Duck menjadi spesial karena kolaborasi ini tak hanya menghadirkan event di game yang berhadiah item kosmetik khas B Duck saja.

Akan tetapi juga menghadirkan event di luar game. Kolaborasi PUBG Mobile dan B Duck adakan event berhadiah handphone Vivo V15 dan juga 7500 UC serta 50 B Duck Head + Suit.

 

Untuk kamu yang tertarik dan ingin ikutan event ini, berikut ini kami tautkan cara mendaftar event ini dari akun resmi PUBG MOBILE ID.

1. Poto diri kalian menggunakan mainan bebek kuning diatas kepalamu dan jika ada atribut bebek lainnya lebih bagus, seperti baju ataupun topi.
2. Tunjukkan karakter ingame kalian saat berfoto dengan jelas sehingga karaktermu dapat terlihat.
3. Gunakan Hashtag #PUBGMxBDUCK di deskripsi poto dan jangan lupa untuk mention @pubgmobile_id untuk posting di Instagram ataupun @PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL untuk posting di Facebook.
4. Setelah poto sudah siap, kalian bisa posting di feed / timeline IG atau Facebook kalian sendiri,
5. Jika kalian sudah melakukan post di feed / timeline kalian sendiri dan memenuhi persyaratan diatas, jangan lupa untuk komen di postingan ini dengan ketik, Done PUBG Mobile Indonesia, sertakan juga UID dan Nickname kamu di kolom komentar ya.
Contoh komen: Done PUBG Mobile Indonesia, UID: 12345678 Nickname: pejuangchicken
6. Bingung? kalian bisa lihat dari contoh yang sudah kami sediakan, tidak perlu sama dan bisa juga dibuat sekreatif mungkin.

Itulah langkah demi langkah yang harus kamu lakukan untuk bisa mengikuti event kolaborasi PUBG Mobile dan B Duck dengan hadiah utama berupa handphone Vivo V15.

Periode event kolaborasi ini berlangsung pada 15-28 Maret 2021. Jadi waktunya masih cukup panjang untuk kamu berpartisipasi dan menyiapkan foto terbaikmu.

Baca juga: Spesifikasi Minimum PUBG New State Game Grafis Ultra-realistis

Itulah informasi mengenai PUBG Mobile dan B Duck adakan event berhadiah handphone. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment